Chapter 8 : Permulaan

3.9K 487 108
                                    

YOK SEMANGAT YOK!

SHARE CERITANYA YA!

SHARE CERITANYA YA!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-ENJOY-

Pagi yang indah untuk semua orang, udara yang bersih dan sejuk membuat semua nyaman. Terdapat senyum yang lebar dari semua murid, sarapan yang sama seperti biasanya. Aula besar dipenuhi senyum yang lebar, canda, tawa, gurauan, dan lain lainnya. Begitupun dengan tiga manusia yang sangat semangat hari ini, hari dimana mereka akan memulai.

-Meja Slytherin-

"Pertandingan akan dimulai 2 minggu lagi, kita akan berlatih 3 kali dalam seminggu" ucap Draco.

"Apakah itu cukup?" semua yang disana mengangguk mengerti.

"Untuk Rathbourne, aku akan mengetes kemampuanmu" remeh Draco menoleh pada Hermione, Hermione hanya mengangkat satu alisnya.

"Meragukan kemampuanku, eh, Malfoy?" ucap Hermione, Draco terkekeh geli.

"Ya, sangat ragu sebenarnya, Rathbourne"

"Kita lihat nanti" ucap Hermione dan menarik sudut bibirnya.

"Hallo!" sapa seseorang, semua menoleh pada sumber suara. Pria tersebut menyengir dan duduk tepat di sebelah Hermione. Semua mengerutkan dahi, mereka tahu siapa orang tersebut. Tetapi sangat canggung karena tidak dekat dengannya.

"Aku Alex, Alexander Rathbourne, salam kenal!" ucap Alex bersemangat dihadiahi tatapan tajam dari Max dan Hermione. Semua mengangguk, kecuali untuk satu gadis yang seumuran dengan Alex, gadis itu menatap Alex dengan tatapan kagum.

"Kenapa Rathbourne yang satu ini sangat berbeda?" bingung Theo, ketiga Rathbourne menoleh padanya.

"Berbeda? tidak, kita semua sama. Hanya saja, ada yang sangat menaati peraturan keluarga" sindir Alex, Max menatapnya tajam.

"Oh ya, hari ini lapangan quidditch akan di pakai oleh Gryffindor. Kita akan latihan besok" ucap Draco, semua mengangguk Pernyataan itu membuat ketiga Rathbourne senang dan menyeringai bersamaan.

"Dimulai dari sekarang" -Max.

"Bersiaplah" -Hermione.

"Astaga! ini akan menjadi pertunjukkan yang seru!" -Alex.

***

Hermione berjalan santai bersama Pansy, Daphne dan Astoria. Mereka baru saja selesai dengan semua pelajaran. Mereka berniat untuk merebahkan diri di rerumputan danau hitam. Hermione dan lainnya berhenti ketika melihat para Gryffindor baru saja keluar dari kamar mandi pria. Terdapat Harry, Ron, Dean, dan seamus. Harry dan Ron yang memakai baju quidditch Gryffindor, sedangkan Dean Seamus yang masih memakai jubah. Hermione dan Ron saling melemparkan tatapan tajam.

PRINCE & PRINCESS SLYTHERIN [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang