🌈🎠Bagian 1🎠🌈

926 117 27
                                    

⭐Votementnya jangan kelupaan⭐

"Woiii selamat pagiii semua" itulah sapaan riang sekaligus mengagetkan yang selalu terdengar di setiap kelas maupun setiap penjuru koridor kelas, sapaan itu yang tak lain berasal dari seorang gadis berkuncir kuda dengan tampang khasnya.

"Selamat pagi, Sarah."

"Nama gue Maya, bukan Sarah."

"Dorrr, selamat pagi Jajang."

"Eh ayam ... ayammm, nama gue Incesss asal lo tau."

Banyak tatapan sinis yang menatapnya dan terdengar bisikan-bisikan panas dari murid-murid di sepanjang koridor.

"Guys lihat deh si miskin sekarang udah mulai so tuh."

"So banget si tuh orang."

"Dasar gak punya temen."

"Jadi anak beasiswa aja bangga tuh orang."

Sasa yang mendengar kalimat terakhir itu siap mengepalkan tanggannya, dan mulai mendekati orang yang sudah berani mengatainya itu.

"Maksud lo apa, gue emang anak beasiswa, tapi gue bukan anak Mami kayak lo" bentakan itu berhasil membuat nyali seseorang tadi menciut dan berlari menjauh, semua orang yang berada di koridor pun menatap horor dan bersiap masuk kekelas masing-masing.

Sasa Anggita Fairuz itulah namanya, seorang gadis tomboy dengan sejuta keberanian, bukan hanya itu dia merupakan seorang gadis yang mandiri, pintar, dan ahli dalam bela diri tak heran setiap orang yang berani membangkitkan amarahnya harus siap menerima resikonya.

Gadis tomboy yang biasa di sapa akrab Sasa ini merupakan murid pindahan dengan modal beasiswa, di sekolahnya ini dia sudah terbiasa di perlakukan semena-mena seperti tadi. Bahkan tidak ada seorang pun yang mau berteman dengannya, entah karena alasan apa yang jelas Sasa tetaplah Sasa dengan sejuta keberaniannya.

XI Bahasa 1...

Kelas yang ramai bak pasar itu sudah menjadi cirikhas dari kelas XI Bahasa 1, dengan banyak nya manusia humor di kelas ini menambah keceriaan bagi seorang Sasa, ya walupun dirinya hanya bisa memperhatikan dari belakang saja tanpa bergabung, namun itu sudah menjadi kebahagiaannya.

Sasa duduk di bangku paling belakang dengan kesendiriannya, duduk di belakang tidak menjadikan dirinya bodoh, ia merupakan salah satu murid terpintar seangkatannya itu, bahkan belum genap kepindahnnya selama sebulan itu dia sudah berhasil menjadi juara umum 1, sangat luar biasa.

Sekarang tepat pukul 10:00, jam pelajaran sudah habis dua menit lalu, dan sekarang waktunya istirahat.

"Woy Sasa lo di cariin Ketua Taekwondo, di suruh ketemu di lapangan indoor" teriak seorang yang Sasa tidak ketahui namanya.

Sebenarnya kegiatan rutin Sasa selama istirahat memang berada di lapangan indoor, hal itu di lakukannya demi melihat sang pujaan hati yang selama ini dia sukai.

Dengan mengeluarkan kotak bekal berwarna biru muda Sasa pun menuju ke lapangan indoor. Namun sebelum ke lapangan indoor tujuan utama yang akan di datangi terlebih dahulu adalah ke loker seseorang yang bertuliskan "Garsa XI IPA 1", dengan pelan ia memasukkan bekal itu.

My Sagitarius ✅ [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang