Dominion's End V4C4: Shangguan Family, Part one

100 15 0
                                    

Dominion's End Volume 4: Battle for Lan City

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Bab 4: Keluarga Shangguan, Bagian Satu - diterjemahkan oleh Chizuru (mengoreksi oleh Arcedemius; C / E diedit oleh Miaka_Mei, Taffygirl13, lucathia, & Elkin)

Shangguan?

Saya memandang Xiao Sha. Dia masih menjaga pengawalnya, tetapi dari ekspresinya, sepertinya dia benar-benar mengenali nama "Shangguan Chenyang." Karena kata "Shangguan" disebutkan, pihak lain mungkin mengenal Xiao Sha.

Xiao Sha berteriak, "Tunjukkan wajahmu!"

"Aku tidak bisa! Saya tidak tahu bagaimana saya menjadi seperti ini. Saya, saya tidak bisa kembali ke penampilan saya semula. Itu sebabnya saya diusir. Mereka pikir aku monster! "Bahu bayangan itu melorot saat dia bergumam," Aku belum berubah menjadi monster. Bukannya saya makan orang. Saya hanya, hanya ... "

Dia sepertinya tidak tahu "hanya" apa dia, meskipun saya tahu betul. Perubahan ini serupa dengan perubahan otak yang kami temui sebelumnya. Itu adalah evolusi fisik, dan yang penting pada saat itu. Dia bahkan tidak memiliki bentuk manusia lagi. Terlihat sangat mirip dengan orang yang menyimpang, akan sulit baginya untuk diterima oleh manusia.

Xiao Sha agak ragu. Kemudian, dia berbalik untuk menatapku.

Saya meraih lengan Xiao Sha dan dengan malu-malu bersembunyi di belakangnya ketika saya bertanya, "Chensha, apakah orang ini benar-benar seseorang yang Anda kenal?"

Xiao Sha mengangguk. "Ya, suaranya terdengar seperti dia."

"Ini benar-benar aku!" Shangguan Chenyang buru-buru berkata, "Tánggē, apakah kamu tidak mengenali adikmu?"

"Sepupumu?" Aku mengerutkan kening, berusaha keras untuk memainkan peran sebagai pacar kecil. Saya mendorongnya dengan tidak puas dan mengeluh, "Mengapa saya tidak mendengar Anda menyebut-nyebutnya sebelumnya? Anda tidak pernah memberi tahu saya apa-apa! "

Xiao Sha dengan acuh tak acuh berkata, "Saya punya lebih dari dua puluh sepupu yang lebih muda. Saya tidak terlalu dekat dengan mereka, jadi tidak ada yang perlu dibicarakan. "

"..." Itu keluarga yang sangat besar. Menyokong Anda bahwa Anda masih bisa mengenali suara ini milik sepupu asing.

Shangguan Chenyang menjawab, "Setidaknya kamu lebih akrab denganku daripada yang lain! Kami pernah bekerja di perusahaan yang sama sebelumnya, dan saya membantu menutupi Anda ketika Anda berhenti bekerja beberapa kali. Apakah Anda benar-benar melupakan saya? "

Ada ekspresi masam di wajah Xiao Sha. Dia tidak punya keinginan untuk menjawab, apakah dia ingat atau tidak.

Melewati pekerjaan? Aku melirik Xiao Sha. Orang ini adalah pekerja kantoran? Bos mana yang berpikiran luas seperti laut, untuk benar-benar merekrut orang yang begitu dingin dan pendiam?

"Mengapa kamu mengikuti saya?" Xiao Sha mengerutkan kening.

"Aku, aku hanya berkeliaran dan melihatmu secara kebetulan, jadi aku membuntutimu."

Xiao Sha dengan dingin mendengus. "Menyelinap tanpa menunjukkan wajahmu? Apakah Anda mencoba merampok saya? "

Bayangan itu diam begitu lama sehingga Xiao Sha bahkan mulai tumbuh waspada. Akhirnya, bayangan itu menjawab, "Saya tidak berani menunjukkan diri. Semua orang takut pada saya, dan saya diusir dari keluarga. "

Kali ini, giliran Xiao Sha yang terdiam. Siapa yang tahu apakah dia percaya kata-kata ini atau tidak?

Shangguan Chenyang tertawa pahit dan berkata, "Tánggē, ketika saya dalam bentuk ini, saya bisa merampok siapa saja dengan sukses, jadi mengapa saya secara khusus mencoba merampok Anda? Ini tidak seperti kita belum pernah bertarung sebelumnya. Kapan aku pernah mengalahkanmu? "

Dominion's EndWhere stories live. Discover now