Don't Worry

870 92 12
                                    

Ketika Sora mengetahui jika Yoongi memiliki masalah dengan telinganya, Sora memilih untuk diam disaat konser seperti ini, dia tidak akan merusak suasana dengan mengatakan hal yang akan membuat semua orang terkejut bukan main.

Sora kembali melanjutkan pekerjaannya membantu Yoongi dalam segala hal, tidak terlalu banyak bicara seperti biasanya. Yoongi merasa sedikit aneh tapi dia tidak akan membahasnya disini, dia tidak ingin ribut dengan Sora.

Konser yang mereka lakukan pada hari pertama berjalan sukses, tidak ada masalah berat, hanya masalah earpiece Yoongi yang mereka tahu sedang rusak. Sebelum mereka kembali ke Hotel para member juga staff berdiskusi apa saja yang dialami selama konser agar bisa diperbaiki keesokan harinya, semua member pun turut menyumbangkan suara untuk ini, lain hal dengan Yoongi yang banyak diam.

"Kau mengalami kesulitan Yoongi-ssi?" Tanya salah satu staff yang bertanggung jawab untuk penampilan mereka.

Tidak ada sahutan, Yoongi diam memperhatikan jari-jari tangannya seperti orang bingung, semua member heran dengan sikap aneh Yoongi sampai Namjoon menyenggolnya dengan siku lalu pria itu mengalihkan pandangannya pada orang-orang yang tengah menatapnya.

"Ada apa?" Tanyanya bingung.

"Kau punya masalah?"

Yoongi berusaha mencoba mengerti apa yang disampaikan staff tersebut dengan membaca gerak bibirnya, setelah yakin dengan informasi yang dia terima, Yoongi berusaha menjawabnya.

"Ak-aku... tidak ada."

Semua bingung dengan sikap Yoongi yang aneh menurut mereka, biasanya Yoongi akan banyak berkomentar untuk memperbaiki penampilannya, tidak kali ini, Yoongi tidak seperti biasanya.

"Sepertinya kalian semua lelah, kita akan melanjutkan pembicaraan ini besok saja. Selamat beristirahat."

Semua member bergegas pergi dari sana, mereka membutuhkan istirahat untuk penampilan besok, mereka harus memulihkan stamina agar kembali pulih.

🍁🍁🍁

"Kenapa tidak cerita dari awal padaku?" Tanya Sora yang sudah mengatakan jika dia menemukan alat bantu dengar milik Yoongi.

"Aku akan mengatakan setelah konser." Balasnya yang tengah duduk dan mengerjakan lagu.

"Tapi akan semakin parah jika kau biarkan?"

"Aku baik-baik saja."

Sora mendekat kearah Yoongi, setelah dia mengistirahatkan telinganya dari suara berisik dipanggung, Yoongi merasa telinganya sedikit membaik dia masih bisa mendengar suara Sora.

"Oppa, aku takut akan terjadi hal buruk." Ucap Sora sembari mengusap pundak Yoongi.

Yoongi menarik nafas lalu memutar kursinya, mengarahkan Sora duduk dipangkuannya, lalu memeluk pinggang itu dengan posesif.

"Aku merasa ini bukan hal besar, aku tidak ingin membuat kekacauan ditengah konser seperti ini. Aku yakin kau memgerti."

"Jika sudah pakai alat bantu itu berarti sudah jadi hal besar 'kan?"

Yoongi meraih wajah Sora melihatnya intens, merapikan rambut menyelipkannya dibalik telinga, Sora tetap cantik walau tanpa make up.

"Aku baik-baik saja." Bisiknya dengan suara berat juga serak, mendengar itu saja sudah membuat Sora luluh.

Sora tidak bisa membalas, saat ini dia terlalu buntu untuk membujuk Yoongi mengatakan pada agensi bahwa dia memiliki cidera telinga. Dia akan mencoba sekali lagi sebelum tidur.

"Jika aku memintamu berhenti apa kau akan menurutiku?"

Yoongi melepaskan pelukannya, tidak mengerti kenapa Sora bisa mengatakan hal itu, mimpi yang sudah lama dirajutnya hingga sampai setinggi ini harus berakhir karena keegoisan istrinya.

"Sebaiknya kita tidur, sudah malam." Balas Yoongi menurunkan Sora dari pangkuannya dan beranjak pergi ketempat tidur tanpa mematikan laptopnya terlebih dahulu.

"Oppa. Kita belum selesai." Sora tetap berusaha.

"Jangan tidur sampai larut." Gumam Yoongi dibalik selimut.

Ternyata kalimat yang dianggap Sora sederhana berdampak besar pada keadaan hati Yoongi, awalnya pria itu memilih mengatakan semuanya secara baik, tapi disaat dia memilih menghindar dari pertanyaan Sora saat itulah Sora sadar jika Yoongi tidak akan meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya.

Sora tahu bagaimana kerasnya Yoongi berjuang meraih mimpinya, tapi jika menyampingkan kesehatan diri sendiri itu sama saja tidak peduli dengan penggemar yang sudah setia mendukungnya sejak awal.

Benarkah jika Yoongi akan membunuh dirinya didalam dunia yang sudah membesarkan namanya?

Sora takut jika hal itu benar-benar terjadi.
















Halo kalian semua yang masih setia dengan bg agus!!🙋‍♀️🙋‍♀️🙋‍♀️

Maaf aku kesiangan up nya, aku ngantuk sekaleee, malam tadi aku ketiduran jadi baru bisa up sekarang. Maaf 🙏🙏🙏

Makasih banyak masih mencintai karya gak jelasku ini, aku cinta kalian banyak² ❤❤❤❤

Makasih juga buat votenya sayang 💋 kalo gak ngerti sama jalan ceritanya kalian boleh komen kok, kritik kalian sangat membangun.
Ah, aku cinta kalian 🥰🥰❤❤❤

Aku janji kan bakalan share oneshoot nya Yoongi, nih aku tepatin lagi. Kalian bisa baca di link ini ya 🤗

https://my.w.tt/YxyTbgHhM5

Kalo link nya gak bisa dibuka kalian bisa ke profil aku lagu liat work aku.
Judulnya; The Day I Meet You

Sampai jumpa di cerita yg lain 😚

Purple U 💜💜💜

Min's Love ✔Where stories live. Discover now