Special Chapter (2) Chocolate!

241 17 2
                                    

14 Februari

Hari ini, adalah hari kasih sayang. Biasanya disebut dengan hari Valentine. Cokelat, bunga, aksesori, dan boneka terjual laris. Kadang, beberapa orang rela menghabiskan waktu mereka untuk membuat cokelat sendiri.

Dan, termasuk Kureha. Ia ingin menghadiahkan seseorang sebuah cokelat khusus. Karena author ship Kureha X Hajime yaaa, yang dikasih coklat spesial pasti Hajime.

Sejak awal tahun ia belajar membuat cokelat, walau ia sudah pro dalam membuatnya. Tetapi, karena gabut ya dia belajar lagi. Chocolate cake, kue pop cokelat, pisang goreng cokelat, cokelat panas, biskuit cokelat, roti panggang cokelat, macaron cokelat, bahkan ia sempat-sempatnya membuat cokelat bermotif. Yukari dan Yutaka menjadi si penyicip.

Pasangan Loli dan Shota itu memang sangat suka dengan makanan manis. Mereka sasaran yang tepat pikir Kureha.

Shiho dan Soshi sempat ikut, tetapi mereka sudah enek dan out. Sedangkan Himeko dan Rei mereka sibuk berlatih. Saat Kureha minta tolong malah dipelototin garang. Si Kureha ngacir deh.

Hajime? Dia mah sibuk baca buku. Buku apa? Buku cara di notice senpai. Menjijikan bukan? Makanya dia selipin di buku mantra sihir hitam. Bodoh kan?

Dan hari ini, Kureha sudah siap dengan Cokelat khusus buatannya. Sudah dibungkus rapi. Tetapi, karena saking gabutnya ia membuat Chocolate fountain. Lol, pikirkanlah cara untuk membereskan cokelat itu Kureha.

"Sialan, siapa yang akan menghabiskan Chocolate Fountain ini?" lirihnya.

Ia menggeleng kuat, yang harusnya ia pikirkan sekarang adalah....

Bagaimana cara ia memberikan cokelat itu pada Hajime?!

•*•*•

Attempt 1

Saat ini Hajime sedang berlatih dengan perisai barunya. Ia nampak senang, lihatlah binar matanya seperti mata anjing setelah diberi makanan kesukaan mereka.

Kureha mengintip lewat tembok, berfikir bagaimana cara memberikan cokelat itu pada Hajime.

Ia menggelengkan kepalanya lalu menyiapkan mental. Baru saja ingin melangkah, eh datang si om-om.

"Hajime! Kita bertanding! Ayo! Sini! Maju! Oi!" seru Sirrius tiba-tiba.

"H-hah?" Hajime membeo bingung, kini ia seperti anjing bodoh.

Kureha menepuk jidatnya dan kabur, om-om sialan!

•*•*•

Attempt 2

Kini Hajime sedang memetik apel, ia naik kebatang pohon besar itu dan memetik beberapa apel yang ia masukan ke dalam storage.

Kureha kini sudah siap mental, ia bahkan sudah berlatih cara mengungkapkan perasaan miliknya. Kini ia akan mengungkapkan perasaan miliknya!

Baru saja melangkah, si kembar Vey dan Key datang.

"Hajimeeeeee! Ayo berlatih dengankuuuuuu!" teriak Vey.

"Oiiiii kita gelud yooooook!" seru Key ikut-ikutan.

Hajime ber-sweat drop ria karena baru saja ia selesai bertanding dengan Sirrius. Dan sekarang si kembar menyebalkan ini yang harus ia ladeni.

Kureha sudah hilang, ia kembali ke kamar dan memukul kepalanya kearah pintu berkali-kali sambil bergumam bodoh.

jadi, siapa yang bodoh?

•*•*•

Attempt 3

Kini Hajime sudah selesai melayani kedua kembar itu, ia sedang rebahan sambil menikmati angin semilir di taman istana. Ia menatap kearah langit sambil merenung, 'Kureha kasih aku cokelat gak ya?'

Life In Another WorldWhere stories live. Discover now