Dominion's End V2Prologue: Di Balik Pintu

200 21 0
                                    

Dominion's End V2Prologue: Di Balik Pintu
oleh [PR] elkin |  diposting di: Dominions End |  35
Dominion's End Volume 2: Aberrant City

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Prolog: Behind the Door — diterjemahkan oleh Elkin (proofread oleh EvlNabiki & Arcedemius; C / E diedit oleh lucathia)

Anjing penyimpangan berbentuk seperti manusia yang telah berubah dari manusia sebenarnya sudah cukup umum. Tentu saja, itu mengacu pada kehidupan saya sebelumnya. Alasan mengapa begitu banyak orang berubah menjadi penyalah-jenis anjing mungkin karena hewan yang paling dikenal adalah anjing domestik.

Belakangan, orang-orang penyimpangan itu akan berevolusi menjadi suku yang dikenal sebagai Dog People. Mereka ditakuti secara luas, bukan karena kekuatan mereka, tetapi karena kecenderungan mereka untuk bergerak dalam grup. Setiap kali Anda menemui mereka, tidak pernah ada satu atau dua, atau bahkan satu atau dua lusin. Setidaknya ada satu atau dua ratus!

Tapi aku hanya tahu tentang Dog People dari desas-desus. Jika saya menemukan mereka saat itu, saya mungkin akan menjadi Jiang Shuyu jauh lebih awal. Kemudian lagi, jika Jiang Shuyu dunia ini tidak dipukul di kepala oleh ubin, apakah dia masih terbangun suatu hari sebagai Guan Weijun?

Jika ada Jiang Shuyu di dunia aslimu, apakah dia pernah bangun dari cedera kepalanya ...?

"Shuyu!"

Aku tersadar dari lamunanku pada teriakan marah Dàgē. Sebelum saya mendapat kesempatan untuk berbalik dan meminta maaf, lima bayangan telah melompat ke arah saya.

Saya memucat dan membanting staf es ke lantai. Dengan gerakan memutar dan jungkir melalui udara, aku mengelak melewati lima coretan yang menerpaku. Aku bahkan berhasil menendang salah satu penyimpangan, memunculkan ketukan tajam.

Tepat ketika saya hendak melakukan serangan balik, tembakan tiba-tiba terdengar. Saya hanya punya waktu untuk menendang salah satu yang menyimpang sebelum yang lain merosot ke tanah sendiri. Setelah diperiksa lebih dekat, para penyimpang itu melesakkan otak atau pisau yang tertancap di bagian belakang tengkorak mereka.

"Ngh!"

Aku berbalik. Lily tampak malu, masih dalam posisi menembak. Dia dengan cepat menyembunyikan pistol di belakangnya, seolah itu akan membantu menyembunyikan fakta bahwa dia adalah penembak.

Di satu sisi ada Xiao Sha yang diam. Berbeda dengan Lily, dia sangat tenang dan tidak punya niat untuk mencoba dan menutupinya. Di samping itu, tidak ada alasan yang bisa dia buat — pisau-pisau itu sudah tertanam di kepala para aberrants, bukti konklusif dari pelakunya, jadi tidak ada gunanya berdebat sebaliknya.

Dàgē memelototi belati pada keduanya.

"Baiklah, aku bersalah." Lily mengangkat tangannya tanpa daya untuk menyerah. “Saya pikir Shuyu dalam bahaya. Aku tidak pernah menduga dia akan menghindar begitu saja. ”

"Aku berutang padanya," kata Xiao Sha sederhana.

Setelah Dàgē selesai memelototi kedua orang itu, dia menyipitkan matanya bahkan lebih berbahaya saat dia membalikkannya padaku.

Aku menusukkan tongkat es ke bawah, mematahkan kepala si penyihir yang masih gemetar, lalu menirukan Lily dalam mengangkat tanganku menyerah. "Aku sedang memikirkan 'mimpi,' jadi aku tidak sengaja keluar."

Dàgē menggeram, “Kamu berani menghindar ketika menghadapi orang yang menyimpang? Anda tidak akan pernah keluar sendirian di masa depan! Jika kamu berani menyelinap keluar, maka kamu bisa berharap dibelenggu selama sisa hidupmu! ”

Aku menundukkan kepalaku untuk meminta maaf. Bahkan tanpa omelan Dàgē, saya merasa saya terlalu ceroboh. Jika Guan Weijun berani keluar ruang seperti itu saat itu, lupakan bertahan hidup sepuluh tahun, dia akan mati seribu kali hanya dalam satu!

Dominion's EndWhere stories live. Discover now