BAGIAN 30

618 36 2
                                    

Happy reading para Hyung and eonnie ku🍃
__________________________

"Eh anjir celana gua lu kemanain"

"Anjir kaos kaki gua nylungsep kemana ih"

"WOY bangun Napa temen lagi kesusahan malah pada molor teros!! Bangun woy!!"

Teriakan heboh di kamar inap arkan dkk+Bram dan satria.

Sedari tadi Rico terus mendumel mencari ini itu ke kanan ke kiri maju mundur atas bawah jungkir balik dia lakukan untuk mencari barang yang ia cari, ini gimana ya nasib emak bapaknya Rico  tiap pagi harus dengar kehebohan Rico untungnya emak Rico legend. Sekali cari langsung dapet lah ini kagak ada emaknya siapa yang mau nemuin??

"Berisik!! Gua ga tau dimana barang lu emang gua emak lu yang bisa langsung nemu barang lu!!" Ucap Rivano kesal karna tidurnya terganggu.

"Anjir! Gua Napa bisa pelukan Ama lu anjim mana ileran lagi!" Arkan terbangun dari tidurnya dan langsung kaget karna posisi tidurnya yang berpelukan dengan Satria mana Satria ngiler. gapapa ileran yang penting kan ganteng!

"Apa sih! ganggu aja!!" Bentak Satria dengan setengah sadar.

"Lu cari apa sih ko dari tadi ribet sendiri" tanya bram. Emang Bram sendiri nih yang paling waras diantara lelaki yang ada di kamar itu.

"Gua lagi cari barang-barang gua ihhh ga ketemu-ketemu dari tadi bantu dong, gua punya temen ga guna banget. Kan lu baik Bram" ucap Rico dengan Pupy eyesnya.

Karna Bram baik hati, dermawan, gateng, tamvan dan suka menabung, dia pun membantu Rico bahkan nih ya saat ini matahari yang udah muncul dan hampir beranjak naik, diantara semua lelaki di sana Bram sendiri yang sudah mandi. Bram nih emang idaman dah.

Arkan segera bangkit dan menuju ke kamar mandi. Nggak lagi dah dia mau tidur sama Satria, Untung hari ini hari terakhir mereka berliburan.

"Nih ketemu" dalam hitungan menit Bram berhasil menemukan barang yang di cari Rico.

"Waah lu cocok nih Bram kalo jadi emaknya si rico" celetuk Rivano.

"Ogah" ucap Bram. Dia langsung keluar dari kamar lama-lama dia jadi ikutan jadi edan kalo gaul ama human bobrok macam mereka, pikir Bram.

Oke sekedar informasi liburan kali ini bukan hanya ada arkan dkk dan arelia dkk tapi ada juga Bram dan satria. Kalau Bram sih di ajak arelia dkk nah tapi kalau Satria si human ga jelas itu tiba-tiba nginthil aja macem itik.

Untuk vila dan kegiatan sendiri sudah di urus Rivano dan orangnya. Nah untuk kamarnya yang cewek satu kamar 2 kasur arelia tidur dengan Saras, Laras sendiri maunya sih Saras sama Laras tapi dia masih sayang nyawa, Laras tidurnya nggak nyante cuy. Dan untuk para kaum Adam ada 3 kasur yang besar-besar Arkan dengan Satria, Rico dengan Rivano, dan Bram sendiri, bukannya vilanya kecil atau nggak ada kamar apa bagimane ye tapi nih ternyata udah ada yang nyewa duluan yaah jadinya dapet sisa. Tapi nggak apa ketimbang nginep di trotoar yekan.

Di kamar 3 cewe-cewe yang sama tak jelasnya dengan cowok-cowok tadi sedang ribut.

GEDUBRAK!!'

"WANJAY PANTAT BOHAY GUA SAKIT MAMAAAA" tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba Laras terjatuh dari kasur.

"Suara apa nih. Gempa iya gempa eh gempakan bergoyang anjim tolol gunung meletus eh ebom anjir tolong bom bom lari!!" Laras yang belum sadar sepenuhnya ke orang bego lari muter-muter sambil tutup mata.

"Anjir diem lu Saras gua kesakitan ini malah bikin gua pusing aja lu" Saras pun berhenti dan menyadari ketololannya itu "lah gua Napa kaya orgil gini waaah lama-lama gua ketularan tolol kaya lo ya ras, kalo gaul ama lu" semprot Saras setelah ia menyadari tingkahnya.

RelKan [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang