Hiraeth

315 7 0
                                    

Halo kalian para pembaca wattpad!!!

Cielah, siapa yang kangen aku? Gak ada? Ya udah gak papa, aku gak butuh dikangenin :v

Aku bawa berita bagus nih, Gais. Jadi, aku sebagai member SweetStoryArea, mempersembahkan sebuah cerita kolaborasi bersama temanku Michelle chlzz_ yang bergenre teenfict yang dicampur dengan fantasi, jadi semi fantasi gitu deh. Dan kalau kalian suka jenis cerita soal tokoh utama berupa cowok yang disiksa habis-habisan, cerita ini bakal cocok banget buat kalian. Yang paling pasti sih, cerita ini bakal jadi cerita paling beda yang aku bikin.

Penasaran nggak? Kalau penasaran, cuss deh, langsung baca aja! Caranya, klik akun SweetStoryArea dan cari cerita berjudul Hiraeth! Bukan hanya cerita kolaborasiku aja ya, Gais, ada juga punya member lain, kalau berkenan silakan baca juga. Ceritanya dijamin bikin hati kalian bergetar-getar.

Tunggu apalagi? Buruan baca!

***

Hiraeth

Hidup dalam penolakan adalah hidup penuh penderitaan. Sama seperti yang Giftan alami. Bagi orang rumah, Giftan adalah musibah. Bagi anak-anak di sekolah, Giftan adalah wabah. Sangat berbeda dengan namanya, Giftan sama sekali bukan hadiah. Keberadaannya selalu dihindari. Orang-orang selalu mencaci maki. Belum lagi, kenyataan pahit yang harus selalu dia hadapi.

Sampai suatu hari, Giftan menemukan sesuatu yang membuatnya tak kesepian lagi. Darinya hidup Giftan kembali terwarnai. Sayang sekali, hal itu nyatanya tak membuat Giftan benar-benar bebas dari penderitaannya.

Karena pada akhirnya, Giftan sadar bahwa kebahagiaan memang tak pernah selamanya ada. Dia hanya seakan datang dalam sekejap mata, lalu meninggalkan Giftan dalam kurun waktu yang tak terkira.

Akankah Giftan menemukan akhir bahagia sesungguhnya? Atau justru terpenjara dalam gulita selama sisa hidupnya?

Serenade [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang