Dominion's End V4C9: Dalam Kehidupan Ini, Kami Keduanya Melakukan Pembengkakan,

93 10 0
                                    

Dominion's End V4C9: Dalam Kehidupan Ini, Kami Keduanya Melakukan Pembengkakan, Bagian Satu

oleh [PR] lucathia | diposting di: Dominions End |  0

«Dominion's End V4C8: Salah tempat

Dominion's End Volume 4: Battle for Lan City
N

ovel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)
Bab 9: Dalam Kehidupan Ini, Kita Keduanya Melakukan Pembengkakan - diterjemahkan oleh Michimochi (mengoreksi oleh EvlNabiki & Lala Su; C / E diedit oleh lucathia)
Setelah tidur selama dua hari penuh, saya tidak bisa lepas dari nasib sup ayam ku. Sebenarnya, sup itu tidak meninggalkan aftertaste di mulutku, jadi tidak terlalu sulit untuk menyelesaikannya.
Yah, sudah waktunya untuk menghadapi masalah tentang Guan Weijun. Mengabaikannya bukanlah cara untuk pergi. Saya tidak tahu apakah solusi yang saya pikir akan berhasil, dan saya ragu untuk melakukannya, tetapi ini juga satu-satunya cara saya bisa menebusnya dengan Guan Weijun.
Dengan perasaan bersalah, aku melihat ke bawah pada pola es di pergelangan tangan kiriku ... Hm? Apakah warnanya berubah lebih gelap? Meskipun tidak kembali ke tempat teduh aslinya, itu tidak samar seperti kemarin, seperti di ambang memudar.
Warna yang terus berubah ini membuat saya sangat gugup!
Lupakan. Ini tidak seharusnya menjadi milikku sejak awal. Saya memaksakan diri untuk berhenti memikirkan pola es dan berjalan keluar pintu untuk menemukan Guan Weijun, tetapi Junjun menghalangi saya tepat di luar pintu.
“Érge, kemana kamu pergi? Saya ingin pergi juga. "
Saya mengerutkan kening. Jika Junjun datang, hal-hal mungkin akan sedikit ... Tiba-tiba, aku dipukuli dengan serangan mata-anak anjing Junjun. Saya langsung menyerah. Saya bisa menghadapi kakak saya dengan keras, tetapi begitu saya berada di depan adik perempuan saya, tubuh saya akan berubah menjadi dempul.
Dalam hidup ini, saya seorang siscon terus menerus. Tidak ada pilihan lain, saya berkata, "Baik, tetapi Anda harus berjanji kepada saya bahwa apa pun yang saya lakukan, Anda tidak akan menyuarakan ketidaksetujuan."
Junjun menarik alisnya dan dengan sedih berkata, "Erge, apa yang kamu rencanakan sekarang?"
Eh, apakah saya memberikannya lagi? Apakah saya benar-benar sangat tidak berdaya melawan kekuatan adik perempuan saya?
“Ngomong-ngomong, jika kamu tidak berjanji padaku, aku tidak akan membawa kamu!” Aku memasang wajah kerasku yang terbaik.
Junjun mengangkat dua jari dan berkata, “Pertama, jangan pernah berpikir untuk meninggalkan rumah. Kedua, jangan pernah menyakiti diri sendiri. Saya tidak peduli apa lagi yang Anda lakukan. "
Biarkan saya berpikir: apakah ini dianggap merugikan diri saya sendiri?
"Érge?" Ekspresi Junjun berubah dari seorang gadis yang super imut menjadi seorang wanita naga bertaring.
Aku buru-buru berkata, “Baiklah, baiklah. Érge akan menjanjikan apa saja padamu! Ayo pergi sekarang. Aku akan menemukan Guan Weijun dan yang lainnya bersamanya. Dàge mengatakan kepada saya untuk bergegas dan memutuskan apakah akan membawa mereka atau membiarkan mereka pergi dengan cepat sehingga mereka dapat mencari makanan. Kalau tidak, mengusir mereka setelah semua makanan sudah habis akan terlalu kejam. ”
Junjun sangat ragu, namun dia tidak mengatakan apa-apa. Dia mengikuti diam-diam di belakangku dan bergumam, "Jika kamu terluka lagi, aku akan membuatmu minum sup ayam semua tiga kali setiap hari."
Tunggu sebentar. Jadi, Anda benar-benar tahu bahwa sup ayam hanyalah siksaan?
Saya terdiam membimbing adik perempuan yang secara bertahap menjadi licik sejak kiamat ... Kami menuruni tangga untuk menemukan ruang tamu ditempati dengan beberapa mesin jahit. Sepatu menutupi lantai. Gunung pakaian ditumpuk di sofa dan meja. Jelas, tentara bayaran tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan hal semacam ini.
“Junjun, ganti baju denganku nanti. Saya ingin membuat beberapa seragam untuk semua orang. "
Junjun bertanya dengan rasa ingin tahu, “Bukankah ini pakaian yang kamu bawa kembali? Pakaian ini sudah cantik, dan semua orang menyukainya. Zheng-shu bahkan mengambil beberapa mantel untuk dipakai. Apakah kita perlu mengubahnya? "
"Tentu saja," aku sungguh-sungguh berkata, "Kita harus menyesuaikan pakaian dengan gaya Jiang Dominion berseragam."
Lagi pula, kami tidak bisa keluar dan membiarkan musuh berseru, "Jadi mereka tim LV!" Merek-merek kelas atas itu akan mencuri semua kemegahan.
Junjun mengangguk dan tersenyum ketika dia berkata, "Tentu, kalau begitu, aku ingin satu dengan rok berlipit."
Saya sudah tahu itu. Saya mengangguk dan mengingatkannya, "Ingatlah untuk memakai celana pendek anak laki-laki di bawahnya."
Junjun tersipu dan berkata, “Aku tahu. Saya dimarahi karena secara tidak sengaja mengekspos pakaian dalam saya sebelumnya. ”
Siapa yang memanggilnya? Siapa yang mengintip? Aku akan membungkamnya!
“Dàge adalah orang yang memanggil saya untuk lebih berhati-hati. Èrge, tolong, jangan memasang tampang jelek seperti itu. ”
"…" Baik. Jika Dàge adalah orang yang mengintip, tidak ada salahnya dilakukan. Bisa dibilang dia sudah melihatnya sejak kita tumbuh dewasa. Bukan hanya pakaian dalam, tetapi bahkan bagian bawah yang telanjang saat mandi. Dia telah melihat semuanya, meskipun saat kami masih kecil.
Aku mengambil jaket dari tumpukan di atas meja dan mengenakannya, bersiap untuk pergi.
Junjun melihatnya dan mengerutkan kening. "Èrge, kamu kedinginan?"
Aku menggelengkan kepala. Ketika saya berjalan, saya menjelaskan, “Saya menyembunyikan kekuatan saya sekarang. Saya tidak bisa menunjukkan dengan tepat bahwa saya tidak merasa kedinginan. ”
Junjun segera berkata, "Kalau begitu, aku akan memakai mantel juga."
Saya segera menghentikannya. “Kamu tidak perlu menyembunyikan kekuatanmu. Dalam kiamat, semakin kuat semakin baik untuk anak perempuan; jika tidak, jika ada lecher dan Anda tidak memiliki kekuatan, Anda akan diganggu olehnya. "
Tiba-tiba dia sadar. Namun, tak lama setelah itu, dia merasa ada sesuatu yang tidak benar dan memprotes, “Tapi erge, kau sangat cantik. Jika Anda menyembunyikan kekuatan Anda, itu tidak akan ada gunanya bagimu juga. Orang-orang juga akan menggertakmu! ”
Saya menggelengkan kepala dan berkata, “Itu tidak akan terjadi. Selama Dàge cukup kuat, tidak akan ada orang yang berani menyentuh kita. Itu hanya akan menjadi pelecehan verbal paling banyak. Plus, saya bukan seorang gadis, jadi biarkan mereka berbicara. Tapi itu berbeda untukmu. Jika ada yang berani mengangkat satu jari atau membisikkan sepatah kata pun, Dàge dan aku akan menghancurkan orang dungu itu! Junjun, demi populasi manusia, Anda sebaiknya tidak menyembunyikan kekuatan Anda. Lebih baik jika Anda begitu kuat sehingga semua orang mengidolakan Anda sebagai dewi mereka. "
Junjun terkikik. "Baiklah, aku pasti akan menjadi sangat kuat!"
Saya puas. Dewi perang keluarga kami sudah dekat.
Saya berjalan melewati gerbang utama dan menyapa Yunqian dan Kain, yang mengawasi gerbang. Yunqian sudah mengenakan beberapa celana pendek yang telah diambilnya. Dengan betapa dingin dan dinginnya itu, mengenakan celana pendek ini membuatnya tampak sangat kuat. Di sampingnya, meskipun Kain tidak mendapatkan pakaian baru untuk dirinya sendiri, kaus lengan pendek yang dikenakannya membuatnya tampak sangat kuat juga.
Saya menyukai apa yang saya lihat. Catatan mental untuk diri sendiri, jangan membuat pakaian terlalu tebal ketika kita mulai menjahitnya nanti. Semakin terbuka, semakin baik. Tentu saja, saudara perempuan saya adalah pengecualian. Rok lipit sudah terlalu pendek. Tidak ada hal lain yang diizinkan!
"Shuyu," Yunqian memanggil kami. "Kemana kamu dan Junjun menuju?"
"Kami mencari sekelompok orang di luar sana," aku balas berteriak. "Akan kembali sebentar lagi."
Yunqian mengangguk dan berkata, "Sekarang saya bisa menjelaskan kepada bos bro-sis-con di mana pasangan saudara kandungnya pergi."

Dominion's EndWhere stories live. Discover now