186 - 190

840 109 7
                                    

186

   “Aku yang menulisnya.” Li Siyu mengangguk dan mengakui, bagaimanapun juga, lima karakter berikut ditandatangani, Li Siyu, pemerintah kota. 

    Menempatkan jawaban yang begitu jelas di sini, Ketua Tim Zhou juga bertanya padanya, jelas dia marah. 

    Tapi tidak masalah apakah dia marah atau tidak, tidakkah kamu ingin mengontrolnya, tidak ingin mengontrol aku, keluar saja. 

    Kakak bujangan tua, siapa yang kamu takuti? Kenapa kamu tidak keluar? 

    Pemimpin Zhou menghela nafas dan mengusap pelipisnya, “Kamu, tidak bisakah kamu menunggu lebih lama lagi?” 

    Tunggu? Siapa yang kau tunggu? Dia tidak punya waktu menunggu untuk bermain. 

    "Pemimpin Zhou, saya baru saja mengatakan beberapa pendapat saya sendiri. Bagaimanapun, kami tidak dapat melakukan apa-apa tentang pabrik ini, dan kami tidak memiliki kemampuan untuk berbicara dengan mereka. Pergi ke koran adalah cara terburuk, tetapi itu juga cara yang paling berguna." Li Siyu berbicara dengan bebas. Tidak ada ekspresi ketakutan sama sekali. 

    Ketua Tim Zhou terkejut dengan apa yang dia katakan. Jika gadis di depannya tidak terlalu muda, dia akan memiliki ilusi untuk berbicara dengan teman-temannya. 

    Apa yang dikatakan Li Siyu benar, dengan kemampuan mereka, sangat bodoh membiarkan pabrik pindah. 

    Jadi ketika dia mengungkitnya, meskipun Ketua Tim Zhou optimis, dia tidak bisa mempertahankan pabrik besar itu, jadi dia tidak peduli sama sekali. Dia bahkan tidak melihat investigasi yang dikunjungi Li Siyu, dan membuangnya. 

    Ketua Tim Zhou diam dan tidak berbicara selama lebih dari sepuluh menit. 

    Li Siyu tidak terburu-buru, hanya berdiri di sana dan menunggu. Ngomong-ngomong, semua koran sudah habis. Apa yang harus kamu lakukan? 

    “Oh…” Ketua Kelompok Zhou menghela nafas dalam-dalam, “Kamu, kamu benar-benar luar biasa, cukup berani!” Dia hanya bisa mengatakan ini. 

    Keberanian Li Siyu membuatnya kagum, dan dia menantang seorang pria kulit putih kecil untuk memprovokasi wajah pabrik milik negara itu. 

    "Direktur kilang anggur menelepon saya tadi malam. Dia bilang kalau warga sekitar malu, mereka boleh pindah ke pabrik, tapi mereka perlu mengeluarkan dokumen dari atas. Bukan giliran mereka yang memutuskan. " 

    Pemimpin Kelompok Zhou tidak mengatakan apa-apa setelah berbicara, tetapi memandang Li Siyu. 

    Li Siyu terdiam beberapa saat, dan dia memahami masalahnya berulang kali. Direktur kilang anggur ini memang stik adonan goreng tua. Jika Anda ingin mereka pindah, Anda dapat berbicara di atas, dan di atas dikatakan pindah? Kalau begitu ayo bergerak. Jika mereka tidak membiarkannya bergerak, tidak ada yang bisa mereka lakukan. 

    Tapi apakah para pemimpin di atas begitu mudah setuju? Pabrik anggur telah ada selama bertahun-tahun, masalahnya sangat besar, dan semua orang tahu apa yang sedang terjadi. 

    Jika kilang anggur itu bisa pindah, itu pasti sudah lama pindah, dan sekarang gilirannya untuk menerbitkan artikel di sini. 

    Dan kilang anggur dapat mengetahui sebelumnya apa yang dikatakan tentang mereka di koran, jadi surat kabar juga memiliki hubungan antarpribadi. 

    Tetapi karena itu penting, mengapa tidak memblokir artikelnya? 

    Ini juga yang membuat Li Siyu bingung Sekarang masih ada Ketua Kelompok Zhou di sini, dan dia tidak bisa terlalu memikirkannya. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ