Bab 9: Dalam Kehidupan Ini, Kita Keduanya Melakukan Pembengkakan, Bagian Dua

90 8 0
                                    

Dominion's End V4C9: Dalam Kehidupan Ini, Kami Keduanya Melakukan Pembengkakan, Bagian Dua

oleh [PR] lucathia | diposting di: Dominions End |  12

Dominion's End Volume 4: Battle for Lan City
N

ovel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)
Bab 9: Dalam Kehidupan Ini, Kita Keduanya Melakukan Pembengkakan, Bagian Dua — diterjemahkan oleh Michimochi (mengoreksi oleh EvlNabiki & Trespasserby; C / E diedit oleh lucathia)

Saya tidak bisa mengembalikan tubuh. Bahkan jika saya bisa, saya tidak tega meninggalkan Dàgē dan Xiǎomèi. Jadi saya hanya bisa menebusnya dengan cara yang berbeda. Aku bisa menikahinya, melindungi adik lelaki Kaisar Es, dan tentu saja menerima Ibu sebagai ibu mertuaku. Lalu aku bisa memanggilnya "Bu." Ini adalah solusi terbaik yang bisa kudapat.
Guan Weijun tertegun. Junjun juga. Kedua mata mereka terbuka lebar, seolah-olah mereka tiba-tiba melihatku jadi gila. Yah, saya akui bahwa lamaran mendadak pernikahan ini agak gila. Tapi hei, kemarin, Guan Weijun hanya melihat sekali dan ingin menikahi Dàgē. Setidaknya aku sudah menatapnya selama beberapa hari. Tidak perlu tingkat kejutan seperti ini, kan?
Guan Weijun memutar matanya dengan berlebihan dan mendengus, “Aku tidak tertarik pada anak laki-laki. Scram, biarkan kakakmu datang! ”
Saya berada dalam posisi yang aneh. Dàgē memang mengatakan dia bisa menikahinya, tetapi itu sama sekali tidak baik. Ini masalah saya sendiri. Saya tidak bisa membiarkan Dàgē mengorbankan dirinya dan menikahi seorang wanita yang bahkan tidak ia sukai!
Adapun Dàgē pernah menyukai Guan Weijun, kemungkinannya adalah ... dan ini bukan saya yang merendahkan diri atau apa pun, tetapi dalam kehidupan terakhir saya, saya benar-benar tidak cantik. Guan Weijun di hadapanku ini bahkan lebih buruk dalam membuat dirinya cantik daripada aku, dan hampir tidak akan lulus untuk imut atletik. Dibandingkan dengan pembunuh yang telah mati dan mengetuk pintu kami, mereka pada dasarnya adalah dua spesies yang berbeda.
“Ada apa dengan raut wajahmu itu! Saya pikir kakak Anda adalah sedikit tertarik pada saya!”
Aku memandang Guan Weijun dengan skeptis.
Guan Weijun mendengus dingin, “Tidak yakin? Kembali dan tanyakan adikmu. Anda, di sisi lain, bahkan tidak sedikit pun tertarik pada saya, namun Anda berani membuka mulut untuk melamar. Jika bukan karena Anda menjadi adik ipar masa depan saya, saya akan mengalahkan Anda sampai Anda terjebak di dinding! "
Saya berkata dengan tak berdaya, “Kakak saya hanya melihat Anda sekali. Bagaimana dia bisa tertarik padamu? Dia bahkan mungkin tidak ingat warna rambutmu. ”
Rambut hijau glaucous telah menjadi mode untuk sementara waktu, tapi itu adalah warna rambut alami saya dalam kehidupan terakhir saya. Itu tidak diwarnai, dan saya tidak yakin generasi mana yang membawa gen warna rambut seperti ini. Bahkan Ibu tidak tahu.
"Jadi bagaimana jika dia tidak ingat warna rambutku?" Guan Weijun dengan percaya diri berkata, "Kakiku benar-benar meninggalkan kesan. Dia mengintip setidaknya dua kali! "
Dalam kehidupan terakhir saya, saya memang memiliki sepasang kaki panjang, tetapi mereka tidak begitu istimewa ...
Aku mencelupkan kepalaku dan menatap kakinya. Mereka kokoh dan ramping. Pahanya tertutup rapat, dan betisnya memiliki siluet yang bagus. Ini pasti kaki yang telah menjalani pelatihan intensif. Jika aku mengingatnya dengan benar, pembunuh bayaran yang glamor itu tampaknya memiliki sepasang kaki atletik yang kuat juga. Jangan bilang, Dàgē suka dengan kaki seperti ini?
Dalam kehidupan saya sebelumnya, saya hanya mengembangkan kaki seperti itu setelah kiamat terjadi. dengan gila melarikan diri untuk kehidupan seseorang adalah sesuatu yang semua orang tahu bagaimana melakukannya.
"Jika dia tidak tertarik pada saya seperti Anda, maka saya tidak akan menargetkan dia!" Guan Weijun mendengus, "Apakah Anda pikir saya tidak tahu malu?"
Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, kamu memang tidak tahu malu! Saya memegang dahi saya, dan tidak punya pilihan selain mengatakan, "Baik. sana kejar kakak laki-laki saya. Jika Anda menangkap matanya, jadilah ipar perempuan saya. Jika kamu tidak bisa, maka aku akan menikahimu. ”
Guan Weijun memasang ekspresi jijik, seolah mengatakan "siapa yang ingin menikahimu" dan menjawab, "Jika aku menikah denganmu, mengapa tidak memaksa Zhang Jing menikahi aku saja? Paling tidak, dia lebih tinggi dan lebih patuh, dan mungkin bisa menggunakan beberapa otot setidaknya. Anda bukan tipe saya sama sekali. Kamu baik-baik saja, tetapi menjadi suamiku tidak perlu. Anda terlihat lebih cantik dari saya dan tidak memiliki kejantanan untuk dibicarakan. Kamu kelihatannya bahkan tidak bisa memakai otot apa pun dan tidak memiliki potensi dalam pengembangan. ”
Pernahkah Anda mendengar tentang tidak menendang seseorang saat sedang turun? Saya makan, minum dan berlatih dengan hidup saya di telepon, namun saya tidak bisa dihancurkan. Saya sudah cukup sedih, namun Anda terus maju dan menendang saya di tempat yang menyakitkan. Apakah Anda bahkan ingin menjadi saudara ipar saya?
"Èrgē-ku adalah orang yang benar-benar baik!" Junjun memprotes.
Guan Weijun tertawa kecil. “Tentu saja, dia orang yang baik. Akulah yang tidak layak darinya. Dia layak mendapatkan yang lebih baik. "
Meskipun memiliki wajah seperti ini dalam hidup ini, yang tahu bahwa saya masih memiliki kesempatan untuk mendengar garis penolakan klasik ...
Junjun berkedip. Dia sepertinya merasa bahwa kata-kata itu masuk akal, namun itu juga tidak sepenuhnya benar. Dia tidak tahu bagaimana merespons.
Saya melihat Guan Weijun. Aku bahkan tidak tahu lagi harus berbuat apa dengannya. Saya awalnya berpikir ini adalah solusi terbaik, tetapi pihak lain tidak ingin menikahi saya. Namun, apakah Dàgē benar-benar tertarik padanya? Bahkan jika dia melakukannya, bisakah dia tetap setia padanya? Monogami tidak populer dalam kiamat. Jika Dàgē pernah selingkuh ...
"Mengapa kamu selalu menatapku seolah-olah kamu bingung?" Guan Weijun bertanya dengan bingung, "Apakah aku pernah bertemu denganmu sebelumnya?"
Aku menghela nafas panjang dan berkata, “Anggap saja aku gila, oke? Guan Weijun, apakah kamu sudah sehat dalam hidup ini? ”
Dia menatapku, bingung. Namun melihat ekspresiku yang serius, ekspresinya perlahan-lahan kembali normal.
“Aku selalu sehat. Bahkan dengan kiamat, aku tetap membengkak seperti biasa. Saya tidak tahu apa yang Anda pikirkan, tetapi dengan kepribadian saya, saya akan baik-baik saja ke mana pun saya pergi. Hidup ini sangat singkat. Jika itu adalah pilihan antara menjadi suram atau bahagia seumur hidup, maka tentu saja, aku lebih suka hidup bahagia selama sisa hidupku! ”
Tetapi dalam kehidupan terakhir, Anda memiliki tubuh dan identitas Jiang Shuyu ... tetapi tertabrak tepat sebelum kiamat dan tidak pernah terbangun lagi.
Tiba-tiba saya menyadari sesuatu. Ketika Kaisar Es kembali ke rumah, dia tidak dapat menemukan siapa pun dari keluarganya. Semua keluarganya telah pergi, namun dalam kehidupan ini, saya memanggil Dàgē untuk kembali ke rumah sejak awal. Meskipun dia kehilangan kekuatan Ice Emperor, dia mendapatkan kekuatan yang berbeda. Dan yang paling penting, semua orang hidup dan sehat.
Di sisi lain, ibu Guan Weijun masih hidup. Tidak ada Xia Zhengu. Mereka bahkan dapat bergabung dengan grup kami. Tidak peduli apa, hidup ini lebih baik daripada yang terakhir.
Anda baik-baik saja. Aku baik-baik. Dengan kehidupan kami yang tertukar, kami berdua melakukan pembengkakan.
Aku tersenyum, lega.
"Ya, mari kita berdua hidup bahagia selama sisa hidup kita!"
Guan Weijun menyeringai dan mengacak-acak rambutku. Dia berkata dengan persetujuan, “Itulah senyum yang saya cari. Kamu muda dan cantik. Jangan kelihatan suram. Lebih banyak tersenyum. Ini adalah pesta untuk mata bagi semua orang. ”
Apakah Anda lupa bahwa ini adalah kiamat?
Tapi saya pikir dia punya poin bagus. Apa yang harus saya katakan tentang itu?
Guan Weijun menoleh dan mengatakan pada Junjun, "Xiǎomèi, bahkan èrgēmu telah menerimaku."
Tunggu sebentar, saya menerima apa?
“Bisakah aku bertanya kepadamu? Kakak laki-lakimu itu, siapa sebenarnya namanya? ”

Dominion's EndWhere stories live. Discover now