Dominion's End V1C4: I am Guan Weijun

388 27 6
                                    


Dominion's End V1C4: Saya Guan Weijun
oleh [PR] elkin | diposting di: Dominions End | 47
Dominion's End Volume 1: Bintang Hujan di Ujung Dunia

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Bab 4: Saya Guan Weijun - diterjemahkan oleh Elkin

Ketika aku membuka mata ku berikutnya, hanya ada satu pikiran dalam pikiran ku.

Jiang Shuyu bukan hanya anak muda yang sehat. Dia harus menjadi juara atletik. Tidak, mungkin dia pada dasarnya abadi?

Di dekat tempat tidur, Shujun menangis, sekali lagi menangis begitu keras sehingga tidak ada jejak gadis cantik yang tersisa. Namun satu-satunya pemikiran di benak ku adalah, betapa susahnya bagi Jiang Shuyu untuk mati? Ini tidak nyata!

Untuk memulai dengan, meskipun dia dalam keadaan koma setelah dipukul di kepala oleh ubin, dia mampu bertahan melalui momen penghakiman dengan tubuh yang sakit seperti itu. Selanjutnya, meskipun dia tidak punya waktu untuk pulih, dia bertarung dalam pertandingan hidup dan mati dengan perawat, pacar perawat, dan Lin-bó, menderita sepuluh luka tusukan ke bahu, dan hidup selama empat hari dengan keadaan yang terinfeksi. sebelum Lukanya akhirnya mendapat antibiotik.

Dan dia masih belum mati?

Dalam kehidupan ku sebelumnya, aku melihat ada orang yang sekarat dalam rentang beberapa hari hanya dari luka yang tidak disengaja di tangan mereka yang terinfeksi!

Sebelum aku sempat mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Shujun, dia berlari keluar seperti orang gila, berteriak, "Èrgē bangun! Èrgē bangun! "

Apa yang terjadi selanjutnya sangat mirip dengan hari pertamaku di dunia ini, di mana banyak orang bergegas masuk dan menatapku dengan mantap.

Jiang Shutian mengulurkan tangan, seolah-olah bermaksud menepuk bahuku, tetapi di tengah-tengah gerakan, dia menarik tangannya kembali sebelum dia benar-benar menepukku. Dugaan ku adalah bahwa dia khawatir jika dia bahkan menyentuh ku, bahu adik lelakinya mungkin akan hancur.

Aku juga baru menyadari bahwa tangan ku terlihat seperti batang yang keriput, dan sepertinya aku tidak bisa memukul lagi. Aku benar-benar harus merawat tubuh ini dengan lebih baik.

"Shuyu, kau sudah melakukannya dengan sangat baik." Hal pertama yang dilakukan Jiang Shutian adalah memuji ku, tetapi ekspresinya segera menjadi gelap saat dia memarahi ku, "Tapi kau terlalu memaksakan diri! Kau hampir- "

Dia berhenti di sana, tidak mau menyelesaikan kalimatnya.

Aku tersenyum kecil. Ada seribu hal yang ingin kukatakan, sampai pada titik di mana aku bisa benar-benar mengikuti kakak laki-lakiku dan adik perempuanku untuk menangis. Tapi aku benar-benar harus mengatakan sesuatu yang benar-benar merusak suasana.

"Dàgē, aku butuh kamar mandi ..."

Jiang Shutian mulai, dan kemudian tertawa terbahak-bahak. "Baiklah, Dàgē akan membawamu ke sana."

Aku menolak, tetapi tepat ketika aku hendak protes, aku menyerah. Dalam hal apapun, tidak ada cara aku dapat melakukan bisnis saya sendiri dalam kondisi ku saat ini, dan selain itu, memiliki orang lain selain Dàgē membawa ku ke kamar mandi tampaknya tidak lebih baik.

Dàgē menjemputku seperti membawa putri, menyebabkan sejuta perasaan yang bertentangan muncul di hatiku. Ketika aku menjadi wanita, aku tidak pernah mendapatkan perawatan semacam ini. Sebaliknya, hanya ketika aku berubah menjadi seorang pria, aku mendapatkan "princes carry" pertama ku. Ini lucu sekaligus tragis pada saat yang sama.

Ketika aku di toilet, aku menatap Jiang Shutian dengan lekat-lekat. Dia melihat ke arah ku dan bertanya dengan sikap bingung, "Apakah ada yang salah? Bukankah kamu membutuhkan toilet? "

Dominion's EndWhere stories live. Discover now