Dominion's End V1Extra1: The Journey Home, Bagian Satu

216 23 3
                                    

Dominion's End V1Extra1: The Journey Home, Bagian Satu
oleh [PR] elkin | diposting di: Dominions End | 25
Dominion's End Volume 1: Bintang Hujan di Ujung Dunia

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Tambahan 1: Rumah Perjalanan, Bagian Satu - diterjemahkan oleh Elkin (proofread oleh Arcedemius, Erro, C / E yang diedit oleh Raylight, lucathia)

Duduk di kabin kelas satu yang luas di pesawat dan dilayani oleh seorang pramugari, Jiang Shutian menderita sakit kepala. Dia biasanya tidak duduk di kelas satu, meskipun dia mampu membelinya. Berada dalam lingkungan yang begitu mewah dan diperlakukan dengan sangat baik tidak cocok dengan dia atau anggota pasukannya, sampai pada titik yang terasa lebih buruk daripada berada di dalam kotoran dan kotoran di zona pertempuran.

Sayangnya, dia benar-benar tidak punya pilihan saat ini. Dia telah mencari setiap maskapai penerbangan, tetapi karena permintaannya sangat menit-menit terakhir, tidak ada kursi lain yang tersedia.

Jiang Shutian menatap ke luar jendela di langit biru dan awan putih dan benar-benar gagal melihat sesuatu yang luar biasa. Shuyu, bagaimanapun, mengatakan di telepon bahwa akan ada bencana mengerikan yang akan mencapai setiap sudut dunia. Meskipun dia tidak menggunakan kata yang tepat, Jiang Shutian bisa menebak apa artinya.

Kiamat?

"Kamu percaya padanya?"

Jiang Shutian berbalik untuk melihat Zheng Xing terus menatapnya.

Zheng Xing terus bertanya, "Hal-hal yang dibicarakan Shuyu. Bos, kamu benar-benar berpikir itu akan terjadi? "

"Saya harap tidak akan," jawab Jiang Shutian dengan tenang.

Dia telah menunda misi pada menit terakhir dan bahkan menjelaskan situasinya dengan jujur ​​kepada pasukannya. Meskipun dia bisa membuat alasan, seperti kondisi Shuyu yang memburuk, dia tidak ingin berbohong kepada saudara-saudaranya, yang telah bersamanya dengan kental dan langsing. Lebih penting lagi, ia tidak ingin saudara-saudaranya menghadapi bencana yang Shuyu bicarakan tanpa persiapan apa pun.

Tak satu pun dari pasukan yang percaya pada "bencana" Jiang Shuyu seharusnya, tetapi Jiang Shutian memerintahkan mereka untuk percaya pula. Dia membuat semua orang kembali ke rumah untuk keluarga mereka dan mempersiapkan segalanya. Hanya beberapa anggota pasukan yang tidak benar-benar memiliki tanggung jawab lain mengikutinya kembali ke Meisia.

Jika tidak ada yang terjadi, kredibilitasnya sebagai seorang pemimpin akan benar-benar hancur.

Namun demikian, Jiang Shutian lebih dari bersedia untuk reputasinya diinjak-injak ke tanah jika itu berarti Shuyu dan Shujun akan hidup dalam damai.

Zheng Xing berkata dengan serius, "Jadi Bos, kamu benar-benar percaya ini akan terjadi? Apakah kamu pernah mempertimbangkan daripada Shuyu mungkin sedikit gila setelah dipukul di kepala? "

Jiang Shutian terdiam sejenak, lalu berkata sederhana, "Aku percaya padanya."

Zheng Xing tersenyum masam dan menghentikan pertanyaannya.

Masih ada beberapa jam sebelum mendarat, jadi Jiang Shutian memutuskan untuk tidur sementara dia punya kesempatan. Untuk membuatnya kembali ke Meisia tepat waktu, dia begitu sibuk sehingga dia tidak punya waktu untuk beristirahat. Namun, dia tidak bisa tertidur. Perasaan buruk mengalir di dalam dirinya. Shuyu telah memberitahunya bahwa dia seharusnya tidak kembali jika dia tidak bisa pulang jam enam sore, tetapi yang terbaik yang bisa dia lakukan adalah mengambil penerbangan yang akan mendarat di Kota Zhongguan sekitar waktu itu.

Sesuatu akan terjadi setelah enam ...? Tidak, tenggat waktu pertama yang Shuyu telah katakan tadi tengah malam, jadi seharusnya masih ada waktu penyangga. Tapi apakah Shuyu teringat faktor waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkan obat dan senjata, serta perjalanan mobil dari kota ke rumah kita?

Dominion's EndWhere stories live. Discover now