8. Baffled

7K 1.3K 191
                                    

〰️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

〰️

Ephemeral (n) lasting for a very short time.

〰️

Kabut tebal disertai langit mendung yang menumpahkan rintik hujannya membuat suasana hari itu terlihat suram. (Name) memandang keadaan disekitarnya yang terlihat berantakan itu dengan panik. Dia tidak bisa melihat apapun yang berada di depannya karena kabut yang tak kunjung reda. Padahal dia hanya berniat untuk menenangkan dirinya sesaat dengan menutup matanya sebentar sambil bersandar di pohon yang berada di bukit favoritnya tadi, namun malah terjebak dengan keadaan seperti ini.

(Name) melangkahkan kakinya hati-hati sambil menerka-nerka apa yang berada di depannya dengan kedua tangannya. Entah kenapa perasaannya mendadak tidak enak, dia seperti merasakan ada sesuatu yang mengawasinya di balik kabut-kabut ini.

Brugh

(Name) reflek berjengit kaget saat sesuatu terjatuh di sampingnya. Dia langsung mengalihkan pandangannya dan berdiri kaku saat melihat sesuatu tersebut.

"Kapten Levi?"

Tak ada balasan. (Name) mengerutkan dahinya bingung saat melihat kondisi pria itu yang terlihat berantakan dan tengah menatap ke tanah. Tubuh gadis itu langsung mendadak kaku setelah melihat apa yang di tatap oleh Levi. Sebuah kepala. Kepala seorang gadis tanpa adanya sebuah badan di sekitarnya.

(Name) memundurkan badannya takut, "Ke-kenapa bisa a-ada mayat disini?" Ujarnya.

Tubuh gadis itu bergetar saat melihat pemandangan di sekitarnya. Mayat bergelimpangan dimana-mana. Lalu matanya terjatuh pada seekor titan yang berada tak jauh di depannya.

"Ti-titan itu!"

Ya, benar. Titan itu adalah titan yang dia lawan saat ekspedisi pertamanya dan menyebabkannya terdampar di waktu sekarang. Dia bisa melihat di lengan titan itu terdapat seorang gadis yang tengah berteriak minta tolong.

"Leviiii! Tolong aku!"

(Name) bisa melihat Levi yang menggeram marah di tempatnya lalu langsung berlari ke arah titan itu. Tanpa ampun, pria bermarga Ackerman itu langsung menghabisi titan abnormal tadi. Namun, karena serangan Levi yang bertubi-tubi, titan itu malah melemparkan gadis yang berada di genggamannya ke sembarang arah.


Byurrr

(Name) bisa melihat gadis tadi terjebur ke sebuah sungai. Sebentar, ada yang aneh disini. (Name) mengenali sungai tersebut. Badan gadis itu mendadak kaku. Sungai itu, si titan abnormal dan tempat ini. Dia merasa familiar dengan keadaan saat ini. Tidak-tidak, dia sangat yakin bahwa tempat ini adalah tempat dimana dia melawan titan abnormal itu. Dan kejadian barusan dimana gadis tadi terjatuh ke dalam sungai sangat persis dengan apa yang dialaminya beberapa waktu lalu. Tubuh (Name) mendadak kaku saat menyadari hal tersebut.

EPHEMERAL // Aot x ReadersWhere stories live. Discover now