Dominion's End V2Extra: The Journey Home, Bagian Dua

126 15 0
                                    

Dominion's End V2Extra: The Journey Home, Bagian Dua
oleh [PR] elkin | diposting di: Dominions End | 41
Dominion's End Volume 2: Aberrant City

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Extra: The Journey Home, Bagian Dua - diterjemahkan oleh purplezero (proofread oleh Arcedemius & Elkin; C / E diedit oleh lucathia)

Jiang Shutian adalah yang pertama bangun.

Secara refleks, dia menyentuh dadanya dan memastikan bahwa dia masih hidup. Kemudian, merasa konyol tentang tindakan seperti itu, dia menurunkan tangannya dengan senyum pahit. Gelombang rasa sakit itu begitu menakutkan sehingga dia pikir dia akan mati.

Dia berbalik, melihat yang lain, dan melihat Jenny yang berambut merah itu bergerak. Dia mengangkat kepalanya.

"Sudah? Bangun yang lain. Kita harus cepat dan menabrak jalan ... "

Kalimat Jiang Shutian menghilang. Dia mengangkat kepalanya dan menatap lurus ke arahnya, wajahnya ditutupi sisik ikan tembus pandang. Mulutnya ternganga, memperlihatkan mulut penuh dengan gigi tajam. Tenggorokannya bahkan memiliki garis bukaan yang berkibar tanpa henti. Mereka insang ikan!

Tapi dia masih bisa tahu dari wajah itu bahwa itu Jenny. Jiang Shutian tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Dia bahkan mulai khawatir tentang seperti apa penampilannya saat ini. Mungkinkah...

Jiang Shutian tiba-tiba menarik senjatanya keluar dan mengarah pada Jenny setengah monster, setengah manusia - dia menerkamnya. Dia ragu-ragu untuk kedua tetapi pada akhirnya, dia tidak bisa memaksa dirinya untuk menembak, memilih untuk menyamping sebagai gantinya. Namun, sesuatu menyapu kakinya, hampir membuatnya tersandung. Dia menunduk untuk menemukan bahwa kaki Jenny telah berubah menjadi ekor ikan besar.

Dengan tubuh manusia dan ekor ikan, dia praktis putri duyung. Tapi putri duyung di depannya sama sekali tidak seperti yang indah dari dongeng. Ekor ikan adalah warna hijau yang buruk, seolah-olah jamur tumbuh di atasnya, dan paku menjorok keluar dari sana.

Jiang Shutian membidik ekor ikan dan melepaskan beberapa tembakan. Dia begitu kesakitan sehingga dia melompat tanpa henti, menjerit seperti ayam yang dicekik. Sekarang, moncongnya sudah bergerak ke titik di antara mata Jenny. Jiang Shutian menatap wajah yang sudah akrab namun asing, berjuang untuk menembak. Sebelum dia bisa menembak, sebuah pisau lempar telah menusuk kepalanya, dan dia perlahan-lahan merosot ke lantai.

"Bos!"

Jiang Shutian memutar kepalanya. Xiao Sha menatap Jenny dengan waspada.

Xiao Sha masih mempertahankan penampilan manusia. Dilihat dari cara dia memandang dirinya sendiri, Jiang Shutian dapat menyimpulkan bahwa dia juga muncul manusia.

"Apa itu?" Tanya Xiao Sha dengan tidak percaya.

Jiang Shutian membuka mulutnya dan baru kemudian menyadari bahwa dari sudut Xiao Sha, ekor ikan besar telah menghalangi lebih dari separuh pandangannya. Dia mungkin tidak menyadari bahwa ini adalah Jenny dan hanya melihat monster menyerang bosnya, sehingga dia bisa bertindak begitu tegas.

Dia ragu-ragu apa yang harus dikatakan. Tapi saat berikutnya, seseorang meraih pergelangan kakinya. Jiang Shutian menunduk dan melihat Jenny menguap lebar-lebar mulutnya, hampir menggigit kakinya.

Bang, bang, bang!

Jiang Shutian menembakkan tiga tembakan berturut-turut dan meledakkan sebagian besar kepalanya.

Pada saat itu, dia benar-benar mengerti jenis kiamat seperti ini: itu sangat mengerikan diluar dugaan.

Dengan keributan besar seperti itu, beberapa yang lain terbangun dalam keadaan linglung.

Dominion's EndWhere stories live. Discover now