Dominion's End V4C5: An Unexpected Encounter, Part One (April Fool's)

119 16 1
                                    

Dominion's End Volume 4: Battle for Lan City

Original novel in Chinese by: 御 我 (Yu Wo)

Chapter 5: An Unexpected Encounter, Part One-translated by Translator

(MichaelaEV: ngomong2 ini bukan jalan cerita dari novel asli. sebagian besar berupa lelucon yg dibuat oleh penerjemah inggris yg sangat kreatif untuk april mob dan aku sangat menyukai betapa kreatifnya mereka jadi selamat membaca
Ps:happy april mob meski sudah kelewat)

"Kami akan berpisah untuk penyelamatan. Kumpulkan mereka di sini, tetapi hanya membawa yang tenang. Tinggalkan mereka jika ada sedikit perlawanan. "

Xiao Sha mengangguk.

"Poin kuncinya adalah jangan terlalu memaksakan diri. Jika ada sesuatu yang salah, prioritaskan keselamatan Anda sendiri terlebih dahulu. Jika Anda benar-benar tidak bisa pergi, maka panggillah nama saya, dan saya akan mencari tahu sesuatu. Saya sungguh-sungguh."

Saya tidak bisa menolak memberikan pesanan tiga kali. Saya khawatir bahwa Xiao Sha tidak ingin melibatkan saya, sedemikian rupa sehingga dia bahkan tidak akan meminta bantuan dan akhirnya mengorbankan dirinya sendiri. Jika pengorbanan itu sepadan, maka biarlah. Tetapi saya benar-benar tidak ingin dia mati sia-sia ketika saya bisa menyelamatkannya, hanya karena beberapa keraguan yang tidak berguna.

Xiao Sha langsung setuju, tanpa tanda-tanda perjuangan atau keraguan. Dia tidak terlihat seperti akan bersikeras untuk tidak meminta bantuan dan menanggung beban sendirian.

Kehabisan waktu, saya dengan cepat menginstruksikan, "Anda akan menyelamatkan orang-orang yang berlari ke kiri dan kanan, bawa mereka ke sini dan jangan pergi ke tempat lain. Saya akan menyelamatkan yang lain. "

Hanya dua orang yang berlari lurus, penyimpangan mengejar mereka jauh lebih besar jumlahnya, tetapi sebagian penyimpangan terganggu karena orang yang mendaki rumah itu tanpa henti melemparkan barang-barang untuk memikat para penyimpangan, sehingga sekelompok orang tidak telah ditangkap. Namun, mereka tidak mungkin bertahan lebih lama.

Pria panjat tebing itu tampaknya berada dalam bahaya paling besar. Para penyimpangan yang telah memilih untuk naik setelah dia memiliki keterampilan yang cukup, tetapi orang itu ternyata kuat. Dia benar-benar bisa memanjat satu demi satu bangunan, menarik dirinya ke atas, lalu melompat-lompat. Dia tidak terlihat sangat kuat, namun dia memiliki begitu banyak kekuatan. Dia mungkin memiliki kemampuan terkait tubuh yang diperkuat, atau sudah makan kristal evolusi ... Seseorang benar-benar akan mati jika aku terus membuang waktu untuk berpikir!

Xiao Sha sudah melompat turun, langsung menuju ke dua orang terdekat. Melihat ini, saya mengikutinya dalam melompat turun, memutuskan untuk pertama menyelamatkan dua orang yang berlari lurus ke depan. Posisi mereka hanya sekitar lima meter dari kematian. Jika kita tidak pergi sekarang, maka kita tidak perlu pergi sama sekali.

Membentuk bilah es di telapak kakiku ...

Penerjemah: Ugh! Adegan pertarungan lain. Menyedihkan sekali. Dialog, deskripsi, Sun speech ... Ada yang lebih baik dari adegan perkelahian! Kecuali mungkin menerjemahkan permainan kata-kata ... Tetapi permainan kata tidak melanjutkan untuk halaman dan halaman!

Hm ... Saya punya jalan keluar yang sederhana ...
...
...
...
Mesin waktu lompatan diatur ke lima menit! Itu seharusnya cukup bagi Shuyu untuk menyelesaikan pertarungan jadi aku tidak perlu menerjemahkannya. Waktunya sarapan kedua dengan cepat!

Tiba-tiba aku merasakan pemandangan sebelum aku larut ke dalam kegelapan ...

Penerjemah: Aneh, saya kira ceritanya tidak seperti itu. Shuyu seharusnya memenangkan pertarungan ini. Apakah saya tidak mengkalibrasi mesin waktu dengan benar?

Dominion's EndWhere stories live. Discover now