🌈🦄Bagian 20🦄🌈

280 24 2
                                    

⭐Votementnya jangan kelupaan⭐

Di lain tempat...

"Assalamualaikum" salam Sasa ketika langkahnya memasuki pintu rumah.

"Waalaikumsallam eh Sasa sudah pulang ternyata, Nai mana Sa?" tanya Bu'le.

"Bentar deh bukannya dia pulang duluan Bu'le?" tanya Sasa kembali.

"Loh Bu'le fikir kalian pulang berdua, berarti sekarang Nai kemana Sa? Aduhhh Nai kemana ya Bu'le teleponin dari tadi gak dingkat lagi"  ucap Bu'le dengan wajah paniknya tidak seperti biasanya Bu'le sepanik ini.

"Bu'le tenang dulu aku telepon temen aku dulu ya" ujar Sasa yang segera menelepon seseorang itu.

Sasa pun segera menghubungi nomor Garsa.

"Nomor yang Anda tuju sedang sibuk, silahkan hubungi beberapa saat lagi."

Sudah 19 kali Sasa menelepon nomor Garsa namun pangilan itu selalu saja di reject, Sasa masih berusaha menghubungi Garsa karena yang Sasa tau Nai mungkin sedang latihan vocal dengan Garsa.

"Gimana Sa? Bu'le khawatir sekarang sudah jam 6 sore, tapi nomor Nai masih belum aktif gak biasanya begini, Nai pasti selalu izin kalo pulang malam" ujar Bu'le dengan panik

"Bentar Bu'le dari tadi Sasa telepon temen Sasa tapi gak di angkat-angkat, kita tunggu dulu ya Bu'le" ungkap Sasa menenangkan Bu'lenya.

Akhirnya Sasa pun meninggalkan pesan singkat pada Garsa

Garsayang💎

Gar nai belum pulang, kalian lagi latihan ya? 18:00✅

Di lain tempat.

"Buset Gar ponsel lo dari tadi bunyi terus, angkat nape teleponnya siapa tau penting” seru Atlan yang penasaran karena sedari tadi ponsel Garsa berbunyi menampilkan nomor yang tak dikenal, kebetulan saat ini Atlan dan Garsa sedang berada di salah satu cafe jadi mereka sedang bersantai.

"Gak penting" balas Garsa.

"Ya elah sini ponsel lo, gue aja yang angkat siapa tau ciwi-ciwi" ujar Atlan sembari mengambil ponsel Garsa yang berada di atas meja.

Pada saat Atlan membuka ponsel Garsa, pesan singkat roomchat yang bertuliskan 999+ mengalihkan pandangan Atlan.

"Wah gila Gar ini ada pesan banyak gini gak lo buka?" tanya Atlan penasaran.

"Gak guna ngabisin batre ponsel."

"Tapi di antara yang lain nomor ini doang yang kayaknya ngechat lo setiap hari, coba ya gue buka mumpung ada pesan baru 5 menit  yang lalu."

0869********

Gar Nai belum pulang, kalian lagi latihan ya? 18:00✅

Sekedar informasi Garsa itu gak ngesave nomor Sasa, tapi Garsa tau kalo itu nomor Sasa, gimana gak tau orang Sasa nyepam chat setiap hari wkwk...

"Bentar bentar keknya gua kenal nih foto profilnya, wah ini mah si dede emesh yang gue tolongin waktu itu anjir, wah gila lo masih berani nyia-nyiain dia" ucap Atlan dengan volume suara kencang dan Garsa pun malu karena banyak tatapan para pengunjung yang menatap kearahnya.

Dengan segera Garsa menarik ponselnya dari tangan Atlan dan tanpa sengaja Garsa melihat roomchat tersebut alangkah terkejutnya Garsa ketika melihat isi chat yang berisi tentang Nai yang belum pulang.

Garsa pun segera mengambil kunci motornya dan segera meninggalkan Atlan yang sedang bengong akan tarikan Garsa tadi.

"Eh lo mau kemana Gar ini kopinya belom dibayar woy, dasar ganteng- ganteng kismin lo" teriak Atlan yang kesal karena kini dirinya yang harus membayar kopi ini.

My Sagitarius ✅ [Completed]Where stories live. Discover now