Dominion's End V3C4: Laboratorium, Bagian Dua

108 14 0
                                    

Dominion's End V3C4: Laboratorium, Bagian Dua
oleh [PR] elkin | diposting di: Dominions End | 34
Dominion's End Volume 3: Ice-Bound Splendor and Majesty

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Bab 4: Laboratorium, Bagian Dua - diterjemahkan oleh Elkin (proofread oleh Arcedemius & EvlNabiki; C / E diedit oleh lucathia)

Namun, saya hanya tinggal di tempat saya dan berkata, "Kedengarannya seperti jebakan. Ketika kalian melihat monster itu barusan, kamu menembakkan begitu banyak putaran dan masih belum bisa menjatuhkannya. Jadi apa yang akan dicapai oleh beberapa tembakan? Saya tidak bisa memikirkan alasan apa pun untuk melakukan hal itu selain untuk memancing kami di sana. "

Ketika dia mendengar itu, wajah letnan kedua menjadi gelap dan dia bertanya, "Lalu apa sekarang?"

Bagaimana mungkin saya mengetahuinya?! Guan Weijun paling banyak menyelinap ke pasar atau gudang. Dia tidak pernah membobol keamanan setinggi tempat ini. Ini adalah laboratorium rahasia yang penuh dengan eksperimen yang menyimpang. Jika ini terjadi dalam kehidupanku yang sebelumnya, aku lebih suka meletakkan peluru di kepalaku sendiri daripada datang ke tempat seperti ini. Ada jutaan cara untuk mati di sini.

Saya menatap Jiang Xiaotian. The Ice Emperor adalah orang yang paling berpengalaman dalam menerobos masuk ke tempat-tempat seperti ini.

Jiang Xiaotian tertawa kecil. "Saya ingin melihat seberapa jauh Anda bisa mendapatkannya. Apakah Anda melempar handuk begitu cepat? "

"Aku masih baru dalam hal ini." Aku tidak keberatan bertanya padanya. Tidak ada yang memalukan meminta bantuan Kaisar Es. Dalam kehidupan saya sebelumnya, lupakan tentang memeluk kaki Ice Emperor untuk meminta pertolongan, saya belum pernah melihat hide atau rambutnya kecuali dari jauh, jadi karena saya memiliki kesempatan untuk memeluk seluruh orang, saya harus memanfaatkannya sebaik mungkin. .

"Dilihat dari situasinya, sistem komputer tidak sepenuhnya turun. Kirim sebagian besar pasukan ke depan untuk mengintai, sementara kami menyelinap ke pusat kendali. Dari sana, kita harus memiliki akses ke sebagian besar umpan keamanan di laboratorium. "

Kemudian, Jiang Xiaotian menunjuk Blackie dan berkata, "Bawa orang ini bersamamu. Dia harus menjadi spesialis teknologi informasi, jadi Anda bisa membiarkannya menangani perbaikan apa pun. "

Semua orang menatap Jiang Xiaotian seperti mereka telah melihat hantu. Saya tidak dapat diganggu untuk membantu menutupinya lagi, jadi saya hanya berkata, "Jadi begitulah. Xiaotian saya tahu yang terbaik. Kalian terus maju, tapi jangan bergerak terlalu cepat, kalau tidak aku tidak akan bisa memberi tahu kalian tepat waktu jika kami menemukan sesuatu. "

Saya memberi isyarat pada Blackie dan berkata, "Ayolah, Blackie."

Tertegun, letnan kedua berseru, "Tunggu sebentar, bagaimana bisa kamu pergi begitu saja? Jika ada bahaya di depan ... "

"Jika ada bahaya di depan, kamu benar-benar membutuhkan aku untuk melindungi kalian?" Aku melotot dan membentak, "Apa-apaan ini, guys ?! Tiga puluh tentara tidak sebaik anak-anak, mahasiswa, dan satu tentara? Tenang dan jangan panik. Tak satu pun dari penyimpangan yang ada hanya bisa menepis tembakan dari tiga puluh senjata. Satu-satunya hal yang perlu Anda ketahui untuk menghadapinya adalah ini - meledakkan otak mereka dari jauh. Itu saja yang perlu Anda lakukan! "

Selesai dengan omelan saya, saya mengabaikan mereka, membalikkan punggung saya pada mereka, dan pergi. Bahkan jika Blackie tidak ikut denganku, itu tidak masalah. Saya akan menyelamatkan siapa saja yang saya bisa, dan jika saya tidak bisa, meninggalkannya tidak akan membuat saya merasa sedikit bersalah!

"A-aberrant?" Terdengar gumaman dari letnan kedua, dan baru setelah itu aku sadar aku secara tidak sengaja telah melupakan istilah itu. Apapun, bahkan jika mereka tahu, itu bukan masalah besar. Segera, kata ini akan menjadi biasa.

Dominion's EndWhere stories live. Discover now