Chapter 17 : Rathbourne Manor

2.5K 346 297
                                    

HALLO READERS DRAMIONE!
SELAMAT DATANG DI CERITA SHEZA! CERITA INI DIUSAHAKAN LEBIH TELITI, GA ASAL ASAL'AN, TYPO BERKURANG, LEBIH DETAIL, DLL.

BANTU SHARE CERITA INI!
UP SESUAI JADWAL!
VOMENTNYA JAN PURA² LUPA!
COME ON! GO GUYS!
HAPPY READING ^_^

----------------------------------------------------------------------

"Siap?" tanya Max, Alex dan Hermione mengangguk. Portkey di aktifkan, dan mereka semua menghilang dari danau hitam.

📍📍📍

-Pintu Gerbang Rathbourne Manor-

Mereka pun mendarat dengan baik di depan gerbang yang penuh dengan kabut tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka pun mendarat dengan baik di depan gerbang yang penuh dengan kabut tersebut. Max yang memandang dengan wajah datar, Alex yang menggerutu akibat pemandangan di depannya, dan Hermione yang terdiam.

"Ugh, kenapa gerbangnya harus dibuat menjadi seram sih?" gerutu Alex, Max memutar bola matanya malas.

"Kau takut?" tanya remeh Max, Alex mendelik kesal.

"Tidak, hanya saja bingung. Kenapa father, harus membuat gerbang ini menjadi seram? jadinya kan Manor kita tidak kelihatan bagus, malah menjadi kesan rumah hantu" kesal Alex.

"Itu karena father tidak ingin Muggle melihat Manor kita, maka itu father membuatnya menjadi seram. Agar tidak ada yang tahu, bahwa Rathbourne Manor tersembunyi disini. Cara itu pun berhasil, untuk penyihir lain juga" ucap Max panjang, seraya mengedikkan bahunya. Alex masih bergumam tak jelas dan Hermione mengangguk mengerti.

"Depannya saja jelek dan seram, dalamnya seperti bagus dan seperti surga" senyum Alex melebar.

"Tetapi tidak saat masuk ke dalam Manor, kembali gelap. Dan dipenuhi warna biru tua, hmm, kita seperti pengikut si botak" lanjut Alex, dan wajahnya kembali murung.

"Diamlah Alex! sebelum aku memukulmu!" kesal Max, pasalnya Alex selalu cerewet dan berkomentar ketika mereka ingin memasuki gerbang Manor. Ya, memang Rathbourne Manor tampak seram, dipenuhi kabut, pohon yang seram, dan lain lain. Tetapi percayalah, saat kalian melangkah masuk ke gerbang Manor, seketika semuanya berubah, terdapat matahari dan juga halaman yang indah. Itu karena terdapat sebuah sihir kuno Rathbourne, yang hanya bisa dikendalikan oleh keturunan Rathbourne sendiri. Rasanya seperti pembatas, saat diluar terlihat seperti seram, namun saat kau melangkah, itu semua menjadi indah. Tetapi kembali lagi, Isi Manor tersebut di dasari warna biru Ravenclaw, bayangkan biru Ravenclaw, gelap bukan?

Tik tik tik

Max menjentikkan jarinya sebanyak 3 kali, gerbang Manor tersebut terbuka dengan sendirinya, Max menyeringai sekilas. Max pun jalan terlebih dahulu, diikuti Hermione dan Alex yang berjalan beriringan.

PRINCE & PRINCESS SLYTHERIN [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang