Dominion's End V4C6: Kekuatan Brutal adalah Kehidupan

133 16 3
                                    

Dominion's End V4C6: Kekuatan Brutal adalah Kehidupan

oleh [PR] Miaka_Mei | diposting di: Dominions End | 7
Dominion's End Volume 4: Battle for Lan City
Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)
Bab 6: Kekuatan Brute adalah Kehidupan - diterjemahkan oleh Miaka_Mei (mengoreksi oleh EvlNabiki; C / E diedit oleh lucathia)
Pintu masuk pusat perbelanjaan tampak kosong, tetapi kaca jendela pajangan di kedua sisi hancur di lantai, dan bahkan barang-barang yang dipajang di dalam jendela telah jatuh ke segala arah. Jelas, ada sesuatu yang masuk.
Setelah melihat ini, Guan Weijun menoleh untuk melihat Xiao Sha dan bertanya, "Berapa banyak monster yang bisa kamu bunuh?"
Secara alami, Xiao Sha tidak akan mengekspos tangannya sejak awal. Dengan bijaksana dia berkata, "Kamu bicara dulu."
Guan Weijun mengambil napas dalam-dalam dan dengan cepat menjelaskan, "Tiga jika mereka tidak cepat. Satu atau dua jika mereka sedikit lebih cepat. Tetapi beberapa sangat kuat. Saya tidak begitu yakin tentang itu. "
Dia kemudian menunjuk ke Zhang Jing dan berkata, "Dia kebalikan dari saya. Dia bisa berurusan dengan dua monster cepat. Tetapi bagi mereka yang memiliki kulit tebal dan kekuatan tinggi, dia bahkan tidak akan bisa membunuh satu pun. Sedangkan sisanya, dua orang mungkin bisa mengatasinya.Tidak terbunuh segera, dan bisa menghabisi monster harus bergantung pada keberuntungan mereka. Dalam keadaan normal, itu. Jika ada perbedaan kekuatan dengan monster, hanya satu saja dari mereka yang bisa membuat kita berlari.Itu juga sering terjadi. "
Mereka cukup kuat. Saya sedikit terkejut. Guan Weijun ini benar-benar dapat menangani tiga penyimpangan? Pada fase kehidupan sebelumnya, saya masih berada di sela-sela, menggunakan pisau dapur yang diikat ke tongkat sapu seperti beberapa goreng kecil!
Xiao Sha mengangguk dan berkata dengan acuh tak acuh, "Aku bisa menangani enam monster normal, empat atau lima jika mereka sedikit lebih kuat. Tapi sulit untuk mengatakan yang lebih kuat. "
Saat kata-kata itu diucapkan, wajah semua orang berubah - seperti satu, mereka semua mengenakan ekspresi memuja seorang ahli yang hebat. Mereka hanya kekurangan "memanggil istri mereka untuk keluar dan melihat Tuhan."
Sebenarnya, Xiao Sha masih menyembunyikan kekuatan aslinya. Dugaan saya adalah bahwa ia harus dapat menangani delapan dengan nyaman.Jika dia tidak diharapkan untuk tidak terluka, dia mungkin bisa menangani selusin atau lebih.Meskipun dia belum mencapai tingkat satu, dia sudah cukup dekat. Kemampuan angin tak berbentuk dan tak berwarna benar-benar terlalu cocok untuk pertempuran.
Xiao Sha mempertahankan ekspresi dingin ketika dia menghadapi semua orang. "Kami sedang menuju. Aku akan bergabung dengan pertarungan, tetapi hanya dengan satu syarat. Sepuluh orang Anda harus membawa barang-barang yang saya inginkan. Dan apa pun itu, tidak ada keberatan. "
Ini adalah langkah yang sangat bagus.Bagaimanapun, hal-hal yang saya inginkan sebenarnya bukan kebutuhan hidup sehari-hari.Jika orang-orang ini menolak untuk bekerja sama, kami akan membuang banyak waktu jika mereka mulai membuat keributan di dalam.
Guan Weijun langsung mengangguk setuju, tanpa sedikit pun keraguan. Ini sangat bisa dimengerti.Tanpa Xiao Sha, lupakan mencari persediaan, lebih banyak dari mereka akan mati. Tidak akan aneh juga jika mereka semua binasa. Mereka harus puas bahwa mereka semua masih hidup dan bahkan punya barang untuk diambil.
"Ayo pergi!"
Xiao Sha memerintahkan dengan suara rendah dan memimpin untuk mengisi melalui jendela tampilan yang hancur. Guan Weijun dan yang lainnya mengikuti dari belakang. Saya memilih yang terakhir, untuk menghindari kehilangan anggota yang sembarangan.
Meskipun saya agak waspada terhadap kelompok orang ini dan Guan Weijun, sejauh ini, kesan saya tentang mereka cukup baik. Bagi orang biasa memiliki disiplin semacam ini benar-benar luar biasa. Saya memang merasa tidak nyaman tentang Guan Weijun karena itu, tetapi pada akhirnya, itu hanya kecurigaan. Seseorang yang berbakat membutuhkan perlindungan yang cermat. Bahkan jika kita tidak membuatnya bergabung dengan JDT, paling tidak, umat manusia akan memiliki tawar-menawar yang lain.
Sebuah suara samar menarik perhatian saya. Itu benar-benar terdengar seperti kepalan yang menghancurkan daging. Saya agak bingung. Xiao Sha tidak akan menggunakan tinjunya, karena kekuatannya tidak terlalu tinggi.
Aku buru-buru naik ke atas etalase. Di dalam, mereka sudah mulai berkelahi. Para penyimpangan menerkam tampak agak akrab. Masing-masing dari mereka tampak seperti mayat yang membusuk.Pada pandangan pertama, itu tampak seperti kiamat zombie!
Namun, dengan tampilan yang cermat, Anda akan memperhatikan bahwa mereka sebenarnya tidak membusuk. Mereka baru saja memerah dan berkerut daging yang mengalir dengan cairan, anggota tubuh bengkok, dan juga bau busuk. Tapi matanya sangat jernih, jelas bukan mata orang mati. Penyimpangan semacam ini secara terang-terangan dinamai "zombie" - penyimpangan yang umum.
Pada saat mereka berevolusi ke tingkat berikutnya, anggota tubuh mereka tidak akan lagi bengkok ini, dan daging mereka yang keriput akan membentuk lapisan kulit luar yang tebal dan keras. Cairan di seluruh tubuh mereka akan berevolusi menjadi lendir, membuat mereka licin dan sulit diserang, dan mereka juga cepat lari. Seiring dengan bau busuk mereka, mereka dianggap sangat menyimpang yang tidak disukai. Bahkan manusia yang berburu kristal evolusi tidak akan senang melihat penyimpangan semacam ini.
Tetapi bagi manusia pada tahap awal kiamat, terbukti bahwa jenis penyimpangan ini bukanlah pemandangan yang umum. Wajah mereka menjadi pucat karena ketakutan, dan para wanita dan beberapa pria muda tampaknya berada di ambang muntah.
Xiao Sha telah bergegas ke garis depan, menghalangi lima penyimpangan sendirian.Namun, penyimpangan tidak berkerumun di sekitarnya. Enam dari mereka menyerbu ke arah yang lain. Bahkan dengan Xiao Sha menembakkan angin yang tidak berbentuk, dia hanya berhasil menarik salah satu dari mereka untuk dirinya sendiri.
Dia melirik ke arahku, dan aku mengerjap sebagai respons, tetapi siapa yang tahu informasi apa yang telah aku kirimkan, ketika dia kembali untuk menghabisi keenam penyimpangan di sisinya, tidak lagi peduli pada lima penyimpangan yang bergegas. Sebenarnya, saya hanya bermain tidak bersalah, dan tidak setuju untuk membantu. Serius, bahkan tidak ada sedikit pun saling pengertian di antara kami.
Dengan enggan aku membentuk pisau-pisau es di dalam genggamanku, berhenti ketika aku berencana untuk mengirim mereka terbang ketika orang-orang ini berurusan dengan para penyimpangan, membiarkan mereka berpikir bahwa mereka telah membunuhnya sendiri.Sayangnya, mereka hanya berdiri kosong di sana, bahkan tidak bisa bergerak.
Saya telah melebih-lebihkan kelompok orang ini.Bahkan Zhang Jing telah menjadi pucat karena ketakutan. Apa yang terjadi dengan dapat menangani dua? Xiao Sha meremehkan kemampuannya, tetapi kalian benar-benar melebih-lebihkan kemampuanmu?
Karena kematian sudah dekat, aku tidak bisa terus menyembunyikan kemampuanku. Tepat ketika aku akan mengambil tindakan, sesosok tiba-tiba keluar.
"Potong lamunannya!"
Guan Weijun berteriak dengan marah dan dengan kasar menarik seorang wanita yang hampir saja menerkam. Setelah itu, tangan kanannya menabrak zombie, mengirimnya terbang. Setelah jatuh ke tanah, ia terus berguling-guling dengan pekikan yang menyedihkan. Aku terdiam setelah melihat lebih dekat. Mata benda itu muncul dari tinju dan tergantung di wajahnya, hampir jatuh.
Memalingkan kepalaku, aku melihat Guan Weijun mengulurkan tangannya untuk meraih ke kepala zombie lain, tidak berharap bahwa sekresi akan terlalu lengket dan menyebabkan tangannya tergelincir. Penyimpangan itu melompat ke arahnya dan membuka mulutnya, berniat untuk menggigit.
Setelah melihat ini, saya membentuk pisau menjadi jarum, menembak kelima sekaligus, secara terpisah menyerang siku dan perut yang menyimpang. Jarum es tipis dan kecil tidak memiliki banyak kemampuan untuk melukai, hanya mampu menghambat gerakan menyimpang, memungkinkan Guan Weijun cukup waktu untuk bereaksi.
Sekali lagi, dia mengulurkan tangan dan meraih ke kepala musuh. Tapi kali ini, dia langsung menusukkan jari-jarinya ke rongga mata, sehingga sekresi pun tidak berguna. Kemudian, tinjunya menampar wajahnya - satu pukulan, dua pukulan, tiga pukulan - akhirnya menghancurkan kepalanya menjadi bubur. Materi otak putih bercampur daging dan darah menyembur ke seluruh tanah.
Sekarang, saya akhirnya mengerti bagaimana dia meyakinkan massa. Itu mungkin- "Tidak yakin?Kalau begitu, ayo lawan aku! "
Zombie lain menerkam. Dia berbalik dan menggenggam kepalanya dengan satu tangan, sambil meninju dengan tangan lainnya, hanya perlu beberapa pukulan untuk membuka kepalanya.Sayangnya, zombie yang tersisa tidak lagi secara sukarela menyerahkan diri, sangat hati-hati berusaha untuk menyerang dari kejauhan, atau hanya mengganti target.
Ini tampaknya menjadi masalah yang cukup sulit bagi Guan Weijun, karena dia bisa dengan mudah menghancurkan kepala musuh, tetapi masalahnya adalah dia tidak bisa lagi memegang kepala mana pun. Tidak heran dia mengatakan dia hanya bisa menangani satu atau dua dari penyimpangan cepat. Sebenarnya, dia memiliki banyak kekuatan yang tidak digunakan tetapi tidak memiliki kemampuan tempur untuk mendukungnya."Menangkap" jauh lebih sulit daripada "menghancurkan."
Untuk dapat menghancurkan kepala yang menyimpang sementara tidak bersenjata tidak mungkin bahkan untuk Xiao Sha, oke? Tidak diragukan lagi ini adalah kekuatan kekuatan, bukan kekuatan pandangan jauh. Bahkan kemampuannya tidak sama! "Guan Weijun" ini sebenarnya bukan aku.
Lalu, siapa dia?
Xiao Sha memotong kepala di bagian depan, sementara Guan Weijun menghancurkan kepala di belakang. Adegan yang mengerikan ini akhirnya membangunkan semua orang. Zhang Jing menekuk kedua kakinya dan dengan paksa melompat, seperti kangguru melompat di semua tempat. Zombi pada tahap ini tidak bisa bergerak sangat cepat, jadi mereka tidak bisa menangkapnya sama sekali.
Kadang-kadang, Zhang Jing akan melompat ke sisi zombie, membuat irisan sebelum bisa bereaksi.Namun, itu tidak terlalu efektif. Meskipun zombie saat ini belum berevolusi untuk membentuk kulit luar yang sebenarnya, potongan sederhana tidak cukup untuk menghabisi mereka. Dibandingkan dengan Xiao Sha yang mengakhiri hidup dengan setiap irisan, Zhang Jing hanya memperlakukan zombie dengan gua sha. 2 Luka hanya menghasilkan tanda merah, tetapi tidak menghasilkan darah.
Namun demikian, dia setidaknya mampu mengulur waktu. Ketika orang lain dalam bahaya, dia lewat dan menarik perhatian zombie, lalu berusaha keras untuk menghabisi musuh. Tapi, dia kebanyakan menunggu Guan Weijun untuk memilah targetnya sendiri dan kemudian datang untuk membuka kepala.
Lebih dari dua puluh orang mengulur waktu dengan monster mereka, menunggu Guan Weijun datang mengambil kepala mereka. Saya sangat terkesan!
Melihat mereka baik-baik saja, saya menoleh ke arah Xiao Sha. Namun, saya hanya pada waktunya untuk melihatnya menjatuhkan zombie dengan tendangan dan menikam dengan belati. Kemudian, bahkan tanpa memalingkan kepalanya, dia mengirim bilah angin, menyerang zombie terakhir langsung di wajah, memotong bagian kanan kepalanya. Karena kepalanya tidak sepenuhnya hancur, zombie tidak langsung mati, tetapi malah jatuh ke tanah dengan pantatnya, terpelintir dan bengkok saat berjuang untuk naik kembali. Tapi segera setelah itu, dia dihancurkan oleh pedang angin Xiao Sha.
Dia baru saja akan menikamnya dengan belati, dan baru saja berubah untuk menyerang dengan bilah angin setelah aku memelototinya. Tampaknya untuk mengubah kebiasaan bertarung tentara bayaran ini, Anda bahkan tidak bisa meninggalkan mereka dengan pisau utilitas.
Setelah menyelesaikan enam zombie, Xiao Sha menyerbu dan menghabisi kedua sisa makanan itu.Kali ini, dia patuh menggunakan bilah angin untuk menghadapi zombie. Dua bilah angin melesat dan memotong wajah masing-masing yang menyimpang pada saat yang sama. Kontrolnya cukup bagus, tetapi menembakkan dua bilah pada saat yang sama tampaknya telah melemahkan kekuatan mereka. Kedua zombie itu tidak langsung terbunuh, tetapi hanya kehilangan setengah dari kepala mereka. Mereka bergerak-gerak di tanah, menunggu Xiao Sha memotong mereka.
Penyerang menutupi tanah. Meskipun tidak ada yang tingkat, masih terlalu boros untuk hanya meninggalkan kristal. Namun, saya tidak ingin menggali kristal tepat di depan kelompok orang ini.Saya masih ingin mencari tahu apakah mereka tahu tentang keberadaan kristal atau tidak.
"Kamu sangat kuat!" Mata Guan Weijun bersinar, wajahnya dipenuhi dengan ibadah sementara dia menatap Xiao Sha.
Xiao Sha secara refleks menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak cukup kuat sama sekali. Orang yang lebih kuat adalah ... "Dia berhenti, dengan kaku menolak untuk tidak menatapku, dan berkata," Ada banyak. "
Semua orang tidak percaya tetapi tidak berani membantah kata-kata Xiao Sha. Hanya Guan Weijun yang berbicara dengan senyum bodoh, "Penyumbang besar benar-benar terlalu rendah hati, meskipun penampilan Anda tidak menunjukkan bahwa Anda seorang pria yang rendah hati!"
Apakah ini pujian? Lihatlah ke sisi Anda. Temanmu hampir menangis!
Xiao Sha tidak repot-repot memperdebatkan kata-katanya. Dia hanya melihat tangan Guan Weijun.Otak putih penting, darah merah, dan bau busuk - rasanya seperti sepasang tangan iblis pembunuh.
"Aku juga tidak tahu ada apa dengan ini. Saya baru saja berakhir dengan banyak kekuatan. "Guan Weijun mengayunkan tangannya sambil terus terang menjelaskan," Zhang Jing sangat pandai melompat. Yang lain memiliki banyak kemampuan kecil, tetapi mereka semua tidak berguna. "
"Orang lain" yang tidak berguna diam-diam meneteskan air mata.
Bagaimana dengan kemampuan Tai Wen itu? Saya menatap Guan Weijun. Orang ini sebenarnya punya sedikit otak padanya dan tidak berubah menjadi sis besar konyol seperti yang terlihat.
Xiao Sha hanya berkata, "Aku bisa menggunakan angin untuk memotong benda."
Guan Weijun kemungkinan besar sudah menebaknya. Mengangguk-angguk, dia bertanya sambil merasa bingung, "Tapi kekuatanmu jelas jauh lebih kuat dari kita. Apakah ada cara untuk memperkuat kekuatan seseorang? "
Wajahku berkedut. Tunggu sebentar, Anda sebenarnya belum makan kristal? Anda memiliki begitu banyak kekuatan tanpa memakan kristal apa pun? Saya lebih suka percaya bahwa Anda berbohong!
Xiao Sha dengan acuh tak acuh meliriknya. Dia tidak mengatakan apa-apa, juga tidak pergi menggali kristal.
Guan Weijun menggosok hidungnya dan berkata, "Ayo pergi ke supermarket dan ambil beberapa barang!"
"Xiao Sha, aku ingin pergi ke lantai dua." Aku menarik lengan baju Xiao Sha.
Guan Weijun bertanya dengan ragu, "Apakah ada sesuatu di lantai dua untuk diambil? Bukankah supermarket di lantai dasar? "
Anda bahkan tidak tahu apa yang ada di lantai dua?Sebagai seorang wanita, bahkan jika Anda tidak bisa pergi dari toko-toko lantai bawah tanah, sampai ke lantai paling atas pusat perbelanjaan, Anda setidaknya harus tahu bahwa lantai pertama menjual produk kosmetik, lantai dua menjual premium dan barang berkualitas, dan lantai tiga dan atas menjual pakaian!
Saya secara alami berkata, "Ini adalah departemen barang berkualitas. Ada pakaian yang saya sukai yang saya tidak mampu beli di masa lalu, tetapi sekarang bisa diambil secara gratis, jelas mengambil itu adalah suatu keharusan. "
Semua orang menatapku dengan heran. Bahkan Guan Weijun yang santai tampaknya terkejut. Tapi karena alasan yang tidak diketahui, dia menatapku dengan curiga setelah mengguncang dirinya karena keterkejutannya. Apa yang Anda curigai?Apakah dia melihat melalui tindakan "lemah dan cantik"?
"Percepat! Saya punya banyak hal yang ingin saya ambil. Saya ingin jaket, pakaian, dan celana! "
Saya bersembunyi di belakang Xiao Sha, dan bertindak dengan saksama, sombong, dan tidak masuk akal. Terbukti, kali ini, akting saya lolos inspeksi. Ekspresi tidak ada yang tampak menyenangkan, tetapi tidak ada yang berani berbicara karena pertimbangan mereka terhadap Xiao Sha.
Xiao Sha dengan dingin berkata, "Kamu bisa memilih untuk ikut denganku dulu, lalu pergi ke supermarket di lantai bawah. Atau sepuluh orang dapat mengikuti saya, sedangkan sisanya dapat pergi ke supermarket sendiri. "
Wajah semua orang menjadi gelap.
Guan Weijun menatap Xiao Sha, lalu menatapku.Dia segera dan dengan tegas berkata, "Ke mana pun dermawan kita ingin pergi, kita pasti akan mengikuti!"
Kurang ajar, tidak terpelajar, mau menyelamatkan teman dan melindungi yang tua dan lemah, dan bahkan secara tak terduga pandai beradaptasi dengan keadaan. Jika orang ini bukan Guan Weijun, tetapi hanya orang yang tidak relevan, saya sudah lama memutuskan untuk membawanya kembali ke Jiang Dominion tanpa pertimbangan lebih lanjut.
Kami menuju ke lantai dua. Tidak ada penyimpangan. Itu kosong dan sunyi, dengan sedikit kerusakan. Setelah memikirkannya, itu cukup logis, karena lantai pertama dan kedua terlalu dekat satu sama lain. Anda hampir bisa melihat seluruh lantai satu dari lantai dua. Bahkan penyimpangan yang paling tidak berotak tidak akan membiarkan kelompok penyimpangan lain berlama-lama di tanah di atas kepalanya. Lagipula, merasakan kelaparan yang ekstrem namun tidak dapat menemukan daging yang tidak terpecahkan, makanan orang yang menyimpang akan secara alami menjadi orang yang menyimpang. Mereka akan memakan yang berbeda terlebih dahulu.Tanpa pilihan lain, maka makan jenis mereka sendiri cukup layak.
Setelah melihat sekeliling lantai dua, saya segera menemukan tujuan utama saya. Di masa lalu, saya hampir mengepalkan gigi dan membeli jaket untuk Xia Zhengu dengan gaji dua bulan. Untung saya belum membelinya. Kalau tidak, saya akan menampar wajah saya sampai ke titik bahwa gigi saya akan rontok.
Bergegas ke toko mewah, aku melambaikan tanganku seperti orang kaya baru dan berkata, "Aku akan mengambil semuanya!"
Wajah semua orang semakin gelap.
Itu adalah deretan panjang, penahan angin bergaya militer. Harga yang ditandai pada mereka memiliki banyak angka nol. Pada tahap awal kiamat, windbreaker ini bebas untuk diambil; namun, itu adalah barang yang tidak diinginkan siapa pun.Musim dingin dalam kiamat terlalu dingin. Jadi semakin tebal jasnya, semakin tinggi permintaannya. Windbreakers, pakaian musim gugur jenis ini, adalah sesuatu yang tidak ada yang peduli.
Hanya setelah dua tahun orang akan mulai mencari pakaian ini. Setelah menemukan fungsi kristal, orang yang makan banyak kristal secara bertahap akan menjadi tidak takut akan dingin. Pada saat itu, tidak akan ada sejumlah kecil orang yang memakai windbreaker. Beberapa ahli, sementara ada yang berpura-pura menjadi ahli.
Itu adalah waktu yang tepat bagi anggota JDT untuk mengenakan ini. Jaket bergaya militer terlihat keren dan tampan. Selama kita sedikit memodifikasinya dan menambahkan lambang pasukan JDT yang serasi, maka pasukan kita yang tak terkalahkan akan memiliki seragam yang serasi! Mereka mungkin badut di dalam, tetapi setidaknya di luar, mereka akan terlihat cukup mengesankan untuk menakuti orang sampai mati!
"Apakah Anda yakin benar-benar menginginkan ini?" Wajah Guan Weijun kembali diselimuti keraguan. "Tidakkah kamu merasa kedinginan mengenakan ini? Saat ini, ingin tampil cantik tidak hanya berakhir dengan mendapatkan hidung berlarian. Itu bisa berarti mati kedinginan! "
Aku terdiam, lalu berargumen tanpa alasan, "Itu bisa dipakai saat hangat!"
"Mengapa kamu begitu yakin bahwa cuaca akan menjadi hangat?" Dia bertanya dengan keraguan yang semakin meningkat. "Musim dingin tahun ini terlalu dingin. Tai Wen terus mengoceh tentang bagaimana sesuatu mencurigakan. Dia benar-benar khawatir bahwa cuaca akan terus semakin dingin dan tidak akan menghangat dalam waktu dekat. Mungkin karena 'zaman es mini'. Saya tidak terlalu memahaminya, tetapi aneh bahwa ini menjadi sangat dingin. "
Aku tidak bisa terus bertindak jika kamu terus melihat melalui saya! Saya berpura-pura kaget dan tidak percaya, dan membentak, "Bagaimana bisa terus semakin dingin? Pasti akan menjadi lebih hangat! Jangan bicara omong kosong. "
Yang lain dengan keras menekan ketidakpuasan di mata mereka. Tapi mereka semua hanyalah anak muda, yang kemampuan aktingnya di bawah standar, sehingga ketidakbahagiaan bisa lebih atau kurang terlihat. Hanya Guan Weijun yang berbeda.Dia hanya menatapku, seolah mengamati kualitas suatu komoditas. Dia tiba-tiba tersenyum, dan berkata, "Saya dengan rendah hati menerima kata-kata terberkatmu dan berharap itu menjadi kenyataan. Ini akan menjadi lebih hangat! "
Saya benar-benar tidak dapat memahami cara berpikir wanita ini ...
"Baiklah. Baiklah. Ayo ambil pakaiannya. "Melihat semua orang sangat lambat dan tidak mau, Guan Weijun memutar matanya ke arah mereka dan mendesak," Kami sudah berjanji bahwa sepuluh orang akan membawa barang-barangnya. Terserah dia untuk mengambil apa pun yang dia inginkan.Bahkan tidak akan menjadi milik kita. Bergerak cepat, atau Anda meminta pemukulan? Ingin terbang dan terjebak ke dinding? "

Dominion's EndWhere stories live. Discover now