Dominion's End V4C7: Duel Tingkat Dua, Bagian Satu

118 16 2
                                    

Dominion's End V4C7: Duel Tingkat Dua, Bagian Satu

oleh [PR] lucathia | diposting di: Dominions End |  11

Dominion's End Volume 4: Battle for Lan City

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)
Bab 7: Duel Tingkat Dua, Bagian Satu — diterjemahkan oleh Michimochi (mengoreksi oleh EvlNabiki & Lala Su; C / E diedit oleh lucathia)

(Micha: Aku lupa kalau novel ini update tiap akhir bulan kalo gk awal bulan gitu y sekitar tgl 31 kalo gk tgl 1 bln berikutnya😋)

Pada saat kami kembali ke penyimpanan mini, sudah sangat terlambat. Tidak perlu diskusi. Semua orang secara otomatis mengerti bahwa kami akan tinggal di sini malam ini. Gelap jelas bukan waktu terbaik bagi yang hidup untuk aktif.
Setelah kembali, Guan Weijun memastikan kesejahteraan semua orang. Dia kemudian pergi ke samping dengan Zhang Jing dan Tai Wen untuk diskusi pribadi. Topiknya mungkin distribusi kristal. Keduanya sepertinya tangan kanan dan kirinya. Saya tidak tahu bagaimana dia akan mendistribusikannya; ada lima kristal, jadi yang terbaik adalah memberikan semuanya kepada satu orang. Satu orang hampir tidak dapat merasakan efek apa pun dengan konsumsi sebagian. Tetapi pada akhirnya, distribusi itu sendiri selalu menjadi bagian yang sulit. Satu gerakan yang salah, dan hanya beberapa kristal bisa menghancurkan keharmonisan tim.
Aku mengerutkan alisku dan menyaksikan Guan Weijun. Dia menempatkan kristal di tangan Tai Wen. Saya tidak bisa benar-benar tahu dari sudut pandang saya, tetapi sepertinya itu adalah semua kristal ...
"Tolong jangan takut dengan Xiao Jun-ku."
Terkejut, aku menoleh ke belakang dan melihat Mom menatapku dengan gelisah. Dia bahkan dengan cemas menjelaskan, “Kamu mungkin melihat kekuatan Xiao Jun, kan? Dia sebenarnya gadis yang baik. Dia hanya ... sedikit tomboy dan belajar sedikit tinju. Saya tidak tahu bagaimana kekuatannya menjadi begitu kuat ... "
Aku melihat kembali bagaimana Guan Weijun bisa menggunakan tinjunya yang telanjang untuk menghancurkan otak menjadi bubur di seluruh lantai. Dan kekuatan sebesar ini bahkan sebelum dia memakan kristal apa pun! Tetapi bagi saya, pemandangan itu tidak mengerikan. Saya baru saja menemukannya disesalkan. Jika aku sekuat itu dalam kehidupanku yang terakhir, mungkin Mom tidak akan meninggal sedini mungkin pada tahap awal kiamat.
Saya tidak bisa dibandingkan dengannya. Tidak peduli siapa Guan Weijun ini, dia lebih kuat dari saya.
Saya tidak tahu mengapa, tetapi saya terus memikirkan fakta bahwa dia lebih kuat dari saya. Perasaan yang membuat jantungku berdegup kencang ke permukaan tanpa ada yang menahannya. Saya baru saja mengalami gelombang kekerasan ini ... Apa itu? Saya tidak bisa meletakkan jari saya pada jenis perasaan ini ... Bersalah? Malu?
“Xiao Jun telah menyelamatkan banyak orang di sepanjang jalan. Dia anak yang sangat baik. Dia jelas bukan orang jahat. Dia tidak akan pernah menyakiti siapa pun, hanya monster. Jangan takut padanya. A-Dan jangan sakiti dia. ”
Dia sangat gugup sehingga dia hampir menangis.
Tiba-tiba, ada perasaan masam di hati saya. Ibu di depan mataku masihlah Ibu. Dia tidak berubah, dari penampilan ke kepribadian. Hanya saja anak yang sangat dia cintai itu bukan aku lagi.
Saya tahu bahwa saya seharusnya tidak mengeluh. Saya telah kehilangan seorang ibu tetapi, hei, saya telah memperoleh Dàgē, Xiǎomèi, Paman, Bibi, dan bahkan seluruh Jiang Dominion. Saya cukup sukses, bukan? Tetapi bagaimana saya bisa menggunakan kuantitas untuk membandingkan sesuatu seperti ini?
"K-Kamu percaya padaku, kan? Xiao Jun benar-benar bukan orang jahat. ”Ibu menatapku dengan cemas. Jika saya mengucapkan kata tidak percaya, dia mungkin benar-benar menangis sambil memohon.
Saya tersenyum dan berkata, “Saya pikir dia hebat. Anda harus lebih kuat untuk bertahan hidup di dunia seperti ini. "
Setelah mendengar jawaban ini, Ibu akhirnya merasa lega. Dia bergumam, “Tepat. Menjadi kuat adalah hal yang baik ... "
Dia memandang Guan Weijun, tatapan anehnya berupa campuran kelegaan dan keengganan. Sikap ini terlalu akrab. Saya langsung mengingat wajah Dàgē, meskipun ada perbedaan jenis kelamin dan penampilan. Dia sering menggunakan ekspresi itu untuk menatapku juga.
Guan Weijun sedang berdebat dengan Tai Wen saat ini. Seperti yang saya pikirkan, dia benar-benar ingin memberikan semua kristal kepada Tai Wen. Seperti kata Mom, dia adalah orang yang baik, yang kuat dan memiliki keterampilan kepemimpinan yang baik. Selain itu, dia tidak membabi buta membiarkan Xia Zhengu menangkap matanya.
Ibu dengan cemas menyaksikan Guan Weijun dan Tai Wen bertengkar. Kami samar-samar bisa mengerti apa yang mereka katakan, seperti bagaimana kristal bisa membuat orang lebih kuat, bagaimana Tai Wen berpikir bahwa itu harus diberikan kepada Guan Weijun, dan bagaimana yang terakhir bersikeras meminta Tai Wen memakannya. Saya tidak tahu alasan pastinya, tetapi ini mungkin ada hubungannya dengan kemampuan mereka. Kemampuan Tai Wen mungkin sangat berguna.
Ibu menggerutu, “Untuk apa Tai Wen bersikeras tidak memakannya? Jangan bilang, dia benar-benar ingin membuat Xiao Jun lebih kuat dan membuatnya melindungi semua orang? Dia hanya seorang gadis ... ”Setelah mendengarkan mereka sebentar, dia berubah pikiran. "Kemudian lagi, Tai Wen benar. Xiao Jun selalu suka bergegas keluar di depan. Bagaimana dia bisa baik-baik saja jika dia tidak kuat? "
Melihat betapa konflik dan khawatirnya dia, aku tidak bisa menahan diri untuk berkata, “Begitu kamu keluar dari kota, itu tidak akan berbahaya lagi. Anda semua bisa kembali bersamaku. Orang-orang kami sangat kuat dan dapat melindungi Anda. "
Mama menatapku. Dia tidak membenarkan atau menolak untuk pergi. Dia hanya tersenyum hangat dan berkata, "Sangat menyenangkan bahwa ada orang yang melindungi Anda."
Dengan satu kalimat ini, air mata saya hampir menyembur keluar.
"Aku akan melindungimu. Kali ini, saya tidak akan pernah gagal lagi. "
Mom sepertinya tidak mendengarku dengan jelas. Dia bertanya dengan bingung, "Apa yang kamu katakan?"
"Tidak ada."
Aku menahan air mataku. Akhirnya, saya memutuskan untuk membawa orang-orang ini kembali. Aku tidak percaya bahwa ibu biasa, pemarah yang dipenuhi cinta keibuan ini akan membangkitkan semacam anak jahat, jahat. Bahkan jika jiwa di dalam dirinya adalah bajingan Xia Zhengu, dia akan dipelihara menjadi kekasih!
Pada saat ini, Guan Weijun mendengus, “Jika kamu tidak mau memakannya, maka aku akan membuangnya! Siapa pun yang mau memakannya akan memakannya! ”
Tanpa pilihan lain, Tai Wen hanya bisa dengan patuh mengambil kristal dan menelannya.
Menonton adegan ini, saya hanya bisa tersenyum pahit. Kuat dan benar, berapa banyak lagi yang bisa dia hancurkan?
Aku mengambil termos perak dan meraih tangan ibuku. Dia terkejut dan menatapku dengan heran. Saya menuangkan semua kristal ke tangannya. Tidak banyak. Lima tepatnya.
Ibu berkedip, agak kewalahan. Aku tersenyum padanya dan berkata, “Untukmu. Saya tidak membutuhkan ini. "
Dia membuka mulutnya dan sepertinya terlalu malu untuk mengambilnya. Tetapi ketika dia berbalik untuk melihat putrinya, dia tidak tahan untuk tidak mengambilnya. Akhirnya, dia berkata dengan malu-malu, "Terima kasih."
Saya tersenyum dan menganggukkan kepala. Saya menyaksikan ketika Ibu bergegas dan memberi Guan Weijun kristal. Tiga orang di sisi itu terkejut ketika mereka mendengarkan penjelasannya. Kemudian, mereka berbalik untuk menatapku.
Guan Weijun mengungkapkan senyum yang cerah. "Terima kasih! Saya tahu Anda hanya ingin bersikap sombong tetapi Anda sebenarnya adalah seorang softie besar. Kamu anak yang baik. ”
... Apakah sudah terlambat untuk mengambil kristal itu kembali?
Aku berbalik, wajahku tanpa ekspresi. Xiao Sha duduk bersandar di bagian paling luar dari gudang. Itu tempat yang bagus untuk berjaga-jaga. Kami tidak berniat memberikan pengawasan kepada warga sipil. Kita mungkin juga melewatkan pengorganisasian yang akan berjaga-jaga. Xiao Sha dan aku sudah cukup. Yang lain hanya perlu khawatir tentang makan dan tidur.
Xiao Sha melirikku. “Membuat keputusan untuk membawa mereka kembali?
Saya duduk dan bertanya tanpa menjawab, "Apa pendapat Anda tentang mereka?"
“Mungkin ada enam puluh orang, berkali-kali jumlah JDT, tetapi mereka hanya orang biasa. Kami adalah tentara bayaran. Kami memiliki senjata dan kemampuan. Mereka sama sekali bukan lawan kita, jadi jika kamu ingin membawa mereka kembali, itu tidak masalah. ”
Ya. Membawa mereka kembali bukan masalah. Bagaimana mendukung mereka adalah pertanyaan besar.
"Bisakah kamu membawa mereka sendiri?"
Xiao Sha melihat ke atas dengan kerutan di wajahnya.
Saya menjelaskan, “Saya ingin melihat kepompong raksasa. Dia di tengah maju ke tingkat tiga. Ini harusnya wilayahnya, jadi tidak ada banyak penyimpangan berkeliaran di sekitar sini. Sebelum masuk ke tahap transisi, ia akan mengusir atau memakan semua penyimpangan yang cukup kuat di daerah tersebut. Kita harus mengambil kesempatan untuk menyelesaikannya sekarang, atau kita tidak punya pilihan selain mengambil jalan memutar di sekitarnya untuk memasuki Kota Lan di masa depan. Kami tidak mampu mengambil tingkat tiga yang menyimpang. ”
Enam bulan memasuki kiamat dan dia sudah menjadi tingkat tiga yang menyimpang. Bahkan jika hal ini tidak bertahan sampai hari kiamat, dia pasti akan dominan untuk waktu yang lama. Jika kita membiarkannya berhasil naik ke tingkat tiga dan mendominasi daerah ini, dia akan menjadi rintangan paling menakutkan yang menghentikan kita dari menaklukkan Kota Lan.
Xiao Sha membuka mulutnya, tetapi aku memotongnya untuk berkata, “Bahkan jika aku tidak bisa menang, aku selalu bisa menemukan cara untuk melarikan diri. Tetapi jika saya harus menjaga seseorang, maka sulit untuk mengatakan apakah saya bisa melarikan diri. Jika Anda ingin ikut dengan saya, Anda harus setidaknya mencapai tingkat satu, tetapi Anda belum melewati ambang itu. "
Dia menggigit bibirnya, wajahnya menunjukkan keengganannya. Dia bertanya, "Bagaimana saya melatih untuk menjadi sekuat Anda?"
Saya teringat kembali pada pelatihan Ice Emperor. Saya tidak bisa menghilangkan rasa frustrasi yang saya rasakan, seperti saya sedang menghadap sesuatu, tetapi saya tidak bisa tahu apa itu.
"Shuyu?"
Saya memiliki seorang Ice Emperor yang telah menggertak saya dan membantu saya menaikkan tingkat saya, tetapi saya tidak bisa mengatakan ini dengan keras. Saya hanya bisa menjawab tanpa daya, “Saya mengalami kiamat selama sepuluh tahun dalam mimpi saya. Saya tahu bagaimana menggunakan kekuatan saya sejak awal. Sejak kiamat dimulai, saya hampir mati beberapa kali dan juga menemukan jalan dari Kota Zhongguan. Semua ini adalah pelatihan neraka yang tidak masuk akal. Itu wajar untuk menjadi sedikit lebih kuat. "
Xiao Sha terdiam beberapa saat sebelum berkata, "Kalau begitu, aku akan pergi ke kota sendirian di masa depan."
Aku menangis, tetapi ekspresi Xiao Sha sangat tenang. Tidak ada yang berubah pikiran. Dalam semua kejujuran, saya tidak memiliki hak untuk membuat keputusan ini baginya: untuk bertahan hidup dengan nyaman atau untuk berjuang antara hidup dan mati untuk menjadi lebih kuat.
Saya menarik napas dalam-dalam dan berkata, “Anda yang menentukan sendiri nanti. Jika saya belum kembali sebelum fajar, bantu saya mengambilnya kembali. Saya akan menyusul. Ingat ini saja. Tidak masalah jika ada yang meninggal, termasuk Guan Weijun. Hanya saja, ibu Guan Weijun tidak bisa mati! "
"Baiklah." Xiao Sha berkata dengan ringan, "Tapi jika aku tiba di pangkalan, dan kamu masih belum menyusulnya, bos pasti akan memasuki kota untuk menemukanmu."
Aku tahu. Junjun akan mengikuti tepat di belakangnya juga.
“Aku pasti akan menyusul. Tetapi sebelum saya melakukannya, jangan bertemu Shangguan Chenyang itu. Saya tidak percaya pria itu. Perubahannya terlalu besar. Psikologinya mungkin telah berubah juga. "
Seperti brainwight itu, yang pergi sejauh memakan orang. Tapi sekali lagi, orang ini terkait dengan Xiao Sha. Xiao Sha mungkin ingin membawanya pulang.
Tanpa diduga, Xiao Sha setuju dengan "mmhm" dan berkata, "Dia mungkin diusir dari keluarga Shangguan karena beberapa alasan lain. Bukan hanya karena penampilannya telah berubah terlalu banyak. Transformasinya unik, yang akan membuat keluarga Shangguan ingin mengurungnya daripada membiarkannya kabur. ”
Dia mengerutkan kening. “Keluarga Shangguan berada di bagian selatan Kota Lan. Mereka adalah potensi bahaya lain bagi kita. Ketika saya kembali, saya akan memberi tahu atasan segala sesuatu tentang keluarga Shangguan agar dia siap. "
Hubungan Anda dengan keluarga Anda benar-benar mengerikan. Jenis ekspresi "tidak-akan-menjadi-lebih baik-untuk-hanya-membunuh-seluruh-keluarga" ini terlalu dinilai X!
Xiao Sha melirik dan bertanya, "Bagaimana saya bisa menjelaskan kepada Guan Weijun mengapa Anda hilang?"
"Katakan apa saja, seperti 'Aku sangat takut sampai aku berlari pulang ke rumah' atau sesuatu." Itu adalah alasan yang sangat tidak meyakinkan. Meskipun saya ingin menyembunyikan kekuatan saya yang sebenarnya, dihadapkan dengan masalah tingkat tiga yang menyimpang, sesuatu seperti menyembunyikan kekuatan saya yang sebenarnya tidak lagi penting.
Aku bangkit dan membersihkan pantatku, bersiap untuk pergi. Jika saya bisa menyelesaikan ini sebelum fajar dan kembali, saya tidak perlu mencari alasan.
"Saya pergi."
Xiao Sha bersenandung di pengakuan, lalu bertanya dengan enggan, "Shuyu, seberapa kuat kamu sekarang?"
Aku terkekeh, lalu melepas sandal jepit, menjejalkannya ke tangannya, dan memunculkan bilah es di bawah kakiku. Saya tidak menjawab. Mengambil sepuluh dari Anda adalah sesederhana makan kristal. Hal semacam ini yang akan menumbangkan motivasi orang lain sebaiknya disimpan untuk diri saya sendiri, atau jika semua orang di Jiang Dominion mengeroyok saya, haruskah saya mengalahkan mereka semua? Bekukan mereka? Atau memukuli mereka, lalu membekukannya?
Dengan semburan kekuatan di bawah kakiku, aku tidak lagi menutupi kekuatanku. Saya memperbesar dalam sekejap. Jalanan gelap dengan cepat dilewati. Dengan setiap dorongan, aku meluncur setidaknya tiga puluh meter. Selanjutnya, saya memutar tubuh saya dan meluncur ke sisi dinding. Mengandalkan momentum untuk naik ke atas, saya mulai "memanjat" gedung. Meluncur, melompat, menempel erat, membalik — hanya dengan beberapa gerakan, aku telah naik ke puncak sebuah bangunan dua belas lantai.
Namun, saya masih merasa jelek. Jika Ice Emperor ada di sini, dia akan lebih kecewa. Dia selalu berkata bahwa meluncur akan cukup untuk membuatku bepergian ke setiap sudut dunia. Dengan kekakuan es dan kekuatan di belakang kaki, tempat apa yang tidak terjangkau? Paling-paling, tambahkan sedikit lompatan ...
Kaisar Es dengan susah payah mengajari saya daftar panjang hal. Tapi wanita kecil ini ... Ah, tidak, anak muda ini masih belum bisa mengelolanya! Sebelumnya, hasil terbaik adalah kehilangan seluruh energi saya setelah meluncur ke lantai lima, hampir jatuh ke tanah dengan “bang.” Untungnya, tangan saya meraih tenda tepat waktu. Keesokan harinya, pahaku terasa sangat sakit!
Ada beberapa penyimpangan di bagian atas gedung. Ketika mereka melihat segumpal daging segar ini, mereka dengan bersemangat melemparkan diri mereka satu per satu sampai saya menghancurkan kepala yang pertama. Mereka melebarkan mata mereka yang mirip suar, lalu segera melarikan diri ke segala arah, tapi sayangnya sudah terlambat. Pisau es ditembakkan secara eksplosif ...
Saya baru saja menerima enam puluh orang, jadi akumulasi kristal perlu ditanggapi dengan serius. Bahkan jika saya tidak membutuhkan kristal ini sendiri, kristal tak bertingkat ini masih akan bermanfaat bagi orang lain.
Labu perak terus-menerus bergemerincing dengan setiap kristal ditempatkan di dalam, sebuah simfoni untuk telinga. Saya benar-benar menyukai botol ini yang diberikan Jin Feng kepada saya. Ukurannya sempurna. Itu praktis dibuat untuk menyimpan kristal! Setelah ini, saya pasti harus menggunakan es untuk memperkuat labu, kalau tidak saya akan hancur jika pecah.
Berdiri di lantai atas, saya melihat ke arah yang ingin saya masuki dan melompat. Targetnya adalah bangunan selesai. Tentu saja, itu bukan jarak yang bisa dilompati. Aku bahkan tidak bisa menyentuh dinding gedung. Saya membuat lempengan es di udara dan menginjaknya. Lempengan itu jatuh seketika. Aku mengandalkan kekuatan pantulan itu dan mengambil lompatan lagi, tapi jaraknya masih belum cukup. Saya harus membuat karya lain; lagi-lagi, hampir sampai. Sekali lagi…
Pada akhirnya, ketika saya berada lima lantai dari ketinggian yang ingin saya capai, saya menabrak jendela kaca bangunan dengan wajah terpampang di kaca. Aku diam-diam bersumpah bahwa sebelum aku menyempurnakan gerakan ini, aku tidak akan menggunakannya di depan siapa pun.

Dominion's EndWhere stories live. Discover now