Bisa disebut trailer?

152 14 4
                                    

"Kalian pikir dunia ini tercipta dari apa sehingga ada konsep sihir dan pusat mana? Sringggg muncul entah siapa yang buat?" pemuda itu mengomel tak jelas sambil menatap langit dari atas awan.

"Huh, nampaknya aku semakin gila karena disini tak ada siapapun." keluh pemuda itu.

"Kapan kau akan kembali sih? Velyn... Dewa dan Dewi yang kau ciptakan itu sudah semakin tak berguna, mereka sama saja seperti makhluk di Untera itu." omelnya lagi.

Kini ia mengambil sedikit demi sedikit gumpalan awan dan meremasnya. Empuk, ia jadi teringat sesuatu yang ia rindukan.

"Aku kangen bantalku."

Ia kini berguling-guling tak jelas diatas awan, sambil bergumam-gumam tak jelas dan sesekali menendang-nendang awan tak bersalah itu.

"Ini semua karena Aron sialan itu! Ish ingin rasanya ku ulek-ulek ku tumbuk-tumbuk lalu ku bumbui dan jadikan peyek. Kalau saja dia nggak bunuh diri waktu itu..... B*****D!"

Ia melompat lalu berdiri, sungguh akrobat yang biasa. Ia berputar-putar tak jelas. Dan pada akhirnya ia duduk di kursi awan, dan melihat kelayar TV awan. Serba awan bukan?

"DUH INI SI KUREHA KENAPA MALAH NOLONGIN MEREKA SI ASW HARUSNYA LU PEGI KEK KE PENGINAPAN YANG LU TERLANTARKAN HABIS BEBERAPA HARI DITINGGALI DIH KESEL AING!" serunya kesal melihat pemandangan yang ia lihat di layar.

"Coba saja aku bisa menolongnya.... Ugh monster itu kuat sekali! Kureha bisa mati tuh aduhh... SIAPA PUN TOLONG KEK SI KUREHA AN****!" serunya lagi.

Akhirnya ia menatap layar itu dengan serius selama beberapa saat dan bergumam-gumam sendiri. Dan sampai akhirnya ia turun ke dunia bawah karena kesal.

Begitulah...

•*•*•

"Dia... Masih hidup?"

"Kalian ini bodoh atau gimana sih?"

"Sini saya tampol satu-satu."

"Utututututu kasiannya om ini kehilangan loli kesayangannya. Mau cokelat?"

"Monsternya masih banyak, jangan absen latihan ya~"

"Ternyata dia benar-benar masih hidup.... Cobek mana cobek? Saya ulek juga dia sekarang."

"Loli saya mana?"

"KUREHAAAAAAAAA!"

"Lah kok masih idup? Siapa yang revive?"

"GAK DI DUNIA INI GAK DI DUNIA SONO TETAP AJA SEKOLAH, AGHHHH BOLOS BARENG KUY :'>"

SEASON 2 🔜

Life In Another Worldحيث تعيش القصص. اكتشف الآن