631 - 635

340 52 2
                                    

631

Tekanan udara Zhong Qing'an semakin dingin, sekarang orang-orang di bawah merajalela, apa yang harus kita lakukan di masa depan? 

    Dalam beberapa tahun terakhir, rasa keberadaan keamanan publik menjadi semakin kuat. Saya pikir itu menuju ke arah yang baik, tetapi saya tidak berharap itu menjadi begitu korup. 

    Sun Xiangguo langsung merosot di kursi, dan sekarang dia berkata sudah terlambat, dan semuanya tertangkap. 

    Salahkan diri saya sendiri karena tidak beruntung.Setelah sekian lama, saya ditangkap oleh pemimpin hari ini. 

    Melihat dia berhenti berbicara, Zhong Qingan memeriksa dua orang di sebelahnya. 

    Direktur Jiang dan Direktur Liang tidak berani bernapas, jadi mereka hanya bisa menundukkan kepala karena takut Deputi Biro Zhong akan melapor ke unit mereka. 

    Pada saat itu, nasib mereka tidak akan lebih baik dari Sun Xiangguo Ini adalah fakta ... Hanya

    saja Zhong Qingan tidak berbicara, tetapi hanya mengatakan beberapa patah kata kepada Lin Cheng, dan biarkan dia berbicara tentang kompensasi restoran hot pot. 

    Lin Cheng tidak memiliki terlalu banyak tuntutan.Melihat bahwa ketiga orang ini harus pergi ke unit untuk dihukum, dia hanya mencatat kerugiannya. 

    Direktur Jiang dan Direktur Liang tidak berjongkok sama sekali, dan keduanya memberikan kompensasi, dan kemudian mereka semua pergi dengan senyuman. 

    Direktur Liang menoleh dan berkata dengan kejam: “Sun Xiangguo, Anda telah menyakiti kami dengan sangat menyedihkan kali ini. Jika sesuatu terjadi, saya tidak akan membiarkan Anda pergi!” 

    Direktur Jiang mengatakan hal yang sama. Dua orang memperlakukannya dengan baik. Tiba-tiba dimarahi. 

    Sun Xiangguo tidak berani menyinggung perasaan mereka, tapi kejadian ini juga disebabkan oleh mereka, dan dia sangat tidak yakin. 

    Setelah Zhong Qingan keluar, dia berkata kepada Lin Cheng: “Saya tidak menyangka bahwa ketika anak Anda masih menggunakan saya, Anda harus mengundang saya untuk makan malam lain kali.” 

    “Pastinya, saya akan beristirahat dalam beberapa hari, dan kemudian Deputi Biro Zhong tidak menolak. Lin Cheng menjawab sambil tersenyum. 

    Keduanya berjabat tangan, Zhong Qingan mengambil kembali mobilnya, dan dia harus kembali untuk menangani masalah Sun Xiangguo. 

    Kantor polisi memiliki direktur seperti itu, bukankah semua orang harus belajar bagaimana mengikuti? Sehingga harus ditangani dengan serius. 

    Lin Cheng mengantar Yang Jun kembali, dan meminta seseorang untuk membereskan restoran hot pot. 

    Pertengkaran sebelumnya merusak banyak hal, dan jika Anda tidak menanganinya dengan baik hari ini, Anda tidak akan dapat membuka bisnis dengan lancar besok. 

    Selama pintunya masih terbuka besok, orang lain akan mengerti bahwa restoran hot pot ini ditutupi oleh seseorang dan tidak akan berani datang ke alam liar di masa depan. 

    Oleh karena itu, Lin Cheng sangat mementingkan hal itu dan harus segera mengaturnya dan melanjutkan bisnis besok. 

    Ketika Lin Cheng pergi, Li Sinong terlihat gelisah, dan dia berlari ke Yang Jun. 

    "Ada apa? Bukankah ini mempengaruhi bisnis kita? Kurasa tidak ada yang akan datang untuk makan malam besok." 

    Dia juga berpikir dalam hatinya bahwa jika itu dia, dia tidak akan datang untuk makan di tempat pertempuran seperti itu di masa depan. Pergi makan adalah untuk bersantai, siapa yang takut?Bagaimana jika Anda sangat lelah? 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Where stories live. Discover now