Dominion's End V4C2: Panggilan Tanpa Respons, Bagian Satu

114 18 0
                                    

Dominion's End V4C2: Panggilan Tanpa Respons, Bagian Satu
oleh [PR] lucathia |  diposting di: Dominions End |  11
«Akhir Dominion V4C1: Raja, Jiang Shutian, Lahir, Bagian Dua
Dominion's End V4C2: Panggilan Tanpa Respons, Bagian Dua »
Dominion's End Volume 4: Battle for Lan City

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Bab 2: Panggilan Tanpa Respons — diterjemahkan oleh Michimochi (mengoreksi oleh elisa & Arcedemius; C / E diedit oleh lucathia)

Perjalanan ke Kota Lan sekarang dijadwalkan tiga hari dari sekarang. Akan lebih baik jika kita berangkat lebih awal, tetapi saya baru saja kembali. Saya ingin tinggal bersama kakak dan adik perempuan saya sedikit lebih lama. Ditambah lagi, itu bukan seolah-olah saya sudah tahu apa yang terjadi dengan "tato" di kedua tangan saya. Saya harus mencari tahu sebelum pergi ke kota, atau kalau tidak, tidak akan ada senjata untuk saya gunakan.

Kepalaku mulai sakit ketika aku memikirkan waktu itu aku baru saja pulang. Dàgē secara keliru mengira bahwa tato ini dipaksakan untuk saya. Saya harus tetap menyebut "pola es" ini untuk saat ini. Lagi pula, saya belum pernah melihat orang dengan tato biru keperakan sebelumnya. Warnanya benar-benar indah, tetapi jika ada yang menggunakan warna seperti itu di tato, orang itu mungkin akan diracuni oleh racun logam atau sesuatu yang serupa.

Untuk menyelidiki dengan teliti pola es ini di cermin full-length di ruangan itu, saya telah memotong lengan baju saya, memutarnya tanpa lengan. Tetapi dengan cuaca yang semakin dingin, saya akan menonjol seperti jempol jika saya mengenakan ini ke kota. Saya perlu menambahkan jaket sebagai penyamaran, tetapi saya tidak yakin apakah menutupi pola es akan mempengaruhi pemanggilan tombak dan belati. Saya harus menyelesaikan ini.

Pola es di sebelah kanan saya membentang di hampir seluruh lengan saya, dari ujung kelingking saya sampai ke lengan atas saya. Untungnya, garis-garis polanya tidak terlalu berkelompok. Hanya ada beberapa, dan warna biru sedingin es sangat redup. Tidak ada yang terlalu keterlaluan; atau wajah halus saya ini ditambah dengan banyak tato yang kompleks pasti akan memberikan kesan aneh yang tak terukur.

Pola es di sebelah kiriku, di sisi lain, sedikit lebih kecil. Garis-garisnya lebih tipis, membungkus sekali di pergelangan tangan. Jika ini adalah tato asli, saya pikir saya akan dapat menerima desain seperti itu. Itu cukup bagus untuk dilihat.

Tebakan saya adalah yang kanan mewakili tombak panjang dan yang kiri mewakili belati. Karena celah antara ukuran kedua senjata itu cukup besar, tentu saja jarak antara ukuran kedua pola es itu akan sama besar.

Untuk membuktikan hal ini, saya langsung berteriak, "Keluar, Ice Spear!"

Bahkan setelah menunggu beberapa detik, tidak ada yang muncul. Saya melihat lengan kanan saya tanpa bisa berkata-kata. Apakah saya salah? Apakah tombak di sebelah kiri? Tapi saya ingat itu seharusnya di sebelah kanan saya ...

Aku memandangi tangan kiriku dengan skeptis, lalu memanggil lagi. Tidak satu pun tanggapan. Apa yang sedang terjadi?

Jika tombaknya tidak bagus, lalu bagaimana dengan belati?

Aku buru-buru memanggil memanggil belati es. Pola es biru keperakan di pergelangan tangan kiriku bersinar samar. Tiba-tiba, ada perasaan dingin di tanganku seolah-olah aku menyentuh sepotong es. Sepotong es telah mengembun di tanganku, bentuknya agak seperti belati. Keberhasilan!

Saat kebahagiaan berlalu, aku segera mencengkeram belati es yang cacat, namun itu hancur ketika aku menutup jari-jariku di sekitarnya. Fragmen-fragmennya tersebar di seluruh lantai, meleleh seketika, tidak meninggalkan jejak sedikit pun. Bahkan cahaya dari pola es telah menghilang tanpa jejak.

Pikiranku kosong. Saya pikir saya telah menghancurkan belati menjadi berkeping-keping hanya dengan memegangnya. Beberapa saat berlalu sebelum saya akhirnya tersadar. Jika aku bisa menghancurkan belati yang berubah dari Ice Emperor seperti ini, apakah ada kebutuhan bagiku untuk memiliki belati?

Dominion's EndWhere stories live. Discover now