🔫 - 20

17.9K 3.2K 1.7K
                                    

🎵 Shanna Shannon - Kamu dan Kenangan (cover)

Agak panjang gapapa kan ? Semoga kalian engga bosen

Happy reading 💚❤️


















🔫🔫🔫



H

al yang selalu kamu lakukan ketika merasa rindu dengan kehadiran Jeno. Adalah dengan membaca ulang pesan - pesan atau chat kalian selama ini. Mendengar suara nya berulang kali, membaca deretan kata yang Jeno beri.



Dan kamu terkadang selalu memberikan pesan pada Jeno. Walaupun tahu, jika kegiatan itu percuma. Karena Jeno tidak akan menerima pesan nya, atau bahkan membacanya. Sudah jelas, nomor yang dituju tidak aktif.



Tetapi tanpa kamu ketahui. Kegiatan pertama yang Jeno lakukan ketika pulang dari pelatihan nya, adalah membuka hp. Pesan darimu adalah yang pertama kali Jeno baca.



Dengan sabar Jeno baca satu - persatu pesan itu, mendengarkan pesan suara darimu yang seakan berkeluh kesah, menangis, tertawa bahagia. Jeno benar - benar membaca semua pesan itu dari awal sampai akhir.



Sampai sebuah pesan terakhir yang kamu beri, Jeno dengan jelas mendengar, suaramu tengah menangis, 'Jen, aku kangen kamu. Kapan kamu pulang ?'



Saat itu Jeno memang tidak membalasnya. Tetapi membalas nya secara langsung dengan dia mendatangi kosanmu, di Bandung.



Hal lain yang kamu tidak tahu. Selama pelatihan, namamu, terpampang paling depan dibuku Jeno. Beserta fotomu, dan sebuah kalimat.



'Untuk kamu, (Y/n). Ibu Negaraku. Aku pasti pulang.'



Rentetan hal - hal yang ingin kamu lakukan saja, Jeno sudah hafal. Lelaki itu bahkan menulis di belakang bukunya, rentetan hal yang akan dia lakukan jika pulang dan bertemu dengan dirimu.



Salah satunya adalah ini. Jeno menemani dirimu mengerjakan tugas. Dia duduk dengan setia, melihat kearahmu yang sedang berkutik dengan tugas - tugas.



Kegiatannya sedari tadi malah bermain - main dengan rambut panjangmu. Bahkan tengah mengepang nya. Kamu terkejut ketika melihat hasilnya yang ternyata rapih, lebih rapih hasil kepang dari Jeno ketimbang dirimu.



"Kok kamu bisa sih ?"



Jeno menjawab nya dengan mata yang menyipit, "Bisa dong, kan aku belajaran. Siapa tau kalau nanti kita punya anak perempuan. Aku bisa kepangin rambut nya, bisa kuncirin juga."



"Ohh mau jadi Papah yang baik ?" ledekmu. Dan jawaban setelahnya membuat kedua pipimu bersemu memerah.



"Iya, jadi papah yang baik buat anak - anak kita."



Seketika dirimu tidak bisa menjawab. Padahal sedang duduk lesehan di bawah, kenapa rasanya kakimu ini lemas bukan main ketika mendengar ucapan Jeno barusan.



Jeno juga ikutan terdiam. Memainkan rambut hasil kepangan nya.



"(Y/n)."



"Iya."



"Kamu mau kan, nikah sama aku ?"



Kamu menatap Jeno dengan tatapan yang ... Orang bodoh mana, yang bisa menolak ?



NCT Husband Series 💚 Lee Jeno 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang