Dominion's End V4Extra: Nomor Ominous

208 11 1
                                    

Dominion's End V4Extra: Nomor Ominous

oleh [PR] Miaka_Mei | diposting di: Dominions End |  10

Dominion's End Volume 4: Battle for Lan City
N

ovel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)
Extra 1: Ominous Number — diterjemahkan oleh Miaka_Mei (mengoreksi oleh EvlNabiki & Trespasserby; C / E diedit oleh lucathia)
“Ah Yan! Lari! Ambil Xiao Ya dan lari! ”
Ada seorang wanita menangis di depannya dengan air mata mengalir di wajahnya dan seorang anak kecil dipeluknya. Setelah mendengar kata-katanya, dia akan berbalik dan berlari, tetapi matanya tiba-tiba melebar. Melemparkan anak itu ke samping, dia bergegas dan menjatuhkannya. Jeritan sedih dan melengking terdengar, sampai tubuhnya tiba-tiba bergetar hebat — sebuah tangan menembus tubuhnya menembus jantungnya, dan jeritan itu berhenti.
Ah Yan ...
"Ayah-"
Berbalik, dia melihat putrinya berlari ke arahnya. Tetapi seekor monster menerkamnya dari belakang, dan dia berlari ke arahnya secepat mungkin. Hampir tidak tepat waktu, dia memindahkannya ke bawah untuk melindunginya, tetapi itu adalah usaha yang sia-sia, karena tubuhnya juga tertusuk. Tertekan ke lantai, tidak bisa bergerak, dia tanpa daya menyaksikan gadis itu diseret oleh monster lain dan diseret ke dalam, tidak pernah menangis lagi.
Hatinya sudah mati. Setelah itu, hanya ada ketidaksadaran yang mematikan.

Sepertinya semua orang di sini sudah mati ...
Hah? Sepertinya yang ini masih bernafas. Oh, jadi itu bukan luka fatal. Kembalikan keduanya. Sempurna, lihat apakah ada perbedaan antara transformasi fatal dan non-fatal menjadi monster.
Daftarkan yang mati sebagai 012. Yang masih hidup adalah 013.

Tidak ada yang lebih sedih dari hati yang layu. Setelah bangun, 013 melewati hari-harinya dengan kebingungan. Pada awalnya, ada semua jenis percobaan, yang tak tertahankan bahkan untuk penyimpangan. Tubuhnya terpotong berulang-ulang, dan dibakar dan dibekukan adalah kejadian umum. Tetapi tidak peduli seberapa sakitnya, tidak ada sakit yang menyakitkan lebih dari mati rasa di hatinya. Jadi, dia hanya membuat mereka bosan. Terlebih lagi, kurangnya responsnya menyebabkan dia kehilangan nilai eksperimental. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya dalam tidur nyenyak di dalam silinder bundar.
013 memandang para peneliti yang datang dan pergi dengan dingin. Mereka membuka mulut mereka dan membuat semua jenis suara yang rumit. Setelah mendengarkan dalam waktu yang lama, dia tiba-tiba menyadari bahwa ini adalah "berbicara" dan secara bertahap lebih memahami apa yang mereka katakan. Tetapi dia tetap diam, secara naluriah tahu bahwa dia seharusnya tidak menarik terlalu banyak perhatian.
Itu sampai suara aneh ditransmisikan ke dalam benaknya. Dia melihat ke pesta lain — lelaki yang sangat jangkung. 013 merasa bahwa orang ini sangat kesal, dan hampir saja mengamuk. Dia bahkan bisa merasakan niat membunuh orang itu terhadap orang di depannya.
Jangan menyerang. Segalanya akan bertambah buruk.
Lelaki itu tiba-tiba menegang, menundukkan kepalanya, dan mencari sumber suara itu ke mana-mana.
"Mengapa 042 tiba-tiba tidak bergerak?" Bingung, peneliti di depan mengitari sekitar 042 untuk memeriksanya.
"Jangan terlalu dekat dengannya!" Yang lain buru-buru menariknya kembali, jauh-jauh sebelum akhirnya menghembuskan nafas lega. "Kekuatan orang ini sangat tinggi, dan dia berkembang setiap hari, jadi kamu tidak bisa tenang."
Teruskan. Jangan berhenti di situ.
013 tetap acuh tak acuh, ketika pria jangkung itu berjalan semakin jauh.
Melalui pengalaman ini, 013 menunjukkan kemampuan yang tidak terlalu besar atau terlalu kecil dan tidak lagi tertidur di dalam silinder. Sebaliknya, dia menunggu pemeriksaan harian di sebuah ruangan kecil. Dia mendengar lebih banyak suara, dan mencoba berbicara dengan suara-suara ini beberapa kali. Dia sering berhasil, tetapi setiap tanggapan berbeda. Beberapa hanya marah dan kesal, tampaknya tidak mengerti apa yang dia maksudkan, sementara beberapa agak bisa merespons.
Pria jangkung dari pertama kali itu adalah yang terbaik dalam menerima pikirannya, meskipun dia awalnya agak bingung. Tapi 013 diam dan tidak ada hubungannya, jadi dia berbicara dengan pria jangkung itu. Dia memberi tahu dia cara terbaik untuk bertahan hidup, agar dia tidak sering terluka dan teriris. Lambat laun, pria jangkung itu kebanyakan bisa mengerti apa yang dia maksud, dan dia sangat patuh.
013 secara bertahap mengendalikan semua subjek eksperimental di tempat ini. Beberapa patuh, sementara beberapa bisa dipaksa untuk patuh. Beberapa benar-benar tidak responsif, dan dia menggunakannya untuk melakukan berbagai percobaan, tetapi semua ini hanya untuk menghabiskan waktu. 013 tidak memiliki tujuan.
Sampai suatu hari dia dibawa ke pemeriksaan rutin dan melihat benda itu — seorang yang menyimpang dengan tubuh yang sangat aneh. Anggota badan yang kurus dan perut yang tidak proporsional besar, yang benar-benar melanggar definisi kekuatan. Bahkan berjalan pun harus sulit.
Namun, 013 terpesona. Menatap perut itu, dia merasa sesuatu harus keluar dari sana, dan benda itu ... Dia ingin melihatnya.
Namun, dia tidak melihat ada yang keluar dari perut. 013 pertama kali mengawasinya dibawa ke laboratorium. Kemudian, jeritan yang menyedihkan bisa didengar, membuatnya merasa sangat kesal. Sejak bangun tidur, dia tidak pernah merasakan emosi seperti ini.
Setelah mendengarkan sebentar, 013 memutuskan untuk membawanya pergi dari sini. Sudah berhenti berteriak ...

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 01, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Dominion's EndWhere stories live. Discover now