Dominion's End V3C10: Mengembalikan Rumah, Bagian Satu

118 16 0
                                    

Dominion's End V3C10: Mengembalikan Rumah, Bagian Satu
oleh [PR] lucathia |  diposting di: Dominions End |  33
Dominion's End Volume 3: Ice-Bound Splendor and Majesty

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Bab 10: Kembali ke Rumah, Bagian Satu — diterjemahkan oleh Michimochi (proofread oleh Arcedemius & Trespasserby; C / E diedit oleh lucathia)

Berdiri di tengah-tengah dunia es dan salju, saya tiba-tiba merasa bahwa dunia ini mungkin tidak lagi memiliki siapa pun yang tersisa di dalamnya. Saya panik, tetapi kemudian saya mendengar suara yang berderak. Aku melecut kepalaku, mencari asal suara, dan menemukannya dengan satu lirikan. Ada orang lain di ladang bersalju. Seperti ekor besar sangat eye-catching, dia tidak bisa bersembunyi.

Tiga belas memunggungi saya, seolah-olah berencana untuk melarikan diri. Meskipun aku terluka parah, tidak mungkin dia tidak terluka lebih parah dariku, ditambah dia takut dingin!

Saya tertawa dingin. Mengabaikan bagaimana aku terluka, aku mengangkat tombak es dan belatuku, membentuk pisau es di bawah kakiku, dan meluncur dengan keras kepala. Tiga belas melihat saya juga dan terus berlari, tetapi bagaimana dia bisa berlari lebih cepat dari saya?

Hanya dalam sekejap mata, saya menangkapnya dan pergi menendangnya. Meskipun dia menghindarinya, kakinya terlepas dari bawahnya, dan dia jatuh ke tanah. Kejatuhannya adalah yang serius. Seluruh tubuhnya membanting ke tanah. Untuk beberapa alasan, dia tidak menggunakan tangannya untuk menangkap dirinya sendiri. Dia tampak sangat menderita, dengan wajahnya yang terangkat dari tanah.

Sambil mengejek, aku memegang tombak es. Tepat ketika saya mendorong tombak ke punggungnya, untuk menyelesaikan orang ini sekali dan untuk selamanya, posturnya yang aneh menarik perhatian saya. Melihat lebih dekat, seolah-olah dia sedang memeluk semacam objek.

Apakah dia mencoba menipu saya? Saya ragu sejenak. Kecemasan yang saya rasakan mungkin tidak beralasan. Tiga belas tindakan sampai sekarang menunjukkan betapa jauh lebih pintar dia daripada penyimpangan lainnya, tetapi itu tidak sampai ke titik licik.

Aku bahkan merasa orang ini memandang rendah rencana.

"Berbalik," aku bertanya.

Tiga belas melakukan persis seperti yang diperintahkan. Untuk menjadi patuh ini, dia pasti benar-benar terluka parah. Dia bahkan tidak memiliki energi tersisa untuk melawannya. Begitu dia berbalik, tubuh mungil yang dipegang di dalam lengannya muncul — itu sebenarnya Beibei.

Saya tercengang. Aku mengulurkan tanganku, ingin mengambil gadis kecil itu, tetapi Beibei benar-benar mengencangkannya di leher Thirteen. Dia sepertinya sangat terikat padanya. Di sisi lain, dia menggunakan ekspresi yang penuh dengan horor untuk menatapku.

Gadis kecil itu gemetar. Awalnya saya pikir itu karena dia takut, tetapi Tiga belas menarik jubah putihnya di atasnya, berjuang untuk menutupi dirinya. Kemudian, saya akhirnya mengerti. Lingkungan kami adalah bidang es dan salju. Jika bukan karena Thirteen yang memeluknya, Beibei mungkin akan mati beku sekarang.

Kaisar Es dan aku hampir membunuh Beibei, sementara Tiga belas benar-benar melindungi Beibei sepanjang waktu. Situasi aneh macam apa ini? Kenapa aku merasa seperti sebenarnya penjahatnya? Ini sangat konyol sampai aku ingin tertawa .

"Kamu ingin membunuhku?" Tiga belas dengan hati-hati mengintip tombak es itu, ketakutan.

Pertanyaan yang bagus. Aku benar-benar harus membunuhnya dan merenggut gadis kecil itu. Kemudian, saya harus pergi ke timur segera dan menemukan Dàgē dan Xiǎomèi. Setelah itu, saya harus terus memperkuat wilayah Jiang, menjadi elit tingkat atas dengan pasukan paling kuat yang mendukung saya, dan membunuh setiap anggota MORC tunggal. Saya akan tak tertandingi di dunia apokaliptik ini ... Kenapa ini terdengar seperti ambisi Xia Zhengu?

Dominion's EndWhere stories live. Discover now