Dominion's End V3Epilogue: Penutup

102 11 2
                                    

Dominion's End V3Epilogue: Penutup
oleh [PR] elkin |  diposting di: Dominions End |  11
Dominion's End Volume 3: Ice-Bound Splendor and Majesty

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Epilog: Kata Penutup — diterjemahkan oleh Elkin (proofread oleh Arcedemius; C / E diedit oleh lucathia)

Kata penutup memiliki spoiler, jadi tolong jangan membaca penutupnya terlebih dahulu!

Saya benar-benar ingin mendiskusikan plot, jadi tolong, semua orang, jangan membaca penutup sebelum membaca buku. Ceritanya tidak akan semenarik jika Anda tahu spoilernya, jadi pastikan untuk membuat buku ini menarik. Bagaimanapun, penutup tidak akan lari jika Anda membacanya nanti!

Baiklah, ayo mulai.

Kaisar Es telah menjadi kuat di tempat pertama sebagai “orang yang paling menyedihkan di Dominion's End,” menang atas bahkan Guan Weijun. Ini adalah prestasi nyata karena karakter yang biasanya paling disalahgunakan di buku saya adalah orang-orang yang disebut sebagai karakter utama, jadi ini adalah contoh langka di mana karakter sisi mengambil mahkota.

Dalam buku ini, saya sangat khawatir bahwa saya tidak menggambarkan keinginan Ice Emperor untuk mati.

Pada awalnya, ketika kiamat turun ke dunia, Kaisar Es memiliki keuntungan memiliki senjata dan pasukan bayarannya di tangan, jadi hidup tidak terlalu sulit baginya. Dengan demikian, dia meremehkan kekuatan kiamat. Pada saat dia memutuskan untuk pulang, pada saat dia menemukan bahwa hal-hal itu tidak benar, sudah terlambat. "Pulang" meremas hati Ice Emperor seperti seorang wakil. Setelah sampai pada titik ini, apakah itu pertanyaan apakah adik-adiknya masih hidup, atau pengorbanan rekan-rekannya untuk tujuan ini, semua ini mengganggunya sampai pada titik di mana dia tidak punya pilihan selain pulang ke rumah.

Pada akhirnya, dia tiba di rumah dan menemukan bahwa keluarganya sudah lama disapu bersih. Hatinya hancur berkeping-keping.

Kemudian, setelah berpikir bahwa dia telah menemukan solusi yang tepat, yaitu kembali ke masa lalu, memulai kembali dan mengubah segalanya, dia mendapatkan kembali dorongan dalam hidup untuk jantungnya untuk mulai berdetak lagi.

Dan untuk tujuan ini, dia bahkan meninggalkan kawan terakhirnya yang masih hidup, Lily, dan bahkan menolak tanggung jawabnya sebagai seorang pemimpin.

Ketika Kaisar Es bepergian melalui ruang dan waktu, Tiga belas masih hidup, dan dia tidak membalas dendam untuk Xiao Sha.

Bahkan untuk seseorang sekuat Jiang Shutian, setelah mental dipukul berulang-ulang sepanjang kiamat, jiwanya telah hancur sepenuhnya.

Dia tidak bisa melindungi adik-adiknya. Dia telah menyeret setiap anggota pasukan bayarannya ke kematian mereka. Dia tidak bisa membalas kematian pasukannya. Dia meninggalkan rekannya yang terakhir. Dan dia bahkan meninggalkan seluruh dunianya.

Ingat, bab tambahan menyebutkan bahwa Kaisar Es adalah satu tingkat lebih kuat dari Dewa Guntur dan Raja Api (baik, secara teknis tidak satu tingkat keseluruhan karena dua lainnya hampir menembus ke tingkatnya dengan hanya sedikit), dan dia naik tingkat lain setelah membunuh Shuyu yang menyimpang. Jadi Kaisar Es dapat dikatakan sebagai yang terkuat di dunia, dan cerita tambahan itu ditetapkan kurang dari sepuluh tahun ke dalam kiamat!

Dengan kekuatan Kaisar Es, mungkin dia bisa membawa umat manusia keluar dari kesulitannya, tapi itu tidak cukup buruk sehingga dia tidak berkontribusi apapun untuk masa depan umat manusia, dia bahkan membuang kemanusiaan ke satu sisi tanpa berpikir.

Puncak dari semua ini berarti bahwa dia tidak bisa lagi hidup dengan siapa dia menjadi. Rasa bersalah dan disalahkan telah mencapai tingkat yang menakutkan, sampai pada titik di mana bahkan Kaisar Es pun tidak bisa hidup dengannya. Jika bukan karena fakta bahwa ia ingin mengirim Shuyu pulang dan melihat Shujun, ia mungkin akan benar-benar hancur setelah melihat peta dunia dan melihat ada sesuatu yang salah.

Jadi ya, itu hanya merangkumnya.

Tapi ini bukan untuk mengatakan bahwa Kaisar Es lebih lemah dari Shuyu (Weijun). Sebaliknya, ia adalah tipe klasik yang begitu kuat sehingga ia menjadi rapuh. Sebaliknya, orang-orang yang seperti gulma yang dapat bergoyang dengan angin dan badai dan beradaptasi dengan segala macam lingkungan yang berkembang paling baik dan mengambil alih seluruh ekosistem.

Jadi mari kita berkabung atas Kaisar Es dalam keheningan selama tiga detik, kemudian, nantikan menonton pertumbuhan protagonis mirip-gulma kami!

Oleh Yu Wo

Adalah [Pengenalan Karakter] seperti ini benar-benar ok?

Ceng Yunqian

28 tahun, jenis penembak jitu di mana orang dan senapan sama-sama mematikan. Sejak dia masih kecil, dia menemukan bahwa dia menyukai gadis-gadis yang manis dan lembut, jadi sejak usia tiga tahun, dia sudah mengusulkan untuk mengambil tangan teman masa kecilnya dalam pernikahan. Dia tidak bisa keluar dari lemari lebih muda. Mimpinya adalah untuk menikahi seorang istri yang lembut dan memiliki anak perempuan yang lucu yang idealnya semanis Shujun. “Boss, pintu kamarku selalu terbuka. Datanglah denganku. Anda dapat memiliki anak laki-laki, dan saya akan menjaga semua gadis. ”

Bunga bakung

30 tahun, tipe kakak perempuan yang kulitnya lebih keras dari gigitannya. Karena dia lembut hati, dia dengan sengaja berdandan seperti dia adalah wanita yang berapi-api dan sangat independen. Dia tidak akan pernah mengaku jatuh untuk penipuan telepon, dan tidak akan pernah mengakui bahwa ketika dia masih kecil, dia telah bertemu Ceng Yunqian dan diusulkan untuk dengan rubah ekor ... Ahem! Nggak! Itu benar-benar tidak pernah terjadi!

Kaisar Es, Jiang Shutian

37 tahun, versi yang ditingkatkan dari Dágē yang perkasa. Dia adalah Jiang Shutian dari dunia lain, elit manusia terkenal dengan kekuatan es. Dia dikenal sebagai Kaisar Es dan merupakan orang yang sangat disayangi Jiang Shuyu. Tapi sekarang, bayangan mentalnya tentang sosok hebat ini benar-benar hancur.

Dominion's EndWhere stories live. Discover now