Dominion's End V4C4: Shangguan Family, Part Two

99 17 1
                                    

Dominion's End Volume 4: Battle for Lan City

Original novel in Chinese by: 御我 (Yu Wo)

Chapter 4: Shangguan Family, Part Two-translated by Miaka_Mei (proofread by Arcedemius; C/E edited by Taffygirl13, lucathia & Elkin)

Xiao Sha memikirkannya dan berkata, "Mungkin ada toko serba ada mini di dekat sini, tapi aku tidak yakin tentang itu. Berdasarkan ingatanku, pusat perbelanjaan terdekat masih agak jauh, dan kita mungkin harus berjalan selama sehari. "

Seperti yang diharapkan dari seorang pria - dia bahkan tidak tahu di mana pusat perbelanjaan terdekat. Jika itu seorang wanita, dia mungkin bisa melingkari berbagai toko besar dan kecil di dekatnya di peta, dan bahkan akan bisa memberitahuku mana yang terbaik untuk membeli pakaian, atau yang terbaik untuk sepatu. Adapun hal-hal yang saya inginkan, dia akan berteriak "Aku akan membawamu ke sana" dengan mata bersinar!

Sayangnya, saya hanya punya seorang pria. Pengemis tidak bisa memilih, jadi kami mungkin harus berjalan sedikit lebih jauh.

"Kita masih punya dua hari untuk disisihkan, jadi mari kita menuju ke arah itu. Dalam perjalanan kembali, kita bisa mengambil kendaraan di pinggiran Kota Lan untuk menghemat waktu. "

Xiao Sha mengingatkan saya, "Itu adalah pusat perbelanjaan kecil. Meskipun tidak akan ada banyak orang di sana seperti di pusat-pusat perbelanjaan besar, itu juga tidak akan sedikit. "

"Kiamat terjadi di tengah malam, dan itu juga pada hari yang sama ketika kabut hitam menyebar. Tidak akan ada orang banyak di pusat-pusat perbelanjaan. Daerah itu biasanya juga berisik, jadi mungkin juga tidak banyak penduduk yang tinggal di sana. "

Kesadaran itu melanda Xiao Sha, dan dia mengangguk.

"Ayo cepat tidur dan berangkat besok pagi." Jika kita bergegas, kita mungkin bisa pulang dalam lima hari. Maka Dàgē tidak akan marah pada kita. "Apakah kamu ingin berjaga-jaga di paruh pertama atau setengah malam?"

"Aku tidak mengantuk, jadi paruh pertama malam itu."

Dengan tanggapan ini, saya berbaring dengan nyaman di tempat tidur. Xiao Sha sedang duduk di sofa tunggal bermotif bunga di dekat jendela. Itu bahkan berwarna pink, membuatnya terlihat lucu dari setiap sudut.

Xiao Sha mengerutkan kening, dan berkata, "Shuyu, apakah suhu di dalamnya turun?"

"Ini adalah energi yang aku keluarkan. Ini memiliki efek peringatan. "

Ketika saya melihat Xiao Sha mengangguk, saya akhirnya santai dan tertidur. Namun, saya tersentak bangun oleh fluktuasi energi. Sebelum saya bereaksi, saya menyadari ...

"Jika kamu ingin belajar bagaimana menjaga kewaspadaanmu dengan melepaskan energi, aku bisa mengajarimu di siang hari saat kita bepergian. Jangan bermain-main sekarang, kalau tidak saya harus menyerah untuk tidur. "

Itu terdiam beberapa saat sebelum "maaf" yang canggung bisa terdengar.

Kalau dipikir-pikir, mengajarkan Xiao Sha keterampilan ini adalah hal yang benar untuk dilakukan. Kemampuan angin bisa lebih baik daripada kemampuan es untuk berjaga-jaga. Meskipun rata-rata orang tidak akan melihat sedikit penurunan suhu, tentara bayaran ini, Xiao Sha, masih mendeteksi itu. Lagipula, terlalu kecil kemungkinan suhu di dalam rumah lebih rendah daripada di luar. Tetapi jika rumah memiliki angin sepoi-sepoi, itu akan jauh kurang terlihat.

Tapi tidak peduli seberapa mudah atau tidaknya itu diperhatikan, setidaknya aku bisa berjaga-jaga terhadap orang-orang yang mendekat dalam tidurku. Jadi semua orang di Jiang Dominion harus mempelajari keterampilan ini. Namun demikian, itu adalah keterampilan yang sangat sulit untuk dikuasai. Saat itu, saya telah belajar bagaimana tidur sambil mempertahankan energi di bawah pelatihan yang menyakitkan dari Kaisar Es. Sekarang, metode apa yang harus saya gunakan untuk menyiksa orang lain?

Dominion's EndWhere stories live. Discover now