Dominion's End V4C5: An Unexpected Encounter, Part One

103 17 0
                                    

Dominion's End V4C5: Sebuah Pertemuan Tak Terduga, Bagian Satu
oleh [PR] Miaka_Mei |  diposting di: Dominions End |  28
«Dominion's End V4C5: Pertemuan Tak Terduga, Bagian Satu (April Mop)
Dominion's End Volume 4: Battle for Lan City

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Bab 5: Pertemuan Tak Terduga, Bagian Satu — diterjemahkan oleh Miaka_Mei (mengoreksi oleh Arcedemius & Minthe; C / E diedit oleh lucathia)

“Kami akan berpisah untuk penyelamatan. Kumpulkan mereka di sini, tetapi hanya bawa yang pendiam dan taat. Tinggalkan mereka jika ada sedikit perlawanan. ”

Xiao Sha mengangguk.

“Kuncinya adalah jangan memaksakan diri terlalu keras. Jika ada sesuatu yang salah, prioritaskan keselamatan Anda sendiri terlebih dahulu. Jika Anda benar-benar tidak bisa pergi, maka panggillah nama saya, dan saya akan mencari tahu sesuatu. Saya sungguh-sungguh. ”

Saya tidak bisa menolak memberikan pesanan tiga kali. Saya khawatir Xiao Sha tidak akan membahayakan saya, sehingga ia bahkan tidak mau meminta bantuan dan akhirnya mengorbankan dirinya sendiri. Jika pengorbanan itu sepadan, maka biarlah. Tetapi saya benar-benar tidak ingin dia mati sia-sia ketika saya bisa menyelamatkannya, hanya karena beberapa keraguan yang tidak berguna.

Xiao Sha langsung setuju, tanpa tanda-tanda perjuangan atau keraguan. Dia sepertinya tidak bersikeras untuk tidak meminta bantuan dan menanggung beban sendirian.

Kehabisan waktu, saya segera menginstruksikan, "Anda akan menyelamatkan orang-orang yang berlari ke kiri dan ke kanan, memimpin mereka di sini, dan tidak pergi ke tempat lain. Saya akan menyelamatkan yang lain. "

Hanya dua orang yang berlari lurus ke depan, dan para pengejar mengejar mereka jauh lebih banyak jumlahnya. Namun, sebagian dari penyimpangan menjadi terganggu karena orang yang memanjat rumah itu tanpa henti membuang barang-barang untuk memancing penyimpangan, sehingga sekelompok orang belum ditangkap. Namun, mereka tidak mungkin bertahan lebih lama.

Pria panjat tebing itu tampaknya berada dalam bahaya paling besar. Para penyimpangan yang telah memilih untuk naik setelah dia memiliki keterampilan yang cukup, tetapi orang itu ternyata kuat. Dia benar-benar bisa memanjat satu bangunan demi satu, merangkak lalu melompat-lompat. Dia tidak terlihat sangat kuat, namun dia memiliki begitu banyak kekuatan. Dia mungkin memiliki kemampuan terkait tubuh yang diperkuat, atau sudah makan kristal evolusi ... Seseorang benar-benar akan mati jika aku terus membiarkan pikiranku mengembara!

Xiao Sha sudah melompat turun, langsung menuju ke dua orang terdekat. Melihat ini, saya mengikutinya dalam melompat turun, memutuskan untuk pertama menyelamatkan dua orang yang berlari lurus ke depan. Posisi mereka hanya sekitar lima meter dari kematian. Jika kita tidak pergi sekarang, maka kita tidak perlu pergi nanti.

Membentuk bilah es di telapak kakiku, aku meluncur di sepanjang dan ke atas sisi bangunan. Meluncur di atas pagar, dengan lancar meraih dan melompat dari ambang jendela, aku dengan cepat bergerak melewati sekelompok orang di bawah. Saya kemudian melompat ke jalan buntu yang kecil. Kedua sisi gang memiliki jendela yang cukup tinggi, dan mereka bahkan memiliki batang logam kokoh di atasnya.

Membuat belati es di tangan kiriku, aku menendang dinding dengan satu kaki, melompat dan memotong-motong batang logam jendela, menendang pergi dengan kaki yang lain, memecahkan jendela menjadi dua. Pada saat yang sama, suara langkah kaki kacau, panik mendekat. Aku meletakkan belati itu saat bergegas keluar dari gang dan melambaikan tanganku ke arah dua orang.

Mereka takut keluar dari akal mereka, dan salah satu dari mereka hampir jatuh. Melihat ini, penyimpangan di belakang mereka dengan cepat mengerahkan kakinya untuk menerkam ke depan. Aku mencabut lenganku dan melemparkan pisau ke arahnya, menghantam lutut yang menyimpang, dan dia jatuh ke tanah. Kedua orang itu tidak menoleh ke belakang untuk sesaat dan tidak memperhatikan apa yang sedang terjadi. Orang yang tidak jatuh terus berlari maju, dan yang lainnya yang jatuh dengan cepat bangkit untuk melarikan diri.

Dominion's EndWhere stories live. Discover now