Dominion's End V2C2: Kepahitan dan Manisnya Kopi dan Cokela

222 26 3
                                    

Dominion's End V2C2: Kepahitan dan Manisnya Kopi dan Cokelat
oleh [PR] elkin |  diposting di: Dominions End |  48
Dominion's End Volume 2: Aberrant City

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Bab 2: Kepahitan dan Manisnya Kopi dan Cokelat - diterjemahkan oleh Elkin (proofread oleh EvlNabiki; C / E diedit oleh Amgine & lucathia)

Ketika tangan saya bekerja untuk menekan kristal es, telinga saya mengambil gosip seperti, “Èrgē sangat tampan, baik pria maupun wanita jatuh cinta padanya. Dàgē bahkan mengatakan bahwa dia tidak yakin tentang preferensinya! ”Pada hari kelima keputusasaan saya atas asuhannya, akhirnya ada sedikit perubahan.

Setelah makan malam, Dàgē dengan muram memanggil saya ke kamarnya untuk mengobrol. Semua orang di pasukan tentara bayaran memandang Dàgē, dan kemudian pada saya. Terjadi karena kekhawatiran di wajah mereka, seolah-olah kami berdua tidak akan mengobrol, tapi pertandingan kematian sebagai gantinya.

Aku mengangguk dan mengikutinya setelah Dàgē saat suara gosip terdengar dari belakang lagi, meskipun kali ini bukan suara para gadis, tetapi dari tentara bayaran.

"Apakah kamu pikir gēge atau dìdi akan menang?"

“Sebelumnya, aku pasti akan menyatakan bahwa Boss akan menjadi pemenang, tapi Shuyu cukup kuat terakhir kali! Maksudku, dia mengirim Boss menabrak dinding dengan tendangan! ”

"Jangan bilang orang yang bos akan berubah?"

“Fuck! Kemudian gabung, lakukan yang terbaik! Saya tidak ingin bos berusia delapan belas tahun. "

Itu bukan hanya mèimei saya. Bahkan pengasuhan tentara bayaran pun gagal.

Aku dengan marah menyerbu masuk Dàgē ke kamarnya.

Setelah di ruangan, Dàgē sejenak tertegun ketika dia berbalik untuk melihatku, lalu dia berkata tanpa daya, “Shuyu, jangan terlalu marah. Anda telah cemberut pada saya selama beberapa hari terakhir. "

Saya menggeram, “Saya sangat marah!”

Anda benar-benar mengatakan kepada Junjun bahwa saya tidak yakin tentang orientasi seksual saya! Meskipun itu benar, Anda tidak perlu menceritakan hal-hal semacam ini kepada seorang gadis berusia lima belas tahun, oke? Pembinaan Junjun dirusak, terima kasih!

Dàgē berkata dengan canggung, “Aku akan membalasnya.”

"Tidak ada gunanya!" Pembinaan Junjun sudah hancur, jadi apa yang bisa kamu bayar denganku? Anda pikir Anda dapat membayar saya Junjun murni?

Dàgē mengerutkan kening, tampaknya telah menyadari sesuatu, dan kemudian berkata sederhana, “Lalu katakan padaku, apa yang bisa saya lakukan? Saya tidak bisa menjadikan Anda staf es, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan yang lain yang Anda inginkan. ”

... Staf es?

Benar, jadi kita berada di gelombang yang sama sekali berbeda. Saya berbicara tentang Junjun, dan Anda berbicara tentang staf es. Proses pemikiran kami bahkan tidak beroperasi di wilayah yang sama, jadi tidak heran kami tidak bisa saling berhubungan!

Meskipun staf es telah mencair, memaksa saya untuk memulai yang baru, secara jujur, bahwa staf es adalah usaha pertama saya. Itu tampak seperti produk uji, dan kualitasnya biasa-biasa saja. Meskipun saya merasa bahwa itu masih bisa digunakan untuk tahun depan atau lebih, mengingat itu sudah hancur, saya mungkin juga membuat yang baru. Saya bisa menggunakan kesempatan untuk menambah ujung tombak, jadi saya benar-benar tidak terlalu memikirkannya. Saya tidak pernah membayangkan bahwa Dàgē akan lebih memikirkannya daripada saya.

Dominion's EndWhere stories live. Discover now