Visual pov & Ungkapan

409 16 40
                                    

Sekali lagi makasih ya buat semua pembaca di cerita perdana gue, ya walaupun tulisan gue masih amburadul parah, EYD nya gaje, banyak typo, masih banyak istilah yang salah.

Pokoknya makasih banget+++😍 kalian udah mau semangatin gue lewat vote dan comment, pokok nya sehat selalu buat kalian semua...

Dan berikut adalah visual pov beserta foto visualnya, kalo yang kurang setuju sama visualnya, kalian bisa bayangin visual versi kalian sendiri, oke...

Dan berikut adalah visual pov beserta foto visualnya, kalo yang kurang setuju sama visualnya, kalian bisa bayangin visual versi kalian sendiri, oke

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sasa pov...

Hi semuanya pembaca cerita gue, gue mau ucapin makasih banyak buat kalian semua yang udah luangin waktunya untuk baca cerita kehidupan remaja gue dengan dia orang yang gue perjuangkan.

Gue seneng cerita kisah kasih di sekolah gue bisa bikin kalian baper atau sedih, gue juga seneng bisa di pertemukan dengan Garsa, cowok yang gue suka saat pertama kali gue lihat matanya, bukan cuman itu gue juga seneng bisa hadir di keluarga Bu'le dan Nai satu-satunya keluarga yang gue milikin setelah Ibu dan Ayah gue pergi.

Mungkin kepergian gue membuat kalian kesal atau sedih, tapi kepergian gue memang udah gue rencanain dan udah gue persiapkan jadi buat apa tersakiti mending berdamai dengan hidup kalau pergi lebih baik.

Udah ya guys, pesan gue perjuangin apa yang memang pantes lo perjuangin dan jangan menjadi orang yang lemah ketika masalah datang tapi jadilah orang yang dapat menyelesaikan masalah itu dengan tegar.

Mau denger gue ngeradio lagi? Gak bisa guys di kampung gue gak ada tempat siaran hahaha. Udah ah pokoknya love you buat lo semua yang udah baca kisah gue dan salam rindu juga buat mantan gue yang di jakarta ... hahaha bercanda deng Wkwk.

 hahaha bercanda deng Wkwk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Garsa pov...

Gue tau pasti gue bakal di serang sama lo semua para pembaca cerita gue dan perempuan aneh yang selalu ganggu hidup gue.

Gue tau lo pada pasti bilang kalo gue ini cowok brengsek gak tau diri, tapi asal lo pada tau gue juga sedih bor kehilangan cewek yang biasa bikin hidup gue rame dan sekarang gak ada dia, hidup gue sepi anjay.

My Sagitarius ✅ [Completed]Where stories live. Discover now