Dominion's End V1C6: Mengubah Es menjadi Senjata

276 29 1
                                    

Dominion's End V1C6: Mengubah Es menjadi Senjata
oleh [PR] elkin | diposting di: Dominions End | 46
Dominion's End Volume 1: Bintang Hujan di Ujung Dunia

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Bab 6: Mengubah Es menjadi Senjata - diterjemahkan oleh Elkin

Hal pertama yang aku lakukan ketika aku sampai di rumah adalah pergi ke ruang bawah tanah untuk mengambil pisau yang sebelumnya telah kami beli. Semua sepuluh pisau masih ada di sana, mungkin karena Dàgē dan gengnya tidak tertarik dengan jenis yang jelek yang bi dibeli dari sebuah toko serba ada. Aku juga mengambil peralatan medis dan tumpukan besar barang kering sebelum kembali ke kamar ku.

Kamarku berantakan total, dan ranjang rumah sakit masih berada di kamar Shujun. Meskipun demikian, masih ada tempat tidur single yang aslinya ada di ruangan ini, hanya saja itu telah didorong ke satu sisi untuk memberi tempat bagi ranjang rumah sakit.

Aku menghabiskan sebagian dari setengah hari untuk merapikan ruangan. Bahkan setelah melakukannya, aku tidak merasa sangat lelah. Tubuh ku saat ini seperti yang diharapkan, menjadi lebih baik. Aku tidak makan begitu banyak kristal evolusi tanpa hasil. Meskipun aku hanya terlihat sedikit lebih baik daripada boneka kertas, aku hampir memulihkan sebagian besar dari kekuatan penuh ku.

Tepat ketika aku hendak tidur setelah menyeka diri, aku mendengar ketukan di pintu. Terkejut, aku secara refleks menyambar sebilah pisau.

"Èrgē, ini Shujun."

Aku membeku dan bertanya, "Ada apa? Aku akan tidur. "

"O-oh, kalau begitu aku tidak akan menjagamu. Selamat malam."

Aku tiba-tiba diterpa gelombang kekecewaan yang hebat - apakah aku berharap Shujun akan datang? Aku terdiam sesaat sebelum mengingat bahwa aku perlu merespons. "Malam," aku berseru, tetapi aku tidak tahu apakah dia sudah pergi.

Aku diam-diam menetap di lantai. Kegiatan ku sangat rahasia dan seharusnya tidak memperingatkan siapa pun. Jika Dàgē tahu, sangat mungkin Shujun adalah orang yang memberitahunya.

Aku merasa berkonflik, tetapi sekali lagi, aku harus mengakui terlalu banyak memikirkan diri ku sendiri. Shutian dan Shujun adalah saudara kandung yang nyata, sedangkan aku tidak bisa dibandingkan, tidak lebih dari pencuri tubuh yang palsu. Aku cukup beruntung karena aku belum ditembak mati, jadi mengapa aku pikir aku berada di posisi untuk menahan diri melawan mereka?

Memberikan tawa malu pada kebodohanku, aku berdiri dan menyingkirkan peralatan medis, lalu menyembunyikan pisau di berbagai bagian ruangan. Setelah itu, aku mengunci pintu. Meskipun seseorang memiliki kunci di luar sana, hanya suara kunci yang berputar akan cukup untuk membangunkan ku.

Jika aku hanya bisa mengembalikan setengah kekuatan dan kewaspadaan Guan Weijun, bahkan jika aku tidak bisa menang, aku masih bisa lolos dari tentara bayaran seperti ini.

Aku menyelipkan pisau terakhir di bawah bantalku, dan baru saat itulah aku bisa tertidur lelap.

Akhirnya, perasaan bahwa kiamat telah menyerang kembali.

Hari-hari bahagia seperti ini pasti akan berakhir. Ini adalah fakta abadi di setiap alam semesta di luar sana.

Keesokan harinya, aku masih menuju ke bawah untuk makan. Persediaan di ruangan itu hanya tindakan pencegahan. Setelah semua, aku tidak bisa hanya menghabiskan sepanjang hari di kamar. Itu tidak praktis.

Saat aku melangkah ke ruang tamu, obrolan itu mereda sejenak. Hanya Paman dan Bibi yang tetap tidak sadar, dan Bibi bahkan memanggilku, "Xiao Yu, cepat, ayo makan."

Aku membuat suara berisik dan duduk di sebelah Shujun, yang menundukkan kepalanya saat dia makan, tidak berani untuk melihat ke arah ku.

Jiang Shutian tidak memiliki kemarahan di wajahnya dari kemarin, dan dia berbicara seperti tidak ada yang salah. "Xiao Yu, tentang kristal evolusi itu. Apakah ada pembatasan untuk memakannya yang harus kita ketahui? "

Dominion's EndWhere stories live. Discover now