OTOU-SAN OKAA-CHAN

44 4 58
                                    

"Fufufu~"

"Seperti pasangan pengantin sungguhan! Apakah mereka akan menikah dimasa yang akan datang?" Ucap sang guru saat melihat apa yang kedua pasangan, Shun dan Rei lakukan yang membuat seluruh peserta lainnya iri serta terkagum kagum.

"Wuahh!"

"Tidak! Calon istri kuu!!"

"Rei kuu!!"

"Rei-chan!! Huhu, kenapa kau memilih bersama Maou-sama itu?"

Para siswa menangis karena Rei yang lebih memilih Shun. Rei lebih mencintai Shun bukan daripada laki laki yang penuh dengan rayuan yang ujung nya menusuk? Bahkan Shun rela mengambilnya sebagai istri nya dan ibu dari anak anak nya.

Bahkan guru mereka terkagum kagum dengan cara Shun menguasai area ski. Tak butuh sihir atau keajaiban apapun, Shun membuat Rei terpesona dengan caranya bermain ski bahkan juga terpesona karena Shun bisa mengambil hatinya. Beberapa menit kemudian, mereka berhenti di depan meja juri untuk penilaian mereka.

"10,10,10,9,10. 49!! Nilai yang sangat sempurna!! Astaga! Pasangan yang sangatt romantis~" ucap sang guru memberi komentar seraya membacakan nilai yang diberikan para juri.

"Fufufu~ apakah yang aku lakukan cukup untuk mengambil hatimu?" Ucap Shun mulai menurunkan Rei dari gendongan nya.

"Le-lebih dari cukup!" Rei merona hebat.

"Peserta kedua! King and Queen Rabbit Kingdom ver black! Mutsuki Hajime dan Nakagawa Naru!" Sang guru mulai mengumumkan peserta kedua yang tak lain adalah Hajime dan Naru.

"Kenapa harus berpakaian seperti ini?" Tanya Hajime dengan sedikit blushing di pipinya. Bukan karena malu, tapi karena pakaian Naru yang menurut nya imut.

"Bukan kah waktu kau mencoba nya kau suka?" Naru bertanya balik.

"Ini bukan karena pakaian ku, tapi pakaian mu yang terlalu.. IMUT?!" Batin Hajime menekan kan kata 'imut' padanya.

"Sudah sudah! Jangan basa basi," ucap Naru segera menggandeng Hajime dan meluncur ke area ski. Mereka menunjukan kekompakan sebagai seorang peserta sekaligus sebagai kekasih yang solid.

"10,10,10,9,9, 48!! Apakah mereka akan menduduki posisi sebagai pemenang kedua?" Sang guru membacakan nilai yang diberikan oleh para juri sekalian.

"Peserta ketigaa!! Cinderella dengan pangerannya yaitu Haru Ouji-sama!" Segera setelah membacakan nilai, sang guru memberitahu kan peserta ketiga yang tak lain adalah Haru dan Yukari yang menjadi Cinderella.

Begitu seterusnya. Para peserta lainnya yang juga tak ingin kalah dari HajimeNaru, ShunRei, dan HaruYukari, mengerahkan seluruh usaha mereka agar dapat menduduki atau mencetak nilai yaitu 50 yang mana nilai sempurna. Namun, tak ada diantara mereka yang dapat mencetak nilai sebesar 50 itu.

Disisi lain, Ai melihat wajah teman temannya bersama dengan kekasih mereka masing masing. Hanya dirinya yang seorang diri menonton mereka yang ikut kompetisi, bahkan melihat teman temannya dan sangat terkagum kagum akan kekompakan mereka sebagai seorang kekasih. Bisa kah ia berharap jika Aoi masih mengajak nya? Ah, rasanya sudah terlambat. Lebih baik, dia diam saja agar keberadaan nya tak diketahui siswa dan penonton lain.

"Kau masih bisa ikut kompetisi, Ai,"

Hingga suara yang ditakutkan nya terdengar sampai telinganya. Dengan perlahan ia menolehkan kepalanya ke belakang. Benar saja, Aoi tersenyum kepada nya dengan kostum bagai Pangeran yang dikenakannya. Tampan, itulah yang terlintas pertama di benaknya saat melihat Aoi.

School And Love #Wattys2019Where stories live. Discover now