Dominion's End V2C9: Jiang Xiaorong

143 21 1
                                    

Dominion's End V2C9: Jiang Xiaorong
oleh [PR] elkin | diposting di: Dominions End | 24
Dominion's End Volume 2: Aberrant City

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Bab 9: Jiang Xiaorong - diterjemahkan oleh Elkin (proofread oleh Arcedemius & EvlNabiki; C / E diedit oleh lucathia)

Saya keluar dari rumah dan membuang tumpukan suplai ke sepeda motor. Ketika saya melihat ke belakang saya melihat wajah kecil itu, yang telah terjebak dalam ekspresi suram untuk setengah hari yang lebih baik, memperhatikan saya dengan ekspresi suram.

"Shuyu, kamu berbohong padaku, bukan?" Tanpa menunggu aku untuk merespon, dia menganalisis apa yang aku katakan, "Bahkan dengan kemampuan penyembuhan, aku tidak akan menjadi seseorang yang dilindungi. Jika Anda mengatakan ini adalah bulan keempat ke dalam kiamat, senjata masih berguna, dan bahkan tanpa senjata, saya akan bisa bertarung dengan pisau. "

Saya menyeringai dan tertawa, "Tentu saja. Dàgē, kamu benar-benar percaya padaku? Jangan khawatir, bahkan ketika kemampuan Dàgē menyembuhkan, itu masih luar biasa. Ada beberapa kali ketika saya bertanya-tanya apakah kemampuan Anda benar-benar menyembuhkan. "

Dia terus menatapku, senyum samar melintasi wajahnya, dan dia berkomentar, "Aku lupa kau orang semacam ini. Saya hanya ingat Anda sangat protektif terhadap keluarga. "

Senyumku membeku. Apakah Anda mencurigai saya atau hanya mengenang? Jelaskan, Dàgē, aku benar-benar gugup sekarang!

Tetapi bahkan jika aku gugup, itu tidak pada tingkat yang sama seperti sebelumnya ketika aku lebih suka mati tercekik. Saya ingin hidup bersama dengan Dàgē, Xiaomèi, Paman, dan Bibi dalam kiamat. Saya Jiang Shuyu!

"Apakah Shujun baik-baik saja? Apakah dia sudah terbiasa dengan kiamat? "

Saya mengangguk, menjawab, "Semua orang bertahan dengan baik. Jika bukan karena kecelakaan kecil itu, kami mungkin masih di rumah, dengan ruang bawah tanah penuh persediaan, menembak penyihir dengan senjata, makan kristal, dan melatih kemampuan khusus kami. "

Jiang Xiaotian mulai mengajar saya dengan sungguh-sungguh, "Tidak ada yang salah dengan pergi, Shuyu. Anda harus ingat untuk tidak pernah hidup terlalu nyaman, karena itu akan membuat Anda menjadi lemah. Karena kemampuan diriku yang lain adalah penyembuhan, maka kamu harus bertanggung jawab untuk melindungi keluarga. "

Ini menurut saya agak aneh. Meskipun saya setuju bahwa saya perlu menjadi lebih kuat, saya merasa salah mendengar Dàgē menginginkan saya untuk bertanggung jawab melindungi keluarga kami. Anda harus tahu, bahkan jika kemampuan Dàgē adalah penyembuhan, dia masih mengambil jubah melindungi keluarga kami, dan bahkan bersikeras bahwa saya mendapatkan kehidupan cinta!

Dan tokoh di depanku adalah Kaisar Es, oke? Dengan dia di sini, aku akan beruntung jika aku tidak diturunkan ke peran sebagai mainan anak yang tidak berguna, tapi sekarang dia ingin aku bertanggung jawab untuk melindungi seluruh keluarga kita? Itu tidak terdengar seperti apa yang Dàgē katakan ... kecuali dia tidak lagi mampu melindungi saya.

"Dàgē, bisakah kamu masih kembali menjadi orang dewasa?"

Jiang Xiaotian mengangguk, berkata, "Jika saya memiliki cukup kristal."

Saya terdiam. Jika saya membaca di antara garis-garis dengan benar, itu berarti dia tidak memiliki cara untuk mengubah kembali tanpa cukup kristal. Dan mengingat bahwa kiamat baru saja dimulai, tidak mungkin ada cukup kristal untuk menyembuhkan Kaisar Es! Dia telah terluka begitu parah sehingga dia bahkan telah kembali menjadi seorang anak, jadi berapa tingkat kristal yang dibutuhkan?

"Kristal tier apa yang Anda butuhkan?"

Jiang Xiaotian menggelengkan kepalanya, tidak menanggapi. Diharapkan, karena tidak ada yang bisa kami lakukan tentang hal itu, jadi tidak ada gunanya mengejar masalah ini. Saya sebaiknya menjadi kuat sesegera mungkin; jika tidak, bagaimana saya bisa memburu orang yang tidak bersalah untuk menyelamatkan Kaisar Es? Hanya pikiran saya benar-benar mampu menyelamatkan Kaisar Es membuat darah saya mendidih dalam kegembiraan!

Dominion's EndWhere stories live. Discover now