566 - 570

472 67 2
                                    

566

    Karena Li Siyu melakukan perjalanan lagi ke sini, Qi Yun sibuk di rumah dan memukul bagian belakang kepala. 

    Untungnya, dia juga sudah melayani anak-anak, jadi dia bisa mengatasi pekerjaannya. 

    Hanya menderita Lincheng, berlari bolak-balik di kedua sisi.Anda harus bekerja di sana, dan Anda harus pergi ke rumah sakit setelah bekerja. 

    Li Siyu berkata untuk tidak membuatnya merepotkan, tapi bisakah dia yakin jika dia tidak pergi? 

    Kemudian, tidak ada waktu untuk mengantarkan makanan, jadi Zhang Yuemei datang, dan Li Siyu yang menunggunya di rumah sakit, Lin Cheng datang bekerja pada malam hari. 

    “Si Yu, kenapa kamu punya beberapa hari untuk melahirkan lagi, bukankah kamu merasakannya?” Zhang Yuemei memandang anak di sebelahnya dengan rasa ingin tahu. 

    Ini adalah Lin Tianyi, yang terlihat jauh lebih baik dibandingkan dengan hari-hari ketika dia baru lahir.Dengan mata besar dan kelopak mata ganda, dia mengikuti Li Siyu. 

    “Entahlah, aku hanya merasakan hari ketika aku lahir, tapi saat itu aku tidak berpikir untuk melahirkan. Kupikir itu hanya usus buntu biasa.” Dia menghela nafas, nada ketidakberdayaannya. 

    Zhang Yuemei mengangguk dan berkata, “Kudengar ibuku berkata bahwa ada anak kembar di generasi kita sebelumnya. Selain kamu, saudara ketigamu juga melahirkan anak kembar. Sungguh diberkati.” 

    Katanya dia diberkati, tetapi Zhao Shuqin melahirkan dua. Setelah menjadi seorang gadis, dia memiliki banyak lelucon di belakangnya. 

    Melihat putranya tidak mau menang, dia melahirkan dua orang putri, dan dia tetap harus menikah.Ketika saatnya tiba, akan menjadi masalah bagi dua orang untuk menafkahi para lansia. 

    Li Siyu tersenyum mendengarnya, dia mendengar Lin Cheng berkata sebelumnya bahwa generasi kakeknya juga telah melahirkan anak kembar, dan salah satunya pasti memiliki gen ini. 

    Meskipun cukup tidak terduga, dia sangat tidak puas dengan Lin Cheng hanya untuk putri sulung dan tidak menyukai putra bungsu. 

    Setelah Zhang Yuemei mengetahui pikirannya, dia juga sangat aneh, “Ini umumnya patriarkal, mengapa keluargamu patriarkal?” 

    Li Siyu tidak berpikir demikian, dia berkata: “Saya pikir Lin Cheng memihak. Yan'er, juga mengatakan bahwa anak bungsunya jelek. “ 

    Anak ini semakin terlihat seperti dia, Li Siyu merasa bahwa ini adalah ucapan terselubung Lin Cheng bahwa dia jelek! Benar saja, tidak sama setelah melahirkan seorang anak, hatinya sangat memalukan! 

    Lin Cheng :? ? ? 

    Orang yang duduk di unit, bencana datang dari langit. 

    Mungkin dia tidak tahu bahwa Li Siyu akan memiliki opini sebesar itu. Dia hanya percaya bahwa gadis kecil harus lebih peduli, dan anak laki-laki tidak boleh begitu dimanja. 

    Menurutnya, istri muda adalah contoh betapa bagusnya dia dibesarkan. 

    Dia tidak tahu bahwa "Li Siyu" yang asli dan Li Siyu yang sekarang tidak sendirian. 

    Zhang Yuemei telah tinggal di sini selama lima hari di Li Siyu, menunggu orang-orang pulang setelah keluar dari rumah sakit, dan memberi tahu wanita tua itu kabar baik. 

    “Oh, keluargaku diberkati memikirkan tentang hujan, dan banyak anak telah melahirkan seorang bayi.” Wanita tua itu menutup mulutnya dengan gembira. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Où les histoires vivent. Découvrez maintenant