Dominion's End V1C7: Tidak Menyalahkan Kopi , Bagian Satu

239 27 0
                                    

Dominion's End V1C7: Kopi Tidak Menyalahkan, Bagian Satu
oleh [PR] elkin | diposting di: Dominions End | 34
Dominion's End Volume 1: Bintang Hujan di Ujung Dunia

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Bab 7: Kopi Tidak Menyalahkan, Bagian Satu - diterjemahkan oleh Elkin

Berlutut di teras di lantai dua, aku mengulurkan tangan untuk menyentuh pinggangku dan langsung disambut dengan rasa sakit yang tajam. Aku kehilangan sepotong daging dari pinggang ku, dan aku juga kehilangan sedikit darah. Bau darah yang begitu menyengat pasti akan menarik Aberrants lainnya , jadi aku tidak punya pilihan selain membekukan bagian yang terluka untuk mencegah keluarnya darah.

Aku benar-benar bodoh. Pengetahuan berharga ku tentang dunia sebelumnya telah mengecewakan ku - aku tidak pernah membayangkan bahwa tingkat satu Aberrants akan mulai muncul dalam waktu secepat ini. Aku pikir mereka baru akan mulai muncul setengah tahun kemudian, jadi aku tidak pernah membayangkan bahwa tingkat satu Aberrants akan benar benar muncul hanya satu setengah bulan setelah kiamat. Aku benar-benar tidak tahu di masa lalu.

Sebelumnya, sekitar waktu ini, Guan Weijun telah menghabiskan setiap hari melarikan diri untuk bertahan hidup, tanpa petunjuk tentang kristal evolusi, jadi tidak mungkin aku akan pergi untuk berburu sebagai pilihan. Oleh karena itu, aku tidak tahu bahwa tingkat satu Aberrants telah muncul begitu cepat. Berpikir kembali, itu sama sekali tidak aneh. Sepertinya aku tidak bisa sepenuhnya mempercayai pengalaman masa lalu ku.

Meskipun ini hanya tingkat satu Aberrants seperti diriku sekarang, sehingga masih bisa kuurus. Untuk Saat ini, kekuatan tubuhku saat ini dan kekuatan kemampuanku seharusnya mencapai tingkat satu, sesuai dengan standar di dunia sebelumnya. Itu hanya karena aku meremehkan lawanku sehingga aku menderita luka serius. Kewaspadaan ku benar-benar tidak pulih ke tingkat yang sama seperti ketika aku adalah Guan Weijun.

Tingkat kesalahan seperti ini masih menyeretku ke bawah. Aku telah melukai lututnya, jadi dia tertatih-tatih. Dia tampak kesal, seperti dia ingin mencabik-cabikku, menggorengku, dan memakanku sebagai pembalasan.

Aku menilai luka kami. Haruskah aku melanjutkan pertempuran, atau pergi begitu saja?

Setelah membekukan luka di pinggang ku, itu tidak lagi sakit, tetapi itu pasti akan berdampak pada kemampuan bertarung ku. Jadi mungkin aku harus melarikan diri setelah semua ... Tidak!

Aku mulai, terkejut dengan kata, "Tidak!" Pikiran mendadak yang muncul entah dari mana itu tidak seperti aku sama sekali.

Aku masih ingat bahwa Guan Weijun selalu berpikir tentang melarikan diri, berpikir bahwa jika aku dapat menemukan tempat yang aman, aku akan bersembunyi di sana selama sisa hidup ku. Tapi dia, di sisi lain, berdarah panas sekali. Dia selalu ingin membunuh semua Aberrants itu dan selalu ingin menjadi lebih kuat, sehingga dia tidak perlu lari lagi. Berkali-kali, aku ingat akhirnya harus menyeretnya mengalahkannya dan melarikan diri dengan cara menyesal.

Tapi dia benar-benar mulai semakin kuat dan kuat, dan segera, aku tertinggal jauh di belakang. Lupakan bertarung bahu-membahu, bahkan melarikan diri dengannya ketika dia kalah dalam pertarungan menjadi tidak mungkin.

Yang satu ingin melarikan diri, dan yang lain ingin berkelahi. Tidak ada orang yang benar atau salah. Jika tidak ada aku yang ingin melarikan diri, dia yang ingin bertarung tidak akan bertahan lama, bahkan jika dia memiliki dua puluh kehidupan. Lebih lagi, ia akhirnya menjadi pengguna kemampuan yang jauh lebih kuat dari ku.

Apakah kita harus berjuang untuk menjadi lebih kuat?

Aku melihat ke bawah di antara teras pagar ke aberan. Dia semakin dekat dan dekat, jadi aku harus memutuskan apakah aku ingin bertarung atau melarikan diri. Kalau tidak, aku akan kehilangan kesempatan terbaik - terlepas dari opsi mana yang aku pertimbangkan.

Dominion's EndWhere stories live. Discover now