🌈🦄Bagian 28🦄🌈

252 23 1
                                    

⭐Votementnya jangan kelupaan⭐

Pulang sekolah merupakan waktu yang di tunggu-tunggu bagi seluruh murid yang bersekolah, namun untuk hari ini Sasa tidak merasa bahagia akan hal itu, karena niatnya Sasa akan mengajak Garsa pulang bareng pupus sudah akibat Garsa dan Nai yang akan berlatih vocal di sekolah.

"Ah sebel niatnya gue mau balik bareng sama Garsa, eh malah dia latihan" monolog Sasa sembari melangkahkan kakinya dengan malas.

"Aha kenapa gue gak liat mereka latihan aja ya, kan lumayan gue jadi tau lagu apa yang mereka bawain" dengan ide nya itu Sasa pun segera berlari ke ruang musik untuk melihat Garsa dan Nai berlatih.

Kriet ... suara pintu terbuka terdengar dan itu membuat kedua sejoli yang sedang berlatih ini pun melihat ke arah pintu.

"Hi semuanya" sapa Sasa.

"Kenapa pada diem sih?" tanya Sasa.

"Kalian tenang aja gue gak bakalan ganggu kok, gue ke sini cuman mau nonton kalian latihan aja" ujar Sasa sembari berjalan ke arah bangku penonton.

10 menit berlalu...

Karena bosan menonton Garsa dan Nai yang sedang latihan, Sasa pun mengeluarkan ponselnya dan menghubungkan headset ketelinganya demi menghilang kan bosannya itu. Akhirnya Sasa membuka aplikasi youtube.

Dan channel yang Sasa pilih adalah channel dagelan, channel dagelan adalah channel tentang parodi lucu dan tak lama-lama Sasa pun mulai menonton vedeo itu.

"ANJIR KOCAK BANGET HAHAHA."

"LAH JATOH DIA HAHAHA."

"HAHAHA ITU NYUSRUK LAGI."

Tanpa sadar suara ketawa Sasa mengganggu Garsa dan Nai yang sedang berlatih, dengan kesal Garsa pun berjalan ke arah Sasa dan segera menarik headset yang sedang Sasa gunakan.

"Kalo lo ganggu, lo mending keluar aja" ketus Garsa, Nai yang tidak ingin terjadi keributan pun segera menetralkan Garsa.

"Udah Gar mungkin Sasa kelepasan, oh iya Sa tolong ya jangan ketawa lagi" pinta Nai dengan bahasa selembut mungkin.

"Eh iya sorry gue kelepasan, janji deh gue gak ganggu lagi" ujar Sasa dengan rasa bersalahnya.

Akhirnya Garsa dan Nai pun melanjutkan latihannya kembali, sedangkan Sasa menyudahi acara nontonnya dan sekarang Sasa tengah asik memperhatikan permainan piano Garsa, permainan yang menghasilkan nada-nada indah, tanpa sadar Sasa pun sudah tersenyum sendiri dengan sangat lebar.

"Lo tuh emang paling bisa bikin hati gue berdenyut dan terbang secara bersamaan" ucap Sasa sembari menopangkan dagunya di atas tangan.

Karena sudah lama menonton Garsa dan Nai, akhirnya Sasa mulai di landa kebosanan lagi.

"Aduh bosen banget sih, kalo gue pergi gue gak bisa balik sama Garsa, percuma dong gue dari tadi nunggu kalo ujung-ujungnya gue balik duluan" monolog Sasa di dalam hatinya.

"Aha!!!"

Memanggil Kak Sarka💩

Di lain tempat...

"Sarka ponsel lo bunyi terus nih" panggil seseorang yang memberikan ponselnya nya pada Sarka.

"Hah Sasa tumben amat dia telpon" monolog Sarka ketika melihat nama yang tertera di layar ponselnya.

"Halo Sa kenapa?"

"Kak Sarka dimana sekarang?"

"Gue masih di sekolah abis ngebasket, kenapa emang, lo ditanggalin Garsa lagi? Kalo gitu biar gue jemput elo deh."

My Sagitarius ✅ [Completed]Where stories live. Discover now