406 - 410

654 75 2
                                    

406

    Mendengarkan kapten tersenyum dan berbicara, dia tahu kali ini, kapten itu mengejeknya. 

    Xu Chen tersipu dan sangat kesal. Apa yang terjadi padanya sekarang? Bagaimana dia bisa memperlakukannya dengan sikap ini. 

    Dia dulu senang saat datang ke sini. Kapten sedang memasak atau makan. Nah, itu saja. Beberapa hari yang lalu? 

    “Kapten, bagaimana Anda berbicara?” Dia sedikit tidak senang. 

    “Bagaimana cara berbicara?” Kapten menatapnya dengan dingin, “Bagaimana saya bisa berbicara dan Anda mengajari saya?” Saya 

    tidak benar-benar melihatnya sebelumnya. Pemuda yangmelompat di barisan ini benar-benar tidak tahu malu. 

    Xu Chen melirik kapten, dan tidak bisa menahan perasaan sedih. 

    “Bukankah kamu hanya ingin aku kembali ke kota, kamu ingin aku menjadi menantu kamu, kamu melakukan favoritisme, mengandalkan kamu untuk menjadi kapten, lakukan saja apa pun yang kamu inginkan.” 

    Dia sangat marah, dan dia tidak dapat mengungkapkan pikirannya, seperti orang gila. . Tapi setelah mengatakan ini, Xu Chen mulai menyesal, dia belum mendapatkan tempat, jadi dia sudah merobek wajahnya dengan kapten. 

    Kapten itu juga tidak marah, dia hanya menatapnya dengan samar, tetapi matanya perlahan menjadi dingin. 

    Xu Chen membuka mulutnya dan ingin mengatakan sesuatu, tetapi tidak mengatakan sepatah kata pun. Karena dia tidak tahu bagaimana menjelaskannya, sepertinya semakin dia mengatakannya, semakin banyak kekacauan. 

    “Kamu juga mengatakan bahwa aku adalah kaptennya. Lalu aku akan mengatakan apa yang ingin aku katakan, tanpa kamu mengajariku.” Kapten itu tidak ingin mengatakan apapun padanya. 

    “Ayo pergi, kamu tidak perlu datang lagi di masa depan, aku tidak bisa mengurus ini, seseorang yang mengurusnya.” 

    Xu Chen mengatupkan mulutnya dan tidak berkata apa-apa, lalu pergi dengan kepala menunduk. 

    Zhao Lili mendengar apa yang mereka katakan di dalam ruangan, dan kata-kata Xu Chen membuatnya sangat sedih. Kapten memang ingin dia menikah dengannya, tetapi dia selalu mengikuti keinginannya. 

    Xu Chen berkata bahwa dia tidak ingin menikah terlalu dini, dan dia tidak mendesaknya, dan sekarang dia kembali untuk mengatakan bahwa mereka egois dan melakukan apapun yang mereka inginkan. 

    Ini tidak hanya membuat Zhao Lili marah, tapi juga membuat kaptennya marah. Orang macam apa orang-orang ini, salah menguntungkan dia, tidak peduli bagaimana melakukannya. 

    Ketika Ibu Zhao keluar menemuinya, dia terus menundukkan kepalanya dan berkata: "Saya pikir Anda akan kurang memperhatikan Xu Chen di masa depan. Saya pikir Xiao Liang dari rumah paman saya tepat untuk posisi akuntansi itu, dan kelulusan sekolah menengah saya tidak buruk." 

    Bagaimanapun, itu juga dari keluarga mereka. Air lemak tidak mengalir ke bidang orang luar, dan keluarga paman juga dapat mengingat kebaikan keluarga mereka. Anda tidak dapat berpikir Xu Chen seperti ini, berhati serigala. 

    Kapten tidak membicarakannya kali ini, tetapi dengan serius memikirkannya, “Baiklah, awal bulan depan.” 

    Xu Chen tidak patuh, dan itu tepat untuk menariknya, dan keponakannya tidak akan memperbaiki ngengat. 

    Faktanya, jika bukan karena Xu Chen, posisi akuntan akan menjadi milik keluarga. 

    Ketika Bunda Zhao mendengar tepuk tangan itu, dia keluar dengan senyuman di wajahnya.Dia menerima lima puluh yuan dari adik laki-laki dan perempuannya, dan masalah ini sudah selesai, jadi dia harus memberi tahu dia. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang