(S2) Mari ke Academy!

159 15 14
                                    

Kini mereka sedang menuju Schwarzend Academy, dengan kereta kuda yang sudah disiapkan oleh kerajaan. Mereka akan belajar di Academy setidaknya selama tiga tahun.

"Belajar lagi...." rengek Soshi.

"Ada ulangannya gak ya..." pikir Hajime.

"Pastinya ada." jawab Rei.

"Memikirkannya saja sudah membuatku pusing!" keluh Shiho.

"Aku tak mau belajar huweeee!" rengek Soshi lagi.

Tak tahan dengan rengekan Soshi, Himeko memukul kepala Soshi dengan buku yang ia baca tadi sampai Soshi meringis kesakitan.

"Emak jahat sekali padaku.... Bapak! Lihat emak jahat sekali!" rengek Soshi pada Rei.

"Kau bukan anakku."

"Lalu aku anak siapa?! Emak selingkuh ya?!"

"Aku juga bukan emak mu."

"Aku anak pungut?!"

"Sepertinya."

Soshi pun menyerah dan duduk diam sambil melihat keluar jendela kereta. Himeko yang melihat itu menghela napas lega lalu lanjut membaca buku yang ia gunakan untuk memukul Soshi tadi.

A few minutes later...

"Akhirnya sampai juga!" seru Soshi.

"Padahal tadi dia murung karena harus belajar lagi..." ujar Yutaka.

"Mungkin dia bosan." balas Yukari.

"Anggap saja dia tak ada." ujar Himeko.

"Kau jahat sekali, Himeko." balas Hajime.

"Ho? Kau membela dia? Kau sahabat yang baik juga." ujar Himeko dengan smirk di wajahnya.

Hajime yang melihat itu hanya kebingungan. Soshi sudah berlari masuk ke Academy dengan Shiho yang ikut-ikutan. Barang bawaan mereka dibawa oleh petugas Academy ke asrama mereka.

Mereka kini harus menghadiri acara penyambutan untuk murid baru. Memikirkan itu saja sudah membuat mereka bosan, pidato panjang lebar dari kepala sekolah dan pemilik akademi pasti akan sangat membosankan dan bagai Lullaby yang membuat mereka tertidur.

Dan benar saja, selama 2 jam mereka duduk di aula mendengar pidato panjang sampai Soshi dan Shiho tertidur. Himeko bahkan menguap beberapa kali dan Hajime sempat terhantuk kursi di depannya karena terlelap sebentar. Rei tertidur dengan buku di atas wajahnya. Yukari dan Yutaka bermain suit secara diam-diam selama pidato.

Saat acara penyambutan selesai, mereka akan diberi kunci asrama mereka dan dipersilahkan mengelilingi akademi maupun beristirahat. Kegiatan akademi akan dilaksanakan esok harinya.

Dan untuk para guru-guru akademi baru yang tampan dan cantik itu sedang mempersiapkan materi untuk pelajaran di esok harinya. Sirrius pun menangis-nangis ingin kembali ke atas dan melihat adik kecil nya.

Soshi dan Shiho langsung pergi ke arah kantin untuk melihat menu makanan. Himeko dan Rei ke arah perpustakaan untuk membaca buku tentunya. Yukari dan Yutaka pergi ke taman untuk refreshing. Dan Hajime merapikan barang bawaannya. Ia tak ada teman untuk diajak berkeliling. Lonely.... Mampus.

"Haaaaah.... Setelah ini apa?" keluhmya setelah selesai merapikan barang bawaannya.

Ia sekamar dengan Rei, ia bahkan sampai merapikan barang milik Rei.

"Aku jalan-jalan sendiri saja deh...." ujarnya kemudian.

Ia bangkit dan keluar dari asramanya itu dan melangkahkan kakinya entah kemana. Ia berjalan tak tentu arah membiarkan kemana kakinya ingin pergi.

Life In Another WorldWhere stories live. Discover now