Chapter 11 : Pertandingan Gryffindor VS Slytherin

3K 396 78
                                    

HALLO READERS DRAMIONE!
SELAMAT DATANG DI CERITA SHEZA! CERITA INI DIUSAHAKAN LEBIH TELITI, GA ASAL ASAL'AN, TYPO BERKURANG, LEBIH DETAIL, DLL.

BANTU SHARE CERITA INI!
UP SESUAI JADWAL!
VOMENTNYA JAN PURA² LUPA!
COME ON! GO GUYS!
HAPPY READING ^_^

----------------------------------------------------------------------

"Miss you Selena" gumam Draco dan setetes air mata jatuh pada buku diary tersebut.

📍📍📍

Hari ini adalah hari yang paling ditunggu tunggu oleh semua murid, kabarnya dimana semua murid ingin melihat pertandingan quidditch antara Gryffindor VS Slytherin. Bagaimana mereka tidak heboh dan ramai,  jika saja tahun kemarin tidak ada peperangan si botak pesek, maka mereka akan mengadakan pertandingan lagi. Maka dari itu, sekalinya pertandingan. Yang akan tanding adalah asrama hebat, yang dimana selalu bertanding sengit setiap abad. Apalagi dengan adanya fakta bahwa Slytherin akhir akhir ini mencetak poin asrama di peringkat paling atas, siapa pencetak kejayaan itu? jawabannya tentu saja pada keluarga Rathbourne. Untuk saat ini, Slytherin berada di peringkat pertama, Ravenclaw di peringkat kedua, ketiga untuk Gryffindor, dan ke empat untuk Hufflepuff.

Suasana pagi ini sangat cerah, hal itupun membuat semua murid berbondong bondong untuk menonton pertandingan. Dua kata untuk pagi ini, sangat ramai. Itulah keadaan saat ini, sangat ramai, sangat bersemangat, sangat bahagia.

"Hallo semuanya! selamat pagi! pagi yang indah, cerah, udara yang segar. Hari ini adalah pertandingan pertama sekian lamanya si botak hidung pesek menghancurkan rumah kita!" teriak seseorang perempuan di mikrofon, yang diakui adalah Pansy Parkinson. Semua murid berteriak setuju padanya, sedangkan yang disebelahnya Pansy. Yaitu Professor Mcgonagall, hanya menggelengkan kepalanya mendengar penuturan Pansy.

"Okey, baiklah. Jangan membuang buang waktu, kita langsung ke intinya. SELAMAT DATANG DI PERTANDINGAN PERTAMA TAHUN INI, GRYFFINDOR VS SLYTHERIN!!!" teriak Pansy semangat, para professor seketika menutup telinganya mendengar penuturan Pansy yang sangat bersemangat. Para pemain Gryffindor dan Slytherin mulai memasuki lapangan quidditch dan terbang ke langit langit.

Semua memekik kegirangan ketika para pemain mereka sudah memasuki lapangan, dan melakukan beberapa trik diatas sapu terbangnya, para Slytherin hanya menatap mereka biasa saja dan berdiam di sapu mereka. Tetapi, kecuali untuk kedua Rathbourne, Mereka hanya menatap mereka semua datar dan tajam.

"Pertandingan pertama, dan tahun ini. Kita kedatangan pemain baru dari Slytherin! Max yang tampan, gagah, bijaksana, dan dingin bermain sebagai beater!" seru Pansy, semua murid perempuan berpekik histeris, bahkan ada salah satu dari mereka lemas melihat Max. Padahal, tatapan Max hanya datar dan tajam.

"Dan juga tentu saja, Hermione Rathbourne, miss - know it all, the perfect girl, the brightest witch of her age, dan yang akan menuju julukan Princess Slytherin! akan bermain sebagai CHASER SLYTHERIN!!!!" pekik Pansy, Semua murid sangat sangatlah heboh. Bagaimana tidak heboh jika saja seorang Hermione Archangel Rathbourne, yang sekarang terkenal perempuan sempurna itu bermain. Bagaimana tidak sempurna? ia mempunyai kecantikan yang diluar batas, kecerdasan diluar nalar, dan kemampuan lainnya seperti sekarang yang sangat ahli di atas sapu terbang, dan tidak seperti dulu yang takut akan terbang.

Mendengar penuturan Pansy, membuat Hermione tersenyum sangat tipis, ralat sangat sangat tipis. Para pria sudah menatap Hermione dengan wajah sangat sangat konyol, ketika melihat seorang putri Rathbourne pertama kalinya tersenyum kembali, walaupun itu sangat tipis.

PRINCE & PRINCESS SLYTHERIN [END] Where stories live. Discover now