6 - 10

2.9K 223 0
                                    

Bab 6 Makan pangsit

Li Siyu makan di luar angkasa setiap hari, enak bukan?

Dia tidak masuk angin dengan hal semacam ini, dia memisahkan separuh ke wanita tua itu, dan separuh lainnya ke Li Sinong.

"Oh, gadis tua saya harus berbakti." Wanita tua itu tidak mau makan.

Kemudian dia memelototi cucu-cucu ceria yang sedang makan, "Melihat kelompok serigala bermata putihmu, kamu tahu cara makan dan makan, dan kamu tidak tahu bagaimana harus berbakti kepada saya."

Li Siyu sedikit malu. Dia hanya tidak ingin makan, tetapi tidak mudah untuk mengembalikannya. Jadilah kebaikan yang baik.

"Siyu boleh makan, aku selalu makan di rumah." Li Sinong sudah lebih dari 30 tahun, bagaimana bisa jajan bersama anak-anaknya.

Konon katanya selalu dimakan, tapi nyatanya saya belum pernah makan sekali saat tahun baru, kalau ada makanan enak selalu dekat dengan anak, lalu disimpan sebagian dan dibawa kembali ke keluarga.

"Kakak kedua, makanlah, aku tidak ingin memakannya sekarang." Li Siyu mendorongnya padanya, sedikit kesal. Orang-orang ini menyodorkan sedikit makanan, dan setelah beberapa saat, mereka semua merasakan.

Tapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa, itu semua adalah ungkapan cinta untuknya dari keluarga. Di bawah nafsu wanita tua itu, semua orang berani memperlakukan Li Siyu dengan buruk, Makanannya ringan, dan tidak nyaman jika dia tidak memberinya makan!

"Gadis kecilmu akan memakannya untukmu, ada begitu banyak masalah." Wanita tua itu tidak banyak berpikir, berpikir bahwa Li Siyu sedang berpikir untuk makan di siang hari dan menjaga perutnya.

Saya harus mengatakan bahwa di hati wanita tua, Li Siyu adalah orang seperti itu, tetapi wanita tua itu berpikir bahwa seorang gadis kecil itu baik.

"Bagus." Li Sinong memasukkannya ke dalam mulutnya dengan canggung.

Dia sudah lama tidak makan kue-kue ini. Tiket kue bulanan disimpan oleh ibu mertuanya. Itu semua adalah hadiah untuk dimakan anak-anak selama liburan. Orang dewasa dalam keluarga tidak memakannya.

Kali ini hampir Malam Tahun Baru, dan ibu mertuanya memberinya satu pon tiket kue sebagai hadiah untuk keluarganya.

Dia biasanya membawa barang-barang ke rumah kelahirannya, tetapi ibu mertuanya juga tidak mau, tetapi tidak mungkin. Siapa yang akan membiarkan mereka berdiri dengan mertua seperti itu? Kesopanan tidak dapat dibatalkan.

Wanita tua itu menarik banyak barang, mengeluarkan sekitar dua kilogram perut babi, mengangguk puas, dan menyerahkannya kepada Li Sinong.

"Kamu potong daging ini dan bekukan, simpan setengah kati untuk pangsit." Wanita tua itu mempercayai Li Sinong untuk mengemasnya. Kuncinya adalah anak itu telah patuh sejak dia masih kecil dan tidak menyembunyikan matanya.

"Hei." Setelah Li Sinong selesai makan apa yang dia pegang, dia mengambil dagingnya dan pergi ke bangunan luar (dapur).

Segera, wanita tua itu meletakkan sisa barang ke dalam lemari, mengeluarkan beberapa gula batu, dan memberikannya kepada beberapa cucu, "Cepat dan berhentilah membuat masalah di sini!"

Beberapa orang mengambil gula itu dan melarikan diri. Tidak kembali.

Wanita tua itu melirik ketiga menantu perempuan yang duduk di bangku. Mereka semua melihat ke lemari kang dengan penuh semangat, dan tiba-tiba berkata: "Apakah belum akan memasak? Menunggu wanita tua saya melayanimu? Saya tidak tahu cara memasak ketika bibi saya kembali. , Sekelompok

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang