SEQUEL

10.1K 192 18
                                    

Udah lama nggak nulis di lapak ini, dan aku rindu banget semua karakter di cerita ini... Rindu kalian juga, readers-nim tercintaaaa 😘

First of all, aku mau ucapin dulu terimakasih karena ternyata... BROTHERS udah reach 300K 🎉🎉🎉🎉 Ini gak bakalan terjadi tanpa kalian, maka untuk itu aku berterimakasih yang banyaaaaaaaak.

 BROTHERS udah reach 300K 🎉🎉🎉🎉 Ini gak bakalan terjadi tanpa kalian, maka untuk itu aku berterimakasih yang banyaaaaaaaak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku juga dah lulus... Allhamdulillah.

Setelah guling-guking dikamar selama beberapa bulan terakhir. Setelah dapat liburan ke Kota gudeg selama lima hari lamanya, dan setelah panas-panasan disana dan setelah buka puasa pertama, juga setelah mau tidur pertama besoknya di bulan Ramadhan, aku mutusin (otak sih sebenernya yang rada susah diajak kompromi) untuk bikin SEQUEL BROTHERS.

Ada yang nunggu? Atau excited soal hal ini?

Akuuu...

Oh kamuuu...

Skip.

Karena aku baru dapet mentahannya mungkin gak publish sekarang-sekarang, namun kurasa bakal dalam waktu dekat juga setelah aku memutuskan hal-hal pokok. Dan mungkin juga bakal ada yang diganti.

Apalagi, ya?

Mungkin segitu ajaaa..

Oh! Selamat juga buat kalian yang udah lulus! 💜💜💜 Yang sekarang di sekolahnya lagi ulangan juga semangat yaaa! Jangan nyontek, biar makin afdol puasanya.

Keut.

Be back later, annyeong!

BROTHERS [COMPLETED]Where stories live. Discover now