Dominion's End V4C1: Raja, Jiang Shutian, Lahir, Bagian Dua

106 16 0
                                    

Dominion's End V4C1: Raja, Jiang Shutian, Lahir, Bagian Dua
oleh [PR] lucathia |  diposting di: Dominions End |  34
«Ujung Dominion V4C1: Raja, Jiang Shutian, Lahir, Bagian Satu
Dominion's End V4C2: Panggilan Tanpa Respons, Bagian Pertama »
Dominion's End Volume 4: Battle for Lan City

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Bab 1: Raja, Jiang Shutian, Lahir, Bagian Dua — diterjemahkan oleh Kiki (mengoreksi oleh Arcedemius, Lala Su, & Trespasserby; C / E disunting oleh lucathia)

Dàge tampaknya tidak terlalu peduli ketika dia bertanya, “Bisakah saya memberi tahu orang lain?”

"Ya, kamu bisa." Aku juga berpikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Memberitahu semua orang sekaligus lebih baik daripada mengatakannya di sini dan berulang kali mengatakannya nanti. "Aku akan pergi dan mengumpulkan semua orang."

Memiliki sejumlah kecil orang memiliki kelebihan. Saya tidak perlu mencari terlalu lama untuk mengumpulkan mereka semua. Sayang sekali bahwa ruang konferensi lantai tiga belum selesai. Kami hanya bisa berkumpul di ruang makan di lantai pertama, membuatnya terasa seperti waktu makan. Kadang-kadang, orang bahkan mengulurkan tangan untuk mengambil kacang dan biji melon dari meja untuk dikunyah. Dimana suasananya yang serius? Membangun ruang konferensi jelas merupakan prioritas utama!

"Mengapa mengadakan pertemuan hari ini?" Semua orang bertanya dengan rasa ingin tahu, ketika mereka secara bersamaan memecahkan biji melon di antara gigi mereka. Melihat ini, saya benar-benar ingin mengambil semua biji melon beserta nampan dan memasukkannya ke mulut.

Dàgē melambaikan tangannya ke arahku dan semua orang menatapku seolah itu wajar saja. Sekelompok tentara bayaran yang sangat berpengalaman secara otomatis menatap pemuda berusia delapan belas tahun, hanya menunggu dia membuka mulutnya ... itu adalah adegan yang sangat tidak sesuai.

Ekspresi mereka membuatku senang. Meskipun kehilangan ingatan saya membuat saya membuat banyak pilihan yang salah, untungnya saya masih bisa memperbaikinya. Mereka tampak seperti masih percaya pada saya.

"Saya ingat siapa tiga elit umat manusia itu." Meskipun Jin Xiaoyue yang mengingatkan saya, hanya berpikir tentang bagaimana menjelaskan bagaimana Jin Xiaoyue tahu memberi saya sakit kepala yang sangat besar, jadi lebih baik saya lewati saja.

Mata mereka semua bersinar, jelas menunjukkan minat mereka. Seperti yang diharapkan dari orang-orang yang menjalani kehidupan tentara bayaran — elit yang kuat adalah topik yang sangat menarik bagi mereka. Tidak ada yang seperti kehidupan masa lalu saya yang hanya tergeser oleh dan bahkan tidak bisa mengingat nama-nama elit yang paling kuat.

“Pertama adalah Flame King Debert.” Aku memandang semua orang dan bertanya, “Apakah kalian pernah mendengar tentang Debert ini? Dia orang asing, dan dia sepertinya ada di militer. ”

Kain segera melebarkan matanya, berteriak keras, “Apakah itu masih perlu dikatakan ?! Itu pastinya Eagland's Soldier King, Debert! ”

Benar-benar lelucon dari dunia paralel! Apa artinya hanya mengganti nama saja ?! Saya memegang kepala saya dengan tangan saya, merasakan kepala saya sakit, tetapi ketika saya memikirkannya lagi, saya menyadari itu tidak masalah. Bagaimanapun, tidak peduli negara apa yang terlibat, sekarang hanya ada satu negara yang dikenal sebagai “Manusia.”

Saya bertanya secara rinci, "Debert adalah nama keluarganya?"

Lily mengangguk dan berkata, "Orang asing selalu memanggil orang lain dengan nama keluarga mereka dan hanya memanggil orang lain dengan nama depan jika mereka dekat satu sama lain."

Saya merenungkannya. Meskipun itu adalah nama belakangnya dan bukan nama sebenarnya, orang asing memiliki nama belakang yang sangat tidak biasa, sementara mereka memiliki banyak nama depan yang sama. Selain itu, kedengarannya sangat logis bagi Prajurit Raja Debert untuk menjadi Raja Api Debert, jadi seharusnya orang itu.

Dominion's EndWhere stories live. Discover now