161 - 165

979 121 4
                                    

161

    Lin Cheng menyeringai dan duduk di hadapan Li Siyu, Mungkinkah lebih buruk mengundang istri kecil itu untuk makan malam? Harus makan daging! 

    Li Siyu makan pangsit kukus terakhir kali, dan aku masih memikirkannya. Melihat pangsit langsung di depannya, “Aku ingin makan ini, bisakah kamu makan nasi?” 

    “Oke.” Lin Cheng mengambil kotak makan siang dengan senang. Menantu perempuan suka makan, tidak peduli apa yang dia makan! 

    Pangsitnya terbuat dari daging kubis. Sangat segar. Li Siyu makan setengah kotak dan makan banyak hidangan. Ini sangat berbakat sehingga dia meletakkan sumpitnya. 

    “Menantu perempuan, apakah kamu sudah menjadi dewasa baru-baru ini?” Lin Cheng memandang Li Siyu seolah-olah dia telah bertambah berat badannya dan terlihat lebih baik. 

    Li Siyu: Maafkan aku, aku belum dewasa, jadi aku jadi "gemuk". 

    Baru-baru ini, dia juga memperhatikan bahwa pakaiannya ketat, terutama pakaian dalam, tetapi untungnya, ada pakaian kecil di tempat itu. 

    Hanya saja pakaian yang saya beli sebelumnya sebagian lebih kecil, dan sisanya dibeli lebih besar. 

    Anda masih bisa memakainya sekarang, tanpa menambahkan baju baru. Melihat musim gugur itu semakin dekat, Li Siyu tidak membeli pakaian sama sekali. 

    Tapi dia tidak lebih gemuk Tanpa menjelaskan banyak hal kepada Lin Cheng, Li Siyu berbalik dan keluar untuk duduk di halaman untuk menenangkan diri. 

    Lin Cheng segera membersihkan sisa makanannya, lalu pergi membersihkan kotak makan siang, dan kemudian pergi duduk bersama Li Siyu. 

    “Apakah kamu akan tinggal di asrama juga?” Lin Cheng berpikir bahwa dia tidak memiliki rumah di sini, dan akan tidak nyaman untuk tinggal di asrama. 

    Li Siyu menggelengkan kepalanya, “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Jika pekerjaan stabil, saya berencana untuk membeli rumah di sini.” 

    Dia takut wanita tua itu akan berpisah terlalu lama. Bagaimana jika dia marah? Li Siyu merasa bahwa dia tidak kekurangan gigitan wanita tua itu, dan bukan apa-apa untuk membawanya. 

    Oleh karena itu, Li Siyu masih ingin bekerja selama sebulan sebelum pergi melihat rumah tersebut. 

    Forest City mengangguk, “Kamu putuskan seperti, akhir-akhir ini aku mungkin sedikit sibuk, terlalu sibuk dan jadi aku menemukanmu.” 

    Li Siyu bukanlah orang yang naif, itu harus menjadi teriakan, “Bagus.” 

    Dua orang Setelah berbicara sebentar, Lin Cheng dengan enggan menunggangi Li Siyu kembali. 

    Hari sudah gelap ketika datang ke administrasi kota Di bawah pandangan Lin Cheng, Li Siyu memasuki gerbang. 

    Ketika Lin Cheng melihatnya masuk, dia pergi dengan percaya diri. Dia tidak pulang, tapi pergi menemui orang lain. 

    Li Kang memandang Lin Cheng dengan wajah kusut, “Bos, ayahmu bilang kamu harus kembali.” 

    Lin Cheng duduk di kursi dengan ekspresi mengejek di wajahnya, “Heh, biarkan aku kembali? Jika dia bisa, dia akan datang dan menangkapku. Tidak ada bukti kiri atau kanan, dia hanya bisa menatap di sana. “ 

    Ya, Lin Guoqiang hanya bisa menatap. Karena dua orang melompat untuk melakukan kejahatan bagi Lin Cheng, dia tidak memiliki bukti untuk menangkap Lin Cheng. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Where stories live. Discover now