Dominion's End V4C5: An Unexpected Encounter, Part Two

96 16 2
                                    

Dominion's End V4C5: Sebuah Pertemuan Tak Terduga, Bagian Dua
oleh [PR] Miaka_Mei |  diposting di: Dominions End |  13
«Dominion's End V4C5: Pertemuan Tak Terduga, Bagian Satu
Dominion's End Volume 4: Battle for Lan City

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Bab 5: Pertemuan yang Tidak Terduga, Bagian Dua — diterjemahkan oleh Miaka_Mei (mengoreksi oleh Arcedemius, Minthe & EvlNabiki; C / E diedit oleh lucathia)

Semua yang lain menatapnya, ekspresi mereka begitu bengkok sehingga aku bahkan tidak tega untuk melihat mereka. Saya menganggap bahwa di antara enam puluh orang ini, tua dan muda, pria dan wanita, ada di antara mereka yang lebih cocok dengan gelar "wanita lemah dan lembut" daripada dia.

Xiao Sha berbicara dengan tatapan mengeras, "Lebih dari setengah dari kalian adalah laki-laki."

"Di hadapan pahlawan besar sepertimu, masing-masing dari kita hanyalah seorang wanita!"

"..."

Hei hei, ketiga puluh pria itu di belakang Anda hampir menangis

Menyaksikan wajah yang familier di depanku ini tertawa begitu ceria, aku merasa sangat terganggu. Apakah aku benar-benar terlihat seperti ini di masa lalu?

Tidak, tidak, sama sekali tidak. Pada tahap awal kiamat, meskipun Xia Zhengu belum mulai menjalin hubungan santai dengan wanita lain, tetap berpegang teguh pada godaan, saya masih tidak bisa tertawa sama sekali. Saat itu, saya hanya ingat ketakutan dan dilanda panik secara teratur. Tertawa itu praktis tidak mungkin, karena saya harus mengendalikan keinginan untuk menangis hampir setiap saat.

Sekarang, Guan Weijun ada di sini, dan bahkan Ibu ada di sini, tetapi tidak ada tanda-tanda Xia Zhengu. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan Guan Weijun ini. Dan sisi yang berlawanan memiliki total enam puluh orang, jauh melebihi jumlah anggota Jiang Dominion. Ini terlalu berbahaya, tapi Mom ada di antara mereka ... Aku mengepalkan tangan.

"Shuyu, kemarilah." Xiao Sha menyeretku pergi. Saya dengan patuh mengikutinya ke samping, dan "ketaatan" ini dengan cepat diterapkan pada orang lain.

Seolah berkonsultasi dengan atasannya tentang apa yang harus dia lakukan selanjutnya, Xiao Sha bertanya, "Kamu benar-benar tertarik membawa mereka kembali begitu saja?"

Aku mengerutkan kening dan menggelengkan kepala. “Saya ingin melihat latar belakang mereka terlebih dahulu. Apakah Anda pikir ada sesuatu yang salah dengan Guan Weijun itu? "

"Wanita itu agak mencurigakan," Xiao Sha setuju. “Dia adalah wanita biasa pada pandangan pertama, tetapi sikapnya dan kapalan tipis di tangannya menunjukkan bahwa dia telah menjalani pelatihan. Tapi saya tidak tahu pelatihan apa yang telah dia lakukan. Profesinya mungkin tidak mengandalkan keterampilan bertarungnya. Dia tidak memiliki kewaspadaan seperti kita di mana kita selalu waspada terhadap orang-orang yang bersembunyi di sudut-sudut. Dia hanya seorang amatir. "

Mendengar apa yang dikatakan, saya merasa itu jauh dari baik. Guan Weijun ini bahkan telah menerima beberapa pelatihan! Apa yang pernah saya latih selama kehidupan masa lalu? Saya mungkin hanya berlatih kecepatan mengetik saya !

Xiao Sha berjalan selangkah lebih dekat, seolah-olah dia mengatakan kata-kata sayang, dan diam-diam mengingatkan saya, “Shuyu, mereka sedang mengawasi kita. Anda perlu memutuskan dengan cepat. "

Merajut alisku, aku berkata, “Kami akan mengikuti rencana awal untuk pergi ke pusat perbelanjaan. Mereka tinggal di Kota Lan dan bahkan memiliki wanita, jadi mereka pasti akan lebih jelas daripada Anda tentang lokasinya. Biarkan Guan Weijun yang memimpin, dan yang lain bisa membantu kami membawa barang-barang itu. ”

Dominion's EndWhere stories live. Discover now