Dominion's End V1C2: The Black Fog Unveils

325 32 0
                                    

Dominion's End V1C2: The Black Fog Meluncurkan
oleh [PR] elkin |  diposting di: Dominions End |  29
Dominion's End Volume 1: Bintang Hujan di Ujung Dunia

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Bab 2: The Black Fog Unveils - diterjemahkan oleh Elkin

Baru setelah semua persediaan ditumpuk ke ruang bawah tanah dan sisanya dilemparkan ke dapur, barulah aku merasa lebih tenang. Dengan persediaan ini, selama Jiang Shutian bisa kembali dan melindungi persediaan ini, keluarga ini akan mampu bertahan hidup.

Ketika kami kembali ke rumah, perawat itu sangat marah sehingga dia akan meledak. Tapi aku bersikeras memastikan semua persediaan telah diurus sebelum aku mau beristirahat, jadi wajahnya berubah menjadi harimau pemakan manusia saat dia bekerja dengan Lin-bó untuk memaksaku ke kamar mandi untuk membersihkan. Kemudian, dia memerintahkan ku untuk berbaring di tempat tidur agar dia bisa memeriksa berbagai statistik vital ku.

Saat aku berbaring di tempat tidur, aku sangat lelah hingga tidur sampai hari berikutnya. Saat aku bangun dan melihat jam, hari sudah lewat tengah hari.

Bangun, aku memanggil perawat dan Lin-bó untuk membawaku ke kamar mandi agar aku bisa melakukan bisnisku dan merapikannya.

Dihadapkan dengan tubuh pria yang tidak dikenal, aku masih cukup tenang untuk seorang wanita yang telah berubah menjadi seorang pria. Lagi pula, apa yang belum kulihat saat ini? Tetapi perawat itu ternyata sangat pemalu, mungkin karena dia masih muda, bahkan tidak tiga puluh pun menilai dari penampilannya. Aku, di sisi lain, memiliki tubuh anak muda yang baik. Tidak ada wanita di dunia ini yang tidak pernah berpikir untuk melahap seorang pria muda yang lezat!

Setelah mencuci, aku berencana untuk makan sedikit, lalu diakhiri dengan beberapa sup ayam lagi. Meskipun sudah agak terlambat untuk mulai menemberikan suplemen kembali ke tubuh ini untuk kesehatan ...

"Xiao Yu."

Aku mengangkat kepalaku. Itu Paman dan Bibi. Kemarin, Shujun mengatakan bahwa mereka pergi keluar untuk bertemu dengan seorang teman, dan pada saat kami kembali, mereka sudah tertidur. Kami bahkan secara khusus meminta transporter untuk menjalankan bisnis mereka secara diam-diam untuk menghindari membangunkan mereka.

"Selamat siang, Paman, Bibi."

Aku mengukur mereka berdua. Mereka tampak hanya empat puluh an atau lebih, dan Bibi sepertinya belum menginjak usia 40-an, tetapi mungkin mereka benar-benar pandai mempertahankan diri. Tidak mungkin mereka belum mencapai usia empat puluhan. Paman dan saudara laki-lakinya yang meninggal mungkin memiliki sedikit perbedaan usia.

Keduanya tampak sangat kutu buku, yang benar-benar berita buruk. Aku dengan tulus berharap bahwa Paman ini adalah seorang pria berotot, dan yang terbaik adalah dia telah melatih judo, taekwondo dan seni bela diri, dan sangat ahli dalam permainan pedang dan menembak atau sesuatu. Sayangnya, ketika mimpi ku Paman adalah pria yang cukup besar, kenyataannya adalah bahwa dia adalah kantong tulang yang kurus.

Bibi bertanya, bingung, “Xiao Yu, mengapa ada begitu banyak hal di dapur? Apakah Anda membeli semua itu? "

Aku mengangguk, menjawab, “Kemarin, aku pergi dengan Junjun untuk membeli beberapa barang. Aku tidak yakin apa yang terjadi pada ku kemarin sehingga membeli begitu banyak. ”Untungnya, mereka tidak melihat ruang bawah tanah. Jika tidak, mereka tidak akan percaya padaku bahkan jika aku mengatakan aku tidak akan menjadi gila.

Bibi meyakinkan saya dengan lembut, “Tidak masalah jika kau membeli banyak. Semua ini tidak tahan lama, jadi kita bisa menggunakannya perlahan-lahan. ”

“Akankah Paman dan Bibi pergi hari ini?” Jika iya, aku akan langsung pingsan di tempat dan memaksa mereka untuk tetap menjagaku.

"Tentu saja tidak," Bibi berkata sedikit meminta maaf, "Kemarin hanya karena teman baik kami yang belum lama kami temui pergi, jadi kami harus mengucapkan selamat tinggal. Kalau tidak, Paman dan aku tidak akan pernah pergi pada saat seperti ini. Aku masih harus memastikan kamu makan dengan benar! ”

Dominion's EndWhere stories live. Discover now