BAGIAN 20

612 53 0
                                    

Happy reading my readers
________________________

Malam pun telah tiba, adelia sudah bersiap untuk pergi ke club malam bersama teman-temannya dan juga fajar sang kekasih.

Adelia segera menuruni tangga karna teman-temannya sudah menunggu di luar.

"Buk, adel pergi dulu ya sama temen-temen"

"Hem iya"

"Del, kamu ga salah pake baju kan, apa ga kependekan dan juga harus seketat itu?" tak salah jika antoni bertanya tentang pakaian yang di pakai Adelia karna pakainnya itu kelewat sexy.

"Enggak lah yah ini tuh namanya fashion. Udah ah adel mau berangkat dulu"

"Yaudah hati-hati"
oOo

"Halo gays sory nunggu lama ya" adel memasuki mobil yang di dalamnya sudah ada teman temannya.

"Yaudah yah kita cuuus" adel dkk pun pergi menuju club malam.

TOK!' TOK!' TOK!'

"neng misi neng, bibi mau ngomong" bi minah terus mengetuki pintu kamar arelia hingga sang punya pintu kamar pun membuka kan pintu.

"Ya bi kenapa" tanyanya arelia dengan wajah setengah mengantuk dia sedari tadi tidur nyenyak.

"Anu neng itu, neng adel anu pergi sama temen temennya" bi minah berbicara gagap karna terlalu khwatir.

"Terus kenapa bi, bukannya adel juga sering pergi sama temen-temennya kan"

"Nah masalahnya tuh neng adel perginya ke club malam"

"Hah?? Club kok bisa! Ck tu anak otaknya di taruh kemana lagi bisa-bisanya pergi ketempat kaya gitu! yaudah deh arel susulin adel dulu takut terjadi apa-apa nantinya karna tempat itu ga baik"

"Yaudah neng bibi pergi dulu. Bibi tunggu kabar baiknya semoga ga terjadi apa apa ya neng"

Arelia segera bersiap untuk menuju ke club malam dengan menggunakan celana panjang dan juga hodie tak lupa untuk menggunakan masker.

"Eh mau kemana kamu?" sampai bawah ayah dan ibu arel menyegatnya.

"Arel mau pergi dulu bu, yah"

"Yaudah arel hati hati ya" ucap ayah arel dengan lembut.

"Ya hati hati jangan lupa ga usah pulang sekalian"

Tak ada lagi waktu untuk meladeni sang ibu. Arelia segera pergi dari rumah setelah berpamitan kepada kedua orang tuannya.

Bising dan bau tak sedap itu lah yang arel rasakan saat ini jangan lupakan dengan pakaian yang arel pakai sekarang sangat jauuuh berbeda dengan para perempuan di tempat ini.

Banyak pasang mata yang melihat arelia dengan heran ada juga yang menatapnya dengan sinis.

Arelia segera mencari tempat dimana adel berada.

"DUGH"

"Awh" ringis arel karna tak segaja tersenggol sama pengunjung disini.

"Makanya ati-ati dong aha~haaa lo gila ya lo napa pake baju ke begituan pake segala make masker juga aneh lo salah tempat kalik" ucap lelaki itu dengan sempoyongan mungkin dia sudah mabuk.

Arel tak menghiraukan ucapan lelaki itu karna tak ada gunannya dan juga ia harus menjaga diri di tempat ini ia tak mau akan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

Arelia telah menemukan adel berada dan juga teman temannya dengan kondisi yang .... bahkan bisa di katakan "menjijikkan" arelia segera menghampiri mereka.

"Adel ayo pulang" arelia segera menarik tangan adelia yang sudah dalam keadaan mabuk berat dan juga ia dalam pangkuan fajar sang kekasih yang tak kalah mabuk berat.

Adelia langsung menepis kasar tangan arelia, "apaan sih lo buluk main narik-narik aja ga tau apa orang lagi seneng"

"Adel cepet tempat kamu ga disini! Disini ga baik! Diam kamu fajar saya salah karna sudah percaya kalo kamu bisa jaga ade saya" ucap arelia dengan emosi dan menarik kasar adel hingga adel terlepas dari pangkuan fajar.

"Paaan sih lo ka ganggu aja urusan orang hahaaa mendingan lo seneng-seneng gih kan di sini cowok banyak ups sory kan lo jelek ya kak mana ada cowok nyantol ke elo yang ada mah pada jijik ya ga" lagi mabuk aja masih sempat-sempatnya menghina tapi arelia sudah kebal ama yang ke beginian.

"Iya laahhh lagian ni ka, adel tuh ga pernah ngerasa kalo punya kaka kek lo jadi jangan ngaku-ngaku deh! lo ama adel beda ka" sahut teman adel yang sudah mabuk berat.

Sudah cukup arel tak mau lagi mendengar ocehan orang orang ga bermutu seperti mereka ia segera menarik tangan adelia untuk keluar dan pulang dari tempat itu.

Sementara arkan dkk lagi nongkrong di club malam salah satu yang ada di kota ini.

"Eh bro bukannya itu arelia ya ngapain dia di sini, terus kayanya yang lagi mabuk itu adelia deh anaknya yang punya sekolah" rico menunjukan dimana letak yang ia lihat.

"Yang bener lo wahhh ngapain tu bocah! ga bener nih" arkan berucap dengan menggelengkan kepalanya.

"Eh kayanya dia mau ngajak pulang adel deh eh itu di cegah ama fajar cowonya adel deh kayanya yang katanya brandal sekolah" kata rivano dengan mata fokus dengan adegan yang ia tonton.

"Yah dah selese dramanya padahal lagi panas panasnya" ucap rico kecewa karna drama yang ia tonton berakhir dengan perginya arel dan adelia dari club ini.

"Ya baguslah mereka pergi jadi ga bakalan ada masalah. Eh btw gimana nih perkembangganya kan lo ama si buluk" rivano berucap serius.

"Kita dah mulai deket dan menurut gua nih ya kayanya tu bocah dah mulai suka dah ama gua, rencananya besok gua bakalan nembak dia dan gua tunggu motor sport kalian okey"

"Emn tapi kan, kayanya kita salah deh gimana juga dia cewek yang mudah sakit hati dengan secara ga langsung apa yang kita lakuin ke dia itu sebagai bahan taruhan gimana kalo nanti dia sakit hati, terus mati, terus dia ga terima terus dia ga tenang, gentayangan, terus mau balas dendam, dan bunuh kita atu-atu duuuh bayangin deh kalo dia mati muka seremnya tambah serem" ucap rico yang awalnya serius malah jadi ngelantur.

"Tapi yang di ucapin rico ada benernya kan, gimana juga dia cewek yang mudah sakit hati" ucap rivano yang setuju atas pendapat rico sementara rico manggut-manggut dengan senyum lebar ia seneng karna pendapatnya di setujui pertanda bahwa otaknya makin pintar.

"He gimana sih kalian! gua udah mau dapetin tu cewek malah dilarang kemarin katanya gapapa karna tu cewe dah biasa sakit hati jadi yang kita lakuin ini ga ada apa-apanya buat dia. Jangan-jangan kalian ga ikhlas lagi kalo motor sportnya nanti jadi milik gua. Ahhh munafik kalian mah ingkar janji"

"Ya ga gitu kan, ah au ah pusing gua yang penting gua udah nasehatin lo kalo masalah motor mah kita dah ikhlas lahir batin" ucap rivano.

"Eh dah malem nih gays balik kuy, emak gua dari tadi dah koar-koar nyuruh balik, kalo ga gua di suruh tidur di luar" ucap rico seraya berdiri.

Dan mereka bertiga pun pulang meninggalkan tempat itu.
Walaupun arkan dkk pergi ke tempat seperti itu tapi jarang sekali, paling mereka kesini kalo lagi bosen dan juga mereka hanya sekedar minum itu pun yang berdosis rendah dan mereka ga pernah kalau minum sampai mabuk. Mereka juga ga pernah main ama perempuan disini karna senakal-nakalnya mereka, mereka tau batasan.

"Awas lo kak lo ancurin rencana gua kali ini! Gua ancurin idup lo sebagai gantinya arelia cahya sabela!" Ucap lelaki di dalam club malam itu dengan tersenyum sinis.

###########

Huuh update nih gays.

Jan lupa vote and comentnya ya gays dan juga sory kalo banyak typo.

salam manis pacarnya soobin

RelKan [COMPLETED]Onde histórias criam vida. Descubra agora