▪️Chapter 23 - The Girl between Two Men

2.8K 449 176
                                    



Yang kangen yang kangen~

Btw guys makasih banget responnya bagus di chapter kemarin. Pertahankan kalo bisa untuk chapter-chapter selanjutnya 😂

Thank you so much and Happy Reading ♥️

_______

"Bentar-bentar ayo kita briefing dulu Lis. Jadi ntar kita bakal ngikut June sama Rose ke restoran mewah punya keluarga June gitu?" Tanya Bambam pada Lisa yang diangguki oleh gadis itu.

"Iya Bam, dia bakal ngajak Rose kesana ntar alasannya buat ngerayain selesainya sidangnya dia. Perasaan dah gua jelasin panjang lebar tadi malam di vn." Lisa tidak habis fikir dengan Bambam yang saat ini kembali menanyakan rencana June padahal ia sudah menjelaskan semua itu pada Bambam melalui voice note kemarin malam dan lelaki itu mengiyakan saja dan berkata akan mengikuti alur.

"Iya gue cuman mau mastiin aja. Terus June mau nembaknya di atas panggung gitu? Pake nyanyi, bikin kejutan kan buat Rose?"

"Yap. Sebelum itu dia bakal nampilin dulu video tentang dia sama Rose di layar besar baru deh setelah itu dia bakal muncul di panggung buat nembak Rose di depan kita semua." Lisa menjelaskan dengan antusias.

Bambam tertawa sembari bertepuk tangan. "Gila, niat banget tuh anak. Pasti Rose bakal kaget banget dan dia pasti bakal nerima June deh gue yakin 100 persen."

Lisa tersenyum dan mengangguk dengan semangat dia setuju dengan pernyataan Bambam. "Iya gue juga yakin Bam."

"Lah, terus lu bantuin June ngapain dah?"

"Gue? Gue bantuin dia ngasih ide buat dekor tuh restoran tadi malem. Ya, meskipun yang kerja bukan gue semua sih ada orang suruhan dia."

"Lah terus gue? Ngapain?" Bambam menunjuk dirinya sendiri sedangkan Lisa hanya bisa memutar bolanya malas melihat tingkah Bambam.

"Sok polos banget si lu. Ya jadi tim hore lah sama gue. Tapi kalo lo mau jadi pelayan nanti ya silahkan." Canda Lisa pada Bambam membuat lelaki itu mengumpat.

"Anjir lu kira gue babu. Calon imam lo yang ganteng ini dibilang babu, ga sopan ya Beb." Bambam mencubit pipi Lisa dengan gemas membuat gadis itu mengadu sakit.

"Apaan sih Bam najis ih lepasin."Lisa kemudian mendorong Bambam agar menjauh darinya sedangkan lelaki itu hanya bisa tertawa.

"Udah deh mending lu videoin gua sama Rose  ntar pas dia dah keluar. Mau gua jadiin IGstory soalnya." Ucap Lisa sembari menyodorkan handphonenya kepada Bambam.

"Hilih, dasar cewek dikit-dikit bikin story. Dikit-dikit pamer. Mau pamer ke siapa sih lo?" Cibir Bambam sembari menerima handphone Lisa.

"Syirik amat lu. Apa gunanya IG kalo gak buat pamer? Awas aja ya nanti juga ujung-ujungnya lo repost story gue."

"Ya kalo ada guenya dan lo tag ntar gua repost lah. Lumayan buat nyenengin fans-fans gue yang selalu merindukan wajah ganteng gue ini." Bambam berucap dengan percaya dirinya membuat Lisa hanya bisa mencebik.

"PD banget sih lo,"Belum selesai Lisa berbicara pintu ruangan terbuka menampakkan dosen-dosen yang keluar sehingga Lisa dan Bambam berdiri dari duduk mereka dan memberi salam.

Tak lama kemudian Rose berada di ambang pintu dengan wajah senangnya. Lisa pun tersenyum dan sontak berlari ke arahnya untuk memberi selamat. Sedangkan Bambam yang sudah mulai merekam ikut menghampiri Lisa dan Rose.

"Nah ini dia nih yang udah dapet gelar S.Enya, Roseanne, congrats!" Teriak Bambam heboh sembari tetap merekam.

"Huwaa selamat ya Rose sayangnya akuh! Akhirnya selesai juga." ucap Lisa dengan senang sembari memeluk erat Rose.

Unplanned Wedding | JaeroseWhere stories live. Discover now