236 - 240

691 95 6
                                    

236

    Zhao Xuemei memperhatikan Guan Wen pergi dengan hati yang hangat Seorang guru yang aneh mendorongnya seperti ini, jadi apa yang sangat buruk tentangnya. 

    Berpikir tentang ini, Zhao Xuemei kembali ke asrama, begitu dia masuk, dia melihat bahwa Li Siyu tidak ada di asrama, dan dia merasa lega. 

    Pada akhirnya, semua orang di asrama tahu bahwa dia mencuri sepatu kulit Li Siyu, dan dia merasa bersalah. 

    Tetapi memikirkan perhatian Guru Guan, dia tidak terlalu gugup lagi. Menaruh kotak makan siang, dia pergi ke ranjang atas tanpa berbicara dengan siapa pun. 

    Wang Yuanyuan sepatu kecil untuk memukul semir sepatu, menonton mengkilap, menghela napas dan berkata: "Oh, saya harus mengunci sepatu ini kecil di dalam koper, dalam kasus di antaranya mengenakan zezheng Saya tidak tega memberi orang ?." 

    Capped Ketika Zhao Xuemei mendengar ini, wajahnya memerah, tetapi dia tidak berbicara. 

    apa yang dia katakan? Tidak peduli apa yang Anda katakan, Anda harus membuat orang tertawa sampai mati, atau tetap diam, biarkan orang berpegang pada provinsi. 

    Tetapi bahkan jika Zhao Xuemei tidak mengucapkan sepatah kata pun, Wang Yuanyuan tidak berniat untuk melepaskannya. 

    “Semuanya singkirkan pakaiannya, jangan biarkan orang memakainya.” Dia menatap Zhao Xuemei dengan penuh arti, matanya penuh dengan ejekan. 

    Bahkan jika Zhao Xuemei tidak melihatnya, dia tahu bahwa Wang Yuanyuan pasti sedang mengejeknya. 

    Gadis bau ini! Lupa memberinya tempat tidur? Sekarang dia menjadi sasaran kritik publik, dan dia tidak lupa jatuh ke dalam masalah. 

    Benar-benar penjahat! 

    Wajah Zhao Xuemei yang menghadap ke dinding penuh dengan kecemburuan dan kebencian. Bukankah mereka hanya punya dua uang jelek? Apa yang bisa dilakukan? 

    “Kamu benar-benar dapat melakukan apapun yang kamu inginkan dengan uang.” Wang Yuanyuan menghela nafas. 

    Zhao Xuemei tertegun sejenak, mungkinkah orang ini masih mendengar suaranya sendiri? 

    “Mahasiswa Li, sepatu kulit barumu? Kelihatannya bagus sekali.” Wei Panpan memperhatikan Li Siyu masuk, masih memegang sepasang sepatu kulit, matanya penuh iri. 

    Sepatu kulit kecil yang baru dibeli? 

    Zhao Xuemei tidak peduli dengan rasa malu, dia duduk dan melihat Li Siyu sedang memegang sepasang sepatu kulit baru di tangannya, yang bahkan lebih indah dari sebelumnya. 

    Dia tidak bisa menahan cemburu, seperti rumput yang tumbuh. Bukankah itu hanya sepasang sepatu kulit yang robek?Bau! 

    Tapi pikirannya berputar-putar, atau dia akan menyelinap masuk lagi, dan kemudian ketika Li Siyu membuangnya, dia akan mengambilnya lagi? 

    Wang Yuanyuan melihat sepatu kulit kecil itu dan melengkungkan bibirnya, tetapi dia masih tidak mengatakan apa-apa. 

    Dia tahu bahwa rumah Li Siyu pasti dalam kondisi yang sangat baik, lebih baik dari apa yang dia pakai, makan lebih baik, dan penggunaan lebih baik. 

    Hanya Xiao Ai yang bisa menandinginya di seluruh asrama, bukan? Lalu dia, dan Su An berikutnya. 

    Adapun Zhao Xuemei, Wang Yuanyuan mencibir di dalam hatinya, orang seperti ini benar-benar tidak pantas dibandingkan dengannya. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang